🐬🦋🦌

341 28 3
                                    

Seorang wanita dengan rambut yang masih sedikit basah karena habis mandi itu melangkah ke arah dapur berniat untuk  sarapan, Namanya jung Ahyeon.

Langkahnya berhenti ketika melintas keruang tengah, diruangan itu ada seorang pria yang berbaring selonjoran di sofa sambil menonton animasi pokemon. Mulutnya sibuk mengunyah makanan ringan berbahan dasar kentang. Terhitung sudah enam bungkus yang ia habiskan, bisa dilihat dari sampahnya yang berserakan di lantai. Selain sibuk mengunyah mulutnya juga sibuk cekikikan tatkala melihat adegan dimana tim roket yang selalu terpental kelangit.

Pria itu bernama Chiquita, suaminya.
Mereka resmi menikah dua bulan yang lalu karena dijodohkan oleh orang tua mereka. Alih-alih menjadi seorang istri, Ahyeon malah merasa dirinya seperti mengadopsi seorang anak kecil.

"CHIKII"

"Uhuukk" panggilan Ahyeon membuatnya tersedak karena kaget.

"Ahyeon? Ngapain sih kayak bodyguard aja berdiri disitu, sini duduk"

"Gue udah bilang berapa kali kalo bekas bungkus makanan tuh harus langsung dibuang ke tempat sampah" ucap Ahyeon dengan helaan nafasnya.

Chiquita melirik ke sekelilingnya. Bungkus makanan berserakan dimana-mana, remahan makanan ringan itu juga berceceran dilantai dan sofa. "Sorry gue lupa, eh engga deng gue males aja "

Baru saja Ahyeon membuka mulutnya untuk mengomel lagi ,Chiquita dengan buru-buru menyergah "tenang kali ini gue yang bakal bersihin ,janji"

Ahyeon memandang malas Chiquita yang tengah berpose dua jari. "Kemarin kemarin loe juga janji gitu. Tapi ujung-ujungnya siapa yang bersihin? GUE!!!"

"Kali ini enggak, gue serius"

Sebelum Ahyeon menyahut, seseorang terlebih dahulu berteriak memanggil nama Chiquita dari luar. Membuat yang punya nama terburu buru menghampirinya. Sedangkan Ahyeon kembali melanjutkan langkahnya ke dapur, karena ia sudah tau siapa yang bertamu sepagi ini kalo bukan Rami, teman Chiquita.

" kemana anjir, ini masih pagi juga" ucap Chiquita ketika sudah membukakan pintu.

" Kita nongkrong kuy, si ruka udah nungguin tuh daripada loe suntuk dirumah terus" jawab rami yang sudah duduk di sofa sambil memakan sisa keripik Chiquita tadi.

"Yaudah ayo".

"CHIKIII LOE MAU KEMANA, BERSIHIN DULU ANJIRR"
Chiquita dan Rami bergegas pergi ketika mendengar teriakan dari Ahyeon.
🐬
🐬
🐬
Chiquita dan Rami sedang berada di dalam mobil Rami, dan mereka sedang diperjalanan menuju tempat yang Ruka bilang.

"Ini si ruka ngasih alamat bener ga sih ,Chik? Kenapa malah ke sini dah, emang disini ada tempat nongkrong?"  Chiquita mengecek MAP untuk memastikan arah mereka berdua memang benar atau tidak.

"Dari map sih bener cuy, tapi kenapa malah ke kompleks gini Ram?"

"Loe telepon si Ruka dah Chik, dari tadi muter-muter ga ada tanda-tanda ada kafe. Ini mah rumah semua"  perintah Rami yang langsung dituruti oleg Chiquita

"Woii loe dimana? Gue sama Rami nunggu di depan kompleks. Loe nongkrong dimana? Ga ada tempat tongkrongan disini"

"Lama banget loe berdua, nih gue keluar"

"Mana anjir, sepi gini"

"Ini gue ngelambaiin tangan nih, gue aja liat mobil Rami"

",Itu tuh ram , si ruka.." Chiquita nunjuk ke arah ruka yang berdiri didepan salah satu bangunan
Yang tampak seperti rumah pada umumnya.

"Lama banget loe pada, ayo masuk" Chiquita dan Rami dibuat bingung.

"Bentar bentar, loe tadi chat gue. Ngajak nongkrong ya njir, ini tongkrongan macam apa woy?"

kupu-kupu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang