Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Motor sport haruto memasuki halaman rumah nya. jujur haruto dari tadi tengah menahan pusing bahkan dirinya mengendarai motor nya pun sempat oleng beberapa kali hampir jatuh.
Untuk sekarang yang haruto takutkan adalah melihat ekspresi terkejut mama dan papa nya saat ia pulang dengan luka yang mungkin akan membuat mereka berdua tidak percaya dan shock melihatnya.
Haruto masih duduk di atas motor nya untuk menghilangkan sejenak rasa pusing nya dan nyeri karena dirinya belum juga melepaskan helm sport nya.
Saat tengah melamun terdiam mama jisoo menghampiri putra nya."Haru sayang kenapa masih diluar ayoo masuk dan bersiap siap lah karena calon suami kamu akan kesini sebentar lagi sayang bersama keluarga nya" Ucap mama jisoo lembut.
Haruto tidak ingin melepaskan helm sport nya di depan mama nya atau mama nya akan terkejut pasti.
"Mama haru akan masuk kedalam setelah memasukan motor haru di garasi mama masuk lah dulu"Baiklah mama tunggu di dalam, segeralah masuk papa kamu juga sudah menunggu di dalam. "
"Iya ma."
Setelah mama jisoo masuk kedalam haruto memasukan motor sport nya seperti yang ia katakan tadi. Haruto berjalan masuk kedalam rumah dengan helm yang masih di pakai nya.
"Haru pulang" Ucap haruto gugup.
"Lohh? kenapa masih memakai helm nya sayang?" Tanya mama jisoo
Haruto menatap kedua orang tua nya. Dirinya akan membuka helm nya tapi ragu ragu.
"Haru, mama kamu bertanya kenapa tidak dijawab?"ucap papa sehun.
Haruto dengan perlahan membuka helm nya yang langsung membuat mama jisoo dan papa sehun membelalakkan mata terkejut.
"ASTAGA ITU KENAPA HARUUUU?? "Ucap mama jisoo histeris saat putra nya membuka helm sport nya.
Mama jisoo langsung menghampiri sang putra dengan mata yang berkaca kaca akan menangis. Bagaimana tidak menangis melihat putra nya pulang dengan keadaan berlumuran darah begitu sebenarnya ada apa dengan haruto apakah putra nya sebelum pulang terjatuh atau mengalami kecelakaan?
"Mama jangan menangis, Haru tidak papa ini tadi karena habis menolong orang yang diganggu preman saat di perjalanan akan pulang. Aku akan mengobati nya habis ini" Ucap haruto membalas tatapan mama nya.
"Kita pergi kerumah sakit sekarang! Papa akan mengantar kamu kerumah sakit nak ayoo cepat!!" Ucap papa sehun khawatir
"Papa tidak perlu kerumah sakit, ini luka kecil tidak papa mama bisa mengobati Haru kan ma? Haru tidak suka rumah sakit~" Jawab haruto dengan rengekan di akhir ucapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} SELESAI ✅
Fantasi[ BELUM REVISI ] cerita keempat ✅ banyak typo jadi sah rewel! Baca aja kalau mau. Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan...