What are we?

379 29 26
                                    

❤️‍🩹~Happy Reading~❤️‍🩹
Harsh word





























Suara kicauan burung mulai terdengar begitupula dengan sinar matahari mulai muncul untuk menyinari bumi. Cahaya matahari mulai menebus hordeng kamar milik seorang pria kecil yang masih berbalut selimut.

Pria kecil itu tampak tidur dengan nyenyak dan pulas, namun berbeda dengan kondisi kamarnya yang hampir mirip dengan kondisi kapal pecah. Tiba-tiba hordeng dibuka lebar orang seseorang.

Sinar matahari yang masuk membuat pria yang masih tertidur itu merasa terusik dari tidurnya.

"ndut, bangun. udah jam segini nanti telat kesekolah" ucap seseorang itu.

Pria kecil itu sudah sangat familiar dengan suara dari seseorang itu, karena suara itu sudah mengisi hari harinya sejak ia masih kecil.

"masih ngantuk, kak zee.." ucap pria tersebut sambil menarik selimut nya hingga menutupi seluruh tubuhnya.

Zee yang mendengar itu langsung menarik selimut milik pria kecil itu dan menarik pria kecil itu untuk duduk.

"bangun ndut..liat kamar kamu kayak kapal pecah. pantes aja mama sering marah" ucap Zee

Pria kecil itu yang merasa terganggu karena kehadiran Zee akhirnya terbangun dengan ekspresi marah, namun menurut Zee ekspresi itu sangat menggemaskan.

"kak Zee bawel! itu mama Nhu jangan panggil mama mama lagi!" Protes pria kecil itu

Zee yang mendengar itu hanya bisa terkekeh dan mengusap rambut pria kecil itu.

"kamu boleh panggil mama kak Zee dengan sebutan 'mami', kenapa kak Zee ga boleh panggil mama kamu 'mama'?" Tanya Zee dengan senyum mengejek

"ish! Pokoknya tidak boleh! tidak boleh! lagian kak Zee ngapain sih sepagi ini udah dikamar Nhu?" Tanya Nunew sambil menggusap matanya.

Pria kecil itu bernama Nunew Chawarin, sejak kecil ia sudah kenal dengan Zee Pruk panich atau yang sering dipanggil Zee. Selain tetanggaan, ibu mereka merupakan sahabat sejak lama,jadi tidak heran hubungan mereka sangat akrab.

Berarti mereka pacaran dong?
Pacaran? No, no, no, they are just friends, even already like brothers. Begitulah jawaban Zee setiap mereka ditanya tentang hubungan mereka.

Sekarang Nunew sudah kelas SMA 3,yang berarti sebentar lagi dia akan lulus. Sedangkan Zee, ia sudah kuliah semester 3.

"kakak kesini karena mama kamu ada urusan mendadak pagi pagi. udah sana kamu mandi dulu, kakak mau beresin kamar kamu yang udah kayak kapal pecah"ucap Zee sambil mulai memasuki sampah sampah yang berada dikamar Nunew ke plastik sampah.

Nunew yang mendengar ucapan Zee hanya menurutinya sekaligus merasa senang karena malaikat penolongnya ingin membantu membereskan kamarnya.

"oke,makasih kakak ganteng! Nhu jadi makin sayang sama kakak!" Setelah mengucapkan kalimat itu, nunew langsung berlari kekamar mandi untuk bersiap siap pergi kesekolah.

Zee yang mendengar kalimat dari Nunew hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya dan tersenyum gemas.

❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹

ZeeNunew CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang