🥂~Happy Reading~🥂
NSFW🚫‼️🔞Sudah tiga bulan terlewati sejak pertemuan pertama Zee dan Nunew. Sekarang Nunew berada dibalkon kamarnya dan melihat pemandangan kota dari balkonnya. Tempat tinggal Nunew berada ditengah disalah satu kawasan Mansion mewah.
Tangannya yang memegang gelas berisi wine kesukaannya, serta jubah tidur tipis yang ia kenakan membuat angin malam berasa begitu menusuk dikulitnya. Tiba-tiba Nunew merasa sepasang tangan melingkar dipanggang nya.
"do you miss me?" Ucap seorang pria dengan suara serak.
Nunew menaruh gelasnya dan membalik arah untuk melihat orang tersebut.
"miss you so bad! why you come back so late?" Ucap Nunew dengan cemberut.
Pria yang dihadapannya hanya tersenyum dan mengecup bibir Nunew.
"I'm sorry nhu, pelanggan di club hari ini banyak jadi aku harus bantu Net mengurus mereka" jawab Zee lalu mengecup pipi Nunew.
Nunew yang mendengar itu hanya bisa mengehela nafasnya.
"I told you, get out of your job! I'll pay your life needs" ucap Nunew
"No, aku tidak akan membiarkan mu untuk membiayai kebutuhan hidup aku, I know you rich but I'm a man, don't worry about me" jawab Zee.
Nunew hanya bisa memutarkan matanya jengah,, pria didepannya ini begitu keras kepala.
"aku ga khawatir tentangmu, but sometimes I need you.." Ucap Nunew
Zee yang mendengar itu hanya tersenyum dan mengelus rambut Nunew.
"I'm here, so what you want me to do?" Ucap Zee.
Nunew mengambil tangan Zee dan mengarahkan ke lehernya lalu masuk kedalam jubah tidurnya. Zee yang melihat itu hanya bisa menyeringai.
"naughty cat" bisik Zee ditelinga Nunew.
"punish me~ I'm naughty cat" bisik Nunew dengan suara seksinya dan mengigit telinga Zee.
Zee mengelus lembut pipi Nunew dan mencium bibirnya, ciuman yang awalnya lembut lama lama berubah menjadi ciuman penuh nafsu. Zee mengendong Nunew ala koala dan tidak melepaskan ciuman mereka.
Zee merebahkan Nunew di kasur tanpa menghentikan ciuman mereka. Beberapa detik kemudian Zee menghentikan ciuman mereka dan berahli mencium leher Nunew.
"ngh..ah~"
Setelah Zee puas mencium leher Nunew, ia melihat ke arah mata Nunew dengan penuh nafsu.
"can I start it now?" Hanya anggukan sebagai tanda persetujuan dari Nunew.
Melihat signal itu, Zee tidak membuang waktu dia segera melepaskan pakaian yang mereka kenakan.
Tangan kanan Zee sedang mengocok lubang Nunew agar tidak terlalu sakit. Sedangkan Nunew hanya bisa mengigit bibirnya dan menjulingkan matanya merasakan nikmat.
"fuck.. ngh z-zee.. f-faster please" pinta Nunew
"you like it? you like it when I do this?" Tangan Zee semakin cepat mengocok lubang Nunew. Mendapatkan perlakuan itu Nunew menganggukkan kepalanya kepalanya benar-benar pusing menerima rasa nikmat dari Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNunew Collection
Historia CortaBerisi one shoot/two shoot tentang ZeeNunew sebagai tokoh utamanya. 100% fiksi yang terlintas di pikiran ku/ berdasarkan request teman teman. Homophobic dilarang mendekat ‼️ This is my first book, so enjoy it. if you don't like it, just leave it. D...