Happy reading•••
Di sore hari yang cerah ini Zean dan Chika sudah berada di dalam kamarnya. Mereka sudah pulang sekolah dari tadi, tentu saja! Saat hari pertama sekolah setelah libur panjang biasanya pulang lebih cepat dan tidak ada pelajaran. Apakah kalian tidak begitu?
Di sore ini mereka hanya tiduran tak ada hal yang menarik sama sekali. Mereka juga sibuk dengan urusan masing-masing, Zean dengan game nya, sedangkan Chika sedang menscroll timeline aplikasi x.
"Ca." Zean memanggil lalu meletakkan handphone nya.
"Hemm," ucap Chika tanpa mengalihkan pandangannya.
"Sibuk amat neng keliatannya, sampai-sampai dianggurin nih akunya," canda Zean
Chika melirik Zean. "Ada apa emangnya?"
"Ga ada."
"Ga jelas." Chika memutar bola matanya malas.
"Emang kan yang jelas itu cintaku padamu," kata Zean penuh senyuman.
Entahlah, Chika sudah capek mendengar Zean mengucapkan kalimat itu berkali-kali dalam sehari. Sebenarnya bagus sih, menunjukkan bahwa Zean itu sangat cinta dengan Chika. Tapi bukan sesering ini juga, capek juga dengernya.
Entah ucapnya Zean ini hanya sekedar ucapan semata atau benar-benar tulus dari dalam hati. Tapi perilaku Zean kepada Chika jelas menunjukkan bahwa dirinya tulus.
"Apasih zee, kamu sadar ga sih kamu udah bilang kalimat itu berkali-kali?" tanya Chika
"Sadar kok, aku sangat amat sadar kalau aku itu cinta banget sama kamu." Zean tersenyum lebar
"Terserah deh, aku mau keluar aja." Chika berdiri dari posisi tidurnya, lalu pergi ke arah pintu.
"Kemana?"
"Ketemu kity," ucap Chika sebelum menutup pintu.
"Ish, kity mulu. Suaminya itu aku atau Christy sih?"
©©©
Danau yang sunyi di sore hari adalah tempat yang cocok untuk menjadi tempat untuk saling berbincang, apalagi tempat itu sepi pengunjung.
Disana, terdapat dua sejoli yang sedang berbincang santai dengan di temani sebuah es krim ditangan mereka.
Mereka adalah Gino dan Kathrina. Tak ada yang spesial dari mereka berdua, hanya dua manusia yang sedang berbincang santai. Mereka berdua dekat sejak liburan, jika kalian masih ingat, mereka bertemu di bandara saat Kathrina di ganggu. Nah satu fun fact, ternyata ternyata mereka liburan di tempat yang sama. Semenjak itu mereka menjadi dekat, mengerti kan?
"Disini enak banget suasananya, udaranya juga," ucap Kathrina
"Emang, disini tuh enak banget. Tapi, Lo tau ga? Kalau cuman lo yang pertama kali gue bawa kesini. Bahkan, sahabat gue aja ga tau tempat ini," ujar Gino dengan menatap Kathrina
"Serius?" ucap Kathrina yang tak percaya
"Iya, tempat ini menurut gue istimewa, sebab gue selalu kesini kalau ada masalah," jelas Gino
"Berarti spesial banget dong?" Gino mengangguk membenarkan ucapan Kathrina.
"Terus kalau..." Kathrina menggantungkan ucapannya, lalu mengarahkan tangannya menunjuk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih SMA kok udah nikah?
Подростковая литератураKalau penasaran langsung baca aja Just info Up-nya lama semoga suka ! :)