🥂~Happy Reading~🥂
Lampu berwarna-warni memenuhi isi ruangan, musik yang dibawakan oleh seorang dj membuat ruangan bergetar serta wangi khas alkohol menyebar dalam gedung tersebut.
Tempat itu bernama "Gemini" tempat paling populer di kota ini, tempat para pekerja melampiaskan perasaan penatnya ke alkohol atau sekedar mencari one night stand dengan para wanita atau pria yang membutuhkan perhatian atau belaian.
Seorang pria muda masuk dalam club tersebut dengan pakaian yang terlihat sederhana namun memiliki harga yang sangat fantastis, gayanya yang begitu elegant serta badannya yang ramping membuat ia terlihat cantik.
Pria tersebut duduk di bar counter tempat biasa ia duduk, pria muda itu merupakan salah satu pelanggan tajir yang sering berkunjung ke club tersebut.
"whisky atau vodka untuk malam ini, madam?" tanya seorang bertender, Net.
"bawakan aku whisky untuk malam ini dan jangan panggil aku madam phi" pria itu memutarkan bola matanya jengah karena Net selalu memanggilnya Madam.
"baiklah khun, jangan salahkan aku memanggilmu Madam, kau terlihat lebih cantik dari seorang wanita" ucap Net menggoda pria itu dan pergi menyiapkan pesanan pria muda tersebut.
Pria itu memperhatikan sang bartender yang melakukan atraksinya dengan sangat lincah saat meracik minumannya. Net menghidangkan segelas whiskey spesial untuk pria tersebut.
"hidangan spesial khusus untuk orang spesial" ucap net sambil mengedipkan sebelah matanya.
Pria itu hanya tersenyum dan meneguk whisky yang dibuat oleh Net. Net melihat wajah pria itu lesu seperti memerlukan pelampiasan.
"perlu phi panggilan sugar baby mu untuk menemanimu malam ini?" ucap Net kepada pria itu.
"tidak perlu phi, hari ini aku sedang ingin sendiri.." ucap pria itu.
Net yang mendengar ucapan pria itu cukup terkejut, karena selama ia mengenal pria itu dia tidak pernah sekalipun duduk di club ini sendirian.
"wow! seorang Nunew Chawarin sang sugar mommy di club Gemini tidak ingin ditemani oleh sugar baby? ini kejadian langka" ucap Net heboh.
"reaksimu berlebihan phi.." Jawab Nunew kembali meneguk sisa whisky digelasnya.
Nunew Chawarin merupakan seorang CEO sukses dan terkenal di negaranya yang memiliki paras yang cantik membuat para wanita bahkan pria mendekati dirinya, namun diusianya yang sudah cukup matang ia masih belum memiliki keseriusan dalam hal asmara.
Nunew lebih sering menghabiskan malamnya bersama para sugar baby yang ada di club Gemini untuk melepaskan penat sekaligus memuaskan hasrat dirinya. Hubungan Net dan Nunew cukup dekat, mereka sudah saling mengenal sejak kecil karena Net merupakan tetangga Nunew.
"kau tidak berniat serius dalam menjalin asmara? usiamu sudah cukup matang untuk memikirkan tentang asmara" Tanya Net
"aku ga tertarik tentang asmara phi, semua itu palsu" ucap Nunew.
"mau sampai kapan kau fokus kepada karir terus? kau masih punya kehidupan jangan terus fokus pada tumpukan kertas itu saja" Ucap net panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNunew Collection
Short StoryBerisi one shoot/two shoot tentang ZeeNunew sebagai tokoh utamanya. 100% fiksi yang terlintas di pikiran ku/ berdasarkan request teman teman. Homophobic dilarang mendekat ‼️ This is my first book, so enjoy it. if you don't like it, just leave it. D...