Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Ke esokan hari nya di sekolah seperti biasa haruto tengah menatap malas guru yang mengajar di kelas nya siapa lagi kalau bukan park jeongwoo guru matematika. Sangat membosankan pikirnya.
"Kenapa? " Bisik asahi pelan
"Gue bosen dan mengantuk asaa, apa gue bolos aja ya? Gue ijin sakit lalu pergi tidur di uks"Haruto menjawab dengan nada pelan berbisik juga.
Asahi menggelengkan kepala nya apakah yang ada di otak haruto selalu membolos pelajaran? Sungguh selalu begitu jika saat pelajaran tertentu contoh nya matematika. Dan alasan sahabat nya itu selalu ijin sakit buat bisa tidur di UKS.
Jangan ditiru wahai teman teman :) membolos boleh tapi jangan terlalu sering hehehe
"Gue sudah tau lo pinter ru, tapi tidak ada salah nya mulai saat ini lo dengerin guru yang di depan jangan terus membolos saat pelajaran matematika apalagi dengan alasan sakit biar bisa tidur di uks lo mau diberi sakit beneran? "
Asahi sekali berbicara panjang lebar ya begini membuat haruto kembali menelan kembali ucapan nya. Dan hanya kepada haruto lah Asahi mau bicara panjang lebar yang dimana kadang saat haechan mengajak Asahi bicara cowo itu pasti akan menjawab seperlunya saja.
Yang kadang membuat haechan kesal karena Asahi jika berbicara bersama nya kadang masih terlalu kaku beda saat bicara sama haruto.
Haruto merucutkan bibir nya saat mendengar jawaban yang diucapkan sahabat nya itu. Dan tanpa haruto sadari dari tadi park jeongwoo melihat kearah nya memperhatikan wajah itu mulai dari wajah bosan, mengantuk dan sekarang wajah lucuu gemas membuat pemuda park itu menggigit pipi dalam nya saat melihat haruto merucutkan bibir nya
"Ingin sekali saya kecup bibir itu astaga jeongwoo sadar lah!!! Haruto kamu sangat menggemaskan" Batin jeongwoo sambil masih memperhatikan haruto.
Sedangkan haruto merasa seperti ada yang memperhatikan dirinya pun menoleh kedepan dan cha! Haruto bisa melihat pak jeongwoo tengah menatap kearah nya sebentar sambil senyum sebelum akhirnya kembali menerangkan rumus pelajaran matematika di depan.
Haruto mencoba tidak peduli tapi Asahi kelewat peka cowo itu kembali membisikan sesuatu yang membuat haruto menghela nafas nya.
"Ru gue rasa guru itu tertarik sama lo" Bisik Asahi
Haechan menoleh kebelakang ketika mendengar dari tadi kedua sahabat nya itu sedang menghibahkan guru di depan tanpa mengajak nya juga?
"Kalian sedang menghibah yaa kenapa tidak ajak gue? Kalian berdua sungguh tidak asik! lebih baik nanti saja cerita nya saat di kantin biar gue bisa ikut gabung" Ucap haechan pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} SELESAI ✅
Fantasía[ BELUM REVISI ] cerita keempat ✅ banyak typo jadi sah rewel! Baca aja kalau mau. Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan...