Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Jaehyuk menatap Asahi, cowo itu yakin kalau kekasih nya juga pasti akan marah kepada nya habis ini jaehyuk hanya takut Asahi akan memutuskan hubungan mereka setelah ini karena mark teman nya sudah menyakiti sahabat kekasih nya itu.
"Asa kejar haechan! " Ucap haruto lalu langsung di lakuin cowo itu pergi mengejar haechan tanpa memperdulikan jaehyuk.
"Pergi lo!! " Teriak Giselle
"Cih gue akan pergi tanpa lo suruh bitch! Dan lo.."ucap haruto sambil menunjuk kearah mark marah dan hanya dibalas dengan tatapan santai tidak merasa bersalah sedikit pun hal itulah yang membuat haruto ingin sekali membunuh manusia semangka didepannya.
Haruto tidak peduli kalau status mereka berbeda dengan mark yang senior dan diri nya junior di sekolah. Haruto juga tidak peduli jika dirinya tengah di saksikan oleh semua anak anak di kantin.
Anak anak di sekolah juga bisa melihat bagaimana usaha haechan yang ingin mendekati seorang mark captain basket putra yang terkenal dingin mereka menjadi kasihan sama haechan begitu juga ada yang mendukung hubungan Giselle dan mark yang menurut mereka kedua nya terlihat cocok.
Pasti akan ada pro dan kontra ada yang mendukung haechan ada yang tidak.
"Lo akan menyesal karena sudah menyia nyiakan cinta tulus sahabat gue. Ingat itu! Tunggu saja karma nya saat lo yang akan mengejar balik sahabat gue dan di saat itu terjadi jangan harap lo bisa deketin haechan" Ucap haruto dingin lalu pergi.
Mark merasa tertohok dengan ucapan adik tingkat nya itu tapi cowo itu mencoba tidak peduli. lagi pula ia sudah memiliki kekasih yang cantik sekarang untuk membuktikan kalau diri nya itu cowo normal.
Giselle langsung memeluk manja lengan tangan mark sedangkan mark sendiri hanya diam dengan pikiran nya yang hanya di ketahui oleh cowo itu sendiri.
"Mark sepertinya lo sudah keterlaluan tidak sepantas nya lo bicara kasar sama haechan" Ucap jaehyuk ikut berkomentar saat haruto sudah pergi.
"Ko lo membela nya juga jae?! Pacar gue sudah benar bicara begitu biar si jalang itu sadar diri dan tidak lagi mendekati mark" Jawab Giselle bukan mark.
"Stop Kepala gue pusing" Ucap mark lalu melepaskan tangan Giselle yang berada di lengan nya lalu pergi entah kemana.
"MARK KAMU MAU KEMANA??? " teriak Giselle.
Jaehyuk pun juga ikut pergi membuat Giselle kesal karena dirinya ditinggal sendirian pun kembali bersama teman teman nya yang dari tadi hanya menyaksikan.
Di tempat lain haechan pergi ke loker milik nya untuk mengambil seragam olahraga menganti baju seragam nya dengan baju olahraga. Haechan ingin marah tapi yang keluar hanya air mata nya haechan benci menjadi lemah begini.. Kenapa rasa nya sakit sekali ' kata itu di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} SELESAI ✅
Fantasía[ BELUM REVISI ] cerita keempat ✅ banyak typo jadi sah rewel! Baca aja kalau mau. Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan...