🍷~Happy Reading~🍷
ALPHA & OMEGA EDITION"dasar tua bangka sialan!" Keluh seorang pria muda dengan emosi yang baru tiba di club yang biasa di datangi oleh dirinya dan temannya.
"calm down bro, what happened?" Tanya temannya
"pria tua bangka sialan itu masih memata-mataiku dengan bodyguard yang lebih banyak dari biasanya! untung aku masih bisa lolos" ucap pria muda tersebut, panggil saja Nunew atau biasa dikenal sebagai Kirin.
Temannya yang mendengar itu hanya bisa tekekeh, tidak jarang Nunew selalu mengeluh akibat ulah pria tua bangka tersebut.
"walaupun begitu dia tetap suamimu dan matemu" balas temannya, Nat.
"cih! aku ga pernah sudi menikah dengannya kalau bukan karena ayahku yang memaksa" jawab Nunew sinis.
"walaupun begitu pria tua bangka kesayanganmu itu kalau dilihat lihat cukup tampan juga, apalagi dia kaya, setidaknya kamu manfaatkan itu, Kirin" balas Nat.
"aku bukan orang yang kekurangan uang kau tau itu, aku keturunan Perdpiriyawong jika kau lupa, kekayaan keluargaku ga pernah habis" ujar Nunew dengan nada sombongnya lalu meneguk gelas kecil yang berisi wine yang telah disiapkan sebelum ia tiba.
Nat yang mendengar itu hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya karena sudah lelah dengan sifat keras kepala temannya itu.
"lalu dimana pria tua bangka mu? sedang dinas keluar kota lagi?" Tanya Nat.
Nunew yang mendengar pertanyaan dari temannya hanya bisa menganggukan kepalanya. Pria tua atau suaminya itu sering sekali keluar kota meninggalkan dirinya sendiri karena pekerjaannya itu.
Tiba-tiba ada sebuah pesan masuk dari ponsel Nunew.
Si tua bangka
Pulang.
Saya sudah melarang kamu ketempat itu.
Pulang sekarang atau saya suruh bodyguard saya untuk seret paksa kamu.Nunew yang membaca pesan dari suaminya langsung emosi.
Coba saja.
Siapa takut.
Jangan cuman bisa mengancam.Balas Nunew dengan geram. Dia sangat tidak suka sifat dari pria tua bangka itu, sangat posesif dan terlalu mengekang.
Jangan memancing saya.
Saya kasih kamu kesempatan untuk pulang sekarang atau bodyguard saya yang menjemput dengan seret paksa?
The choice is in your hands.Nunew yang membaca pesan dari suaminya hanya bisa berdecih, mana mungkin ia berani pikir Nunew.
Beberapa saat kemudian club yang ramai dikunjungi pelanggan tersebut tiba-tiba berubah menjadi suara histeris dari pelanggan. Nunew dan Nat yang berada di lantai dua melihat segerombolan orang dengan pakaian serba hitam memaksa masuk ke dalam gedung club.
Nunew yang mengetahui bahwa itu adalah suruhan dari suaminya dengan segera menarik tangan Nat untuk kabur dari club tersebut melewati pintu belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNunew Collection
Historia CortaBerisi one shoot/two shoot tentang ZeeNunew sebagai tokoh utamanya. 100% fiksi yang terlintas di pikiran ku/ berdasarkan request teman teman. Homophobic dilarang mendekat ‼️ This is my first book, so enjoy it. if you don't like it, just leave it. D...