Water

858 46 9
                                    

~Happy reading~





































Hari ini, hari kedua berlangsungnya konser si kucing manis, Nunew Chawarin. Tentu saja si manis ditemani pa- eh bukan sebut saja si sponsor VIP. Kenapa bisa di bilang VIP ? Lihat saja sekarang, sponsor mana yang bisa memangku artisnya dengan posisi cukup intim seperti ini? Bahkan yang lain hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala mereka.

"Hia.. Sampai kapan akan memeluk Nhu seperti ini?" Si kucing manis itu sedang duduk dipangkuan si sponsor dengan rambut yang ditata oleh sang make-up artist.

"Nhu suay mak.." Tak terhitung berapa kali kata kata itu yang terus keluar dimulut sang sponsor bahkan orang disekitarnya sudah jengah mendengarnya.

Si manis hanya bisa tersenyum menahan salting dan kemerahan di pipinya karena mendengar perkataan sang sponsor.

"Hia, Nhu sudah harus siap siap untuk lagu selanjutnya" kata si manis yang sudah berdiri dari pangkuan sang sponsor.

"Nhu.. Bajunya terlalu seksi" protes sang sponsor

"bukankah kita sudah sepakat tentang hal ini, Hia? Bahkan Hia yang mengurus semua pakaian untuk konser Nhu"

Sang sponsor hanya bisa terdiam dan memegang kedua tangan si manis, matanya terus terpaku pada pakaian yang dipakai oleh si manis dari bawah hingga atas,hingga akhirnya mata sang sponsor menatap mata si manis.

"Su su na.. Hia akan selalu mendukung mu, hia sudah menyiapkan hadiah untuk Nhu setelah konser ini selesai"

"Hadiah apa, Hia?"

"Itu rahasia" sang sponsor terkekeh melihat ekspresi si manis karena tidak tahan dengan kegemasan si manis akhirnya ia mencubit kecil hidung si manis.

Si manis yang sudah dipanggil untuk perform selanjutnya, akhirnya dengan berat hati sang sponsor melepaskan pegangan pada tangan si manis.

☆☆☆☆☆

Lagu selanjutnya yang dibawa si manis adalah water, lagu yang memiliki koreografi dengan goyangan pinggul yang cukup membuat para penggemar terhipnotis. Sang sponsor yang memiliki sifat posesif tentu saja hanya untuk artis kesayangannya, tidak ada yang lain merasa posisi nya terancam.

Seiring lagu water dibawakan oleh si manis, sang sponsor yang melihat perform tersebut dari kamera khusus dibackstage merasa kucing manisnya sekarang berubah menjadi kucing nakal yang perlu ia hukum. Lihatlah sekarang, si kucing manisnya menggoyangkan pinggul dan pinggangnya dengan sangat liar.

Selesai lagu water dilanjutkan dengan lagu hot2hot, berbeda dengan lagu sebelumnya yang dinyanyikan sendiri oleh si manis, sekarang sang sponsor pun ikut naik ke atas panggung untuk nyanyi bersama dengan si manis.

Begitu musik dimainkan, keduanya mulai menyanyi dan menari dengan seksi dan hot. Lihatlah perpaduan si tampan dan si cantik, terlihat seperti couple goals mungkin itu yang dipikirkan oleh beberapa penggemar. Lagu dibawakan dengan lancar hingga saat lagu berakhir diakhir dengan si manis yang menutupi muka keduanya dengan kipas yang di lebarkan oleh si manis.

Apakah performancenya berhenti sampai disitu saja? Oh tentu saja tidak!!! Secara tiba-tiba, dengan cahaya lampu panggung yang sudah mulai menggelap sang sponsor mencium pipi si manis. Ya, kalian tidak salah membaca, ku ulangi sekali lagi, SANG SPONSOR MENCIUM PIPI SI MANIS DIHADAPAN PARA PENGGEMAR DAN MEREKA MASIH BERADA DIATAS PANGGUNG!!

ZeeNunew CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang