Twins

411 42 11
                                    

☆~Happy Reading~☆


































Gimana perasaan mu jika pasangan mu memiliki kembaran? Pasti kadang bingung,gimana cara bedain mana pacar kalian yang asli, mana yang bukan. Hal itu yang sering dialamin si cantik Nunew Chawarin, pacarnya Zee Pruk Panich.

Zee punya adik kembaran yang beda 10 menit, Lian Kilen Panich. Walaupun secara fisik terlihat mirip, namun kepribadian mereka berbeda 180°. Zee yang memiliki kepribadian dingin, cuek, dan ga suka ngurusin urusan orang sedangkan Lian memiliki kepribadian yang ramah, hangat dan perhatian.

Hubungan Nunew dan Zee sudah terjalin hampir 3 tahun, jadi ga heran kalau keluarga mereka sudah akrab satu sama lain, termasuk Nunew dan Lian. Walaupun Nunew dan Zee sudah menjalin hubungan yang cukup lama, hal itu ga menjamin Nunew bisa membedakan antara Zee dan Lian seperti kondisi saat ini.

Zee yang baru pulang dari kantor langsung pulang ke kondominium tempat dia dan Nunew tinggal, siapa sangka dia disambut dengan pemandangan kembarannya sedang rangkulan dan kepala pacarnya menyender dibahu kembarannya yang sedang duduk di sofa sambil menonton drama di TV.

"Lian! kamu berpura-pura menjadi aku lagi dihadapan Nhu?" kata zee yang menghampiri mereka setelah meletakan blazer nya di pinggiran sofa.

Lian dan Nunew terkejut mendengar suara Zee tiba-tiba lalu dengan segera menolehkan kepala mereka.

"hehe.. Khot hot phi, habisnya aku bosan dirumah, jadi aku tiba-tiba ingin mampir kesini dengan berpura-pura menjadi phi" kata Lian sambil cengegesan tanpa rasa bersalah.

Nunew yang mendengar itu dengan perasaan panik dengan segera menghampiri Zee dan memeluk pinggang Zee.

"khot hot Hia.. Nhu sampai sekarang masih belum membedakan kalian berdua jadi Nhu percaya alasan yang di bilang phi Lian" kata Nunew dengan nada sedih dan mata nya yang berkaca kaca.

Zee yang ga tegaan melihat ekspresi kesayangannya langsung mencium pipi Nunew. "bukan salah kamu,sayang. Ini salah si Lian, dia emang anaknya iseng" kata zee sambil menatap tajam ke arah Lian.

Lian yang melihat tatapan Zee langsung menghindari tatapan mematikan dari Zee. Nunew yang mendengar ucapan Zee akhirnya tersenyum dan mencium pipi dan bibir Zee.

"Hia mau mandi sekarang? Nhu akan siapkan air hangat untuk hia" kata Nunew sambil melepaskan pelukannya di pinggang Zee. Zee hanya menganggukan kepalanya, lalu Nunew pergi menyiapkan air hangat untuk Zee mandi.

☆☆☆☆☆☆

Saat Zee sedang mandi, Lian dan Nunew didapur menyiapkan makan malam untuk mereka makan bersama.

"New, apa phi boleh menanyakan sesuatu padamu?" kata Lian membuka topik pembicaraan diantara mereka.

"tentu saja boleh, mau tanya apa phi?" jawab Nunew sambil memotong sayur untuk di tumis.

"kenapa kamu mau pacaran dengan si kulkas berjalan itu?" kata Lian yang udah penasaran

Nunew hanya terkekeh mendengar panggilan dari Lian untuk Zee, Kulkas berjalan.

"awalnya new juga ga kepikiran bakal pacaran dengan pangeran es itu, karena sifat phi mu sangat dingin. Tapi seiring berjalannya waktu, new sadar, hia ga sedingin itu, hia perhatian, penuh kasih sayang, hia menjadi orang pertama yang khawatir jika new terjadi sesuatu yang buruk" jelas Nunew dengan panjang lebar

Lian yang mendengar penjelasan Nunew hanya bisa tersenyum, dia yakin cinta kakaknya dan pacarnya begitu kuat.

"apakah kamu mau punya pacar kedua? Phi siap menjadi yang kedua untuk mu, Nunew" kata Lian dengan ke asbunan nya *ati ati di geplak lu ama pawang nya

ZeeNunew CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang