🏠~Happy Reading~🏠
Bunyi klakson terdengar dari garasi menandakan seseorang baru saja tiba. Tidak lama kemudian pintu utama dibuka oleh Zee, ditangan kirinya terdapat sebuah buket bunga yang ia beli sebelum pulang kerumah.
Setelah masuk beberapa langkah Zee mencium aroma masakan dari dapur, ia yakin suaminya memasak sesuatu untuk dirinya.
"adek, mas pulang" ucap Zee namun tidak ada sahutan. Zee melangkah ke dapur melihat suaminya memasak.
"serius banget masaknya sampe ga denger suara mas?" ucap Zee. Mendengar itu Nunew, suami Zee menoleh kearah Zee dengan senyuman manisnya yang membuat Zee semakin jatuh cinta.
"selamat datang,mas" ucap Nunew menghampiri Zee setelah mengecilkan api kompornya.
"mas bawain adek bunga lagi?" Tanya Nunew melihat tangan kiri Zee yang memegang bunga
"kemarin mas baru beliin adek bunga, nanti rumah kita jadi pekarangan bunga, mas" ucap Nunew tersenyum sambil mengambil buket dari tangan Zee.
"gapapa toh dek, hari ini kamu pasti udah kerja keras dari bersihin rumah sampe masak buat mas" jawab Zee mengelus rambut Nunew.
"itukan udah kewajiban adek jadi suami mas, mas ga usah repot repot" ucap Nunew. Sebenarnya Nunew sangat menyukai cara Zee memperlakukan dirinya, namun ia takut merepotkan Zee.
"ga repot kok, sayang.. justru mas suka direpotin sama cantiknya mas" ucap Zee mencium kening Nunew
"udah ah mas baru pulang gombalin adek terus" ucap Nunew menutupi rasa malunya.
Saat mulai pacaran bahkan usia pernikahan mereka yang sudah menginjak 3 tahun, Zee selalu melindungi dan perhatian terhadap Nunew bukan hanya sekedar ucapan namun juga tindakan, hal itu yang membuat Nunew jatuh hati terhadap Zee.
"punya suami paling cantik, sexy, pinter, jago masak pokoknya paling top,masa ga mas gombalin" ucap Zee terkekeh.
Setelah itu Nunew melanjutkan masak makan malam untuk Zee dan dirinya, tiba-tiba Nunew merasa pinggangnya dipeluk oleh seseorang.
"makasih ya, cantik udah mau masakin mas" ucap Zee mencium bahu Nunew.
"sama sama mas, ini kan salah satu kewajiban adek buat mas. Memastikan suami adek makan makanan yang bergizi" jawab Nunew terkekeh.
"mas gapapa kok kalau kamu ga mau masak, kita bisa pesen, yang penting adek ga kecapean apalagi sampe sakit" jawab Zee mengeratkan pelukannya pada Nunew.
"adek gapapa kok mas, justru adek happy kalau liat mas makan masakan adek" jawab Nunew. Mendengar itu Zee hanya bisa mengangguk dan menyandarkan kepalanya dibahu Nunew.
"mas mandi dulu sana, nanti kalau udah siap adek panggil" ucap Nunew. Zee menuruti ucapan Nunew dan pergi membersihkan dirinya.
🏠🏠🏠🏠🏠🏠
Beberapa saat kemudian makan malam mereka telah tiba, Nunew memanggil suaminya untuk makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNunew Collection
Short StoryBerisi one shoot/two shoot tentang ZeeNunew sebagai tokoh utamanya. 100% fiksi yang terlintas di pikiran ku/ berdasarkan request teman teman. Homophobic dilarang mendekat ‼️ This is my first book, so enjoy it. if you don't like it, just leave it. D...