31

1.4K 180 4
                                    


Happy reading

•••

Setelah kejadian dimana rahasia tentang hubungan Zean dan Chika terungkap, hari-hari berjalan dengan baik. Sampai lah waktu liburan bersama di labuan bajo.

Semua sudah berkumpul di rumah Zean. Mereka akan di antar oleh pak Supri = supir pribadi. Mereka hanya menggunakan 3 mobil saja, 2 diantaranya berisi manusia yang akan berlibur dan 1 mobil berisi barang-barang.

Mereka sempat bingung perihal baju, bagaimana cara membawa baju untuk setok 1 Minggu lebih? Dan akhirnya ada yang menjadi tumbal lagi kali ini, yaitu Zean. Karena Zean sendiri lah yang memberikan ide untuk hanya membawa sedikit baju, lalu membeli baju lagi di sana.

Perjalanan yang mereka tempuh dari jakarta menuju labuan bajo 2 jam 28 menit. Perjalanan juga terasa biasa saja, dikarenakan banyak dari mereka memilih untuk tidur.

Sesampainya mereka di komodo international airport di labuan bajo, mereka langsung dijemput orang kepercayaan keluarga Arsen.

Perjalanan menuju villa milik Zean tak begitu jauh. Sesampainya di sana, mereka memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu dan melanjutkan aktivitas jalan-jalannya sore hari saja.

Di sana mereka di bagi menjadi beberapa orang setiap kamar. Seperti ; Zean dengan Chika, Kathrina dengan Indah, Eli dengan Ashel, Aldo dengan Ollan, Onel dengan Gino.

-

"Ca, kenapa pake baju itu?" Zean menatap tak suka.

Chika mengerutkan keningnya. "Kenapa emangnya?"

"Bajunya terlalu terbuka. Ganti," titah Zean

"Ga mau, udah ditungguin temen-temen tau. Udah lah ayo,"

Mendengar penolakan dari Chika, Zean turun dengan wajah yang masam.

"Kenapa sih kawan? Kok kucel banget tu muka?" Cetus Aldo yang tak mendapat jawaban dari sang empu. Lalu, Aldo memberikan kode kepada Chika untuk menanyakan mengapa Zean seperti itu.

"Ga tau, ga jelas, biarin aja. Ayo berangkat sekarang aja." Chika berjalan terlebih dahulu disusul oleh teman-temannya.

Ollan yang melihat interaksi antara dua sejoli yang sepertinya sedang perang. Ollan mendekat ke Aldo. "Ga dapet jatah kali," bisiknya

^_^

Di saat perjalanan menuju pantai waecicu, Chika didesak untuk bercerita apa yang terjadi diantara ia dan Zean, sampai-sampai Zean merajuk seperti itu.

"Jadi gini, gue kan udah selesai make up sama udah make baju ini. Terus dia tiba-tiba bilang gini kenapa pake baju itu? gue balik nanya dong emang kenapa? Kata dia baju gue terlalu terbuka terus dia suruh gue ganti baju, ya gue ga mau lah, soalnya kan kalian udah nungguin di bawah kan, takutnya nanti kelamaan nunggu gue nya. Terus dia kek gitu," jelas Chika

"Ohh pantes dia gitu." Ashel manggut-manggut.

"Gue ga salah kan?" tanya Chika

"Banget, ga salah banget," ucap Eli dengan menekan setiap katanya.

"Saran aja nih ya Chik, terserah mau Lo pake atau ga. Sebagai seorang istri itu harus nurut sama omongan suami. Dan kalau dia ga suka sama penampilan Lo yang bisa dibilang cukup terbuka, turutin aja. Siapa tau dia cemburu, soalnya miliknya itu di liat orang banyak yang ga seharusnya diliat. Ini kan siapa tau, kita kan ga tau apa yang ada di hati seseorang," ucap indah bijak.

Masih SMA kok udah nikah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang