Teman Bahagia

204 32 14
                                    

💕~Happy Reading~💕





















































"Nhu! cepetan sarapannya, Zee udah nungguin di depan" ucap suara cempreng khas ibu ibu yang selalu memenuhi isi rumah.

"iya ma, ini Nhu sudah selesai sarapan.. Nhu pergi dulu ya ma, bye bye" pamit Nunew bergegas pergi menghampiri Zee yang sudah menunggu dirinya di depan gerbang rumah.

"morning Nhu" sapa Zee dengan senyuman manisnya saat melihat Nunew menghampirinya yang menunggu diluar mobil.

"morning Zee, kamu udah sarapan belum?" Tanya Nunew.

"udah dong, mau jemput princess harus sarapan dulu biar semangat" gombal Zee sambil mengelus kepala Nunew.

"apasih! pagi pagi udah gombal aja, ayo berangkat nanti telat" Nunew berusaha menyembunyikan rasa malunya akibat di gombalin Zee dan segera masuk ke mobil milik Zee.

Zee yang melihat itu hanya bisa tersenyum kecil melihat tingkah Nunew yang selalu menggemaskan dimatanya.

Zee dan Nunew merupakan siswa SMA tahun terakhir, mereka sudah lama berteman sejak kecil. Pertemuan mereka berawal dari Nunew yang baru pindah dari rumah lamanya dan pindah ke komplek rumah Zee.

Nunew yang dasarnya anak pemalu tidak berani keluar rumah sehingga Zee yang masih kecil saat itu, berinisiatif mengajak Nunew berteman terlebih dahulu. Mulai dari situ keluarga Zee dan Nunew sangat akrab bahkan sudah seperti keluarga.

Zee dan Nunew akhirnya sampai disekolah dan jalan bersama menuju kelas mereka. Tiba-tiba, mereka mendengar suara seseorang yang sangat mereka kenali.

"ciee berangkat kesekolah berduaan mulu, berangkat ke pelaminan berduaan kapan bang?" Ucap salah satu teman mereka,Yim. Mendengar ucapan Yin teman teman yang lain ikut tertawa.

"Yim, lu ga ada kerjaan ya? pagi pagi udah ngerecokin orang aja" balas Nunew jengah.

"lagian gua sebel banget liat lu berdua, kayak orang pacaran tapi kalau di tanya 'statusnya apa?' dijawab 'cuman temen' temen apaan udah kek pasangan suami istri" balas Yim dengan sewot.

"suka suka kita lah, lagian kenapa lu yang sewot? mau juga ya lu? udah sana ama si tutor aja" jawab Nunew sambil melirik ke arah tutor.

"udah udah, jangan berantem masih pagi ini.. aku ke kelas dulu ya, Nhu. semangat ya belajarnya" ucap Zee sambil mengedipkan matanya. Teman teman Nunew yang melihat interaksi itu langsung heboh.

"udah gua bilang, lu sama Zee pacaran aja dah kalian tuh gemes banget" ucap Yim.

"anjir! gua sebagai temen baik tuan Zee Pruk Panich ga pernah gua liat dia begini sama orang lain" timpal Net.

"kalau lu ga mau sama Zee mending buat gua aja deh, new" ucap Nat. Tiba-tiba terdengar suara orang berdehem dibelakang Nat.

"jadi selama ini kamu lebih milih Zee dibanding aku?" ucap Max yang baru tiba.

"ga gitu sayang, aku cuman bercanda aja kok ga serius. aku cuman sayang sama kamu aja" ucap Nat panik dan memeluk Max.

Melihat Nat yang panik teman teman yang lain hanya bisa tertawa termasuk Zee dan Nunew yang melihat tingkah Nat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZeeNunew CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang