Royal BF

352 26 11
                                    

💍~Happy Reading~💍














"Hiaa!"

"tadi Nhu melihat notifikasi pembayaran dua ratus juta dari kartu hia, hia belanja apa saja?!" Omel nunew yang menghampiri Zee di ruang tamu.

"hehe.. hia habis belikan Nhu cincin baru, duduk sini hia perlihatkan cincinnya pada Nhu" ucap Zee sambil cengegesan.

Mendengar perkataan pacarnya Nunew hanya bisa menghela nafasnya mau dan mau tidak mau akhirnya duduk disebelah kekasihnya itu.

"Hia, Nhu udah bilang jangan terlalu boros untuk hal yang ga penting. hia harus simpan uangnya buat masa depan hia sendiri" ucap Nunew yang udah pusing dengan sifat boros pacarnya.

"kan masa depan hia itu kamu, sayang.. jadi gapapa dong sesekali hia memanjakan nhu dengan hasil kerja keras hia" balas Zee.

"Nhu sangat berterimakasih pada hia untuk semua barang yang hia berikan untuk Nhu dari hasil kerja keras hia sendiri, tapi hia harus pikiran hia sendiri naa" Kata Nunew sambil mengelus rambut pacarnya

"Nhu bukan tidak bahagia dengan apa yang hia berikan sekarang, tapi Nhu rasa ini sudah terlalu sering hia, dua hari yang lalu hia baru berikan Nhu parfum baru, ingatkan?" Tanya Nunew.

Zee yang mendengar itu hanya bisa menganggukkan kepalanya, ucapan pacarnya tidak ada salahnya dia terlalu banyak mengeluarkan uang hanya untuk hal yang tidak terlalu penting.

"that's my good baobei! coba perlihatkan cincin yang hia belikan untuk Nhu" ucap Nunew menghibur kekasihnya agar sang kekasih tidak merasa bersalah sudah membelikan cincin untuknya.

Zee yang mendengar itu langsung semangat lagi dan memperlihatkan cincin yang ia beli untuk pacarnya. Nunew yang melihat kekasihnya semangat membahas cincin yang ia beli merasa bahagia dan beruntung dicintai oleh kekasihnya.

"thank you for loving me so much, hia"

"my pleasure, princess"

💍💍💍💍💍💍

"Hia jadi main golf hari ini?" Ucap Nunew yang duduk di sofa sambil menyender di bahu pacarnya dan memakan cemilannya.

"jadi sayang, kamu mau ikut?" Balas zee sambil mengelus rambut kekasihnya.

"mauu mauu, Nhu sudah lama tidak main golf! " ucap Nunew dengan semangat seperti anak anak.

"gemes banget sih kamu, pacarnya siapa sih? yaudah kamu siap siap dulu sana hia tungguin" balas zee sambil mencubit kecil hidung kekasih imutnya.

Mendengar ucapan pacarnya,Nunew bergegas ke kamarnya untuk siap siap untuk main golf bersama pacarnya. Zee yang melihat tingkah pacarnya hanya bisa tersenyum dan menggeleng gelengkan kepalanya.

"hati hati sayang, nanti jatuh"

Beberapa saat kemudian Nunew menghampiri Zee yang duduk diruang tamu dengan pakaian khusus golf serta peralatan untuk bermain golf.

"Hia, Nhu sudah siap! ayoo berangkat!" Ucap Nunew dengan semangat.

"you look so gorgeous, princess" ucap zee yang kagum dengan penampilan Nunew.

ZeeNunew CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang