Chapter 25

14K 1.6K 141
                                    

Happy Reading

Akhirnya gue dibawa satpamnya ke UGD, cuma diperiksa bentar. Si Irgam, Irgam tadi gak ikut masuk ke dalam. Gue juga gak tau kenapa, katanya pengunjung tetap kok gak mau masuk.

Untungnya gue cuma demam biasa, gak ada yang harus dikhawatirin. Setelah beberapa lama di UGD, gue yang masih dengan kondisi pusing memutuskan balik ke parkiran.

Diatas motor hitam, gue udah bisa ngeliat tuh cowo lagi duduk sambil mainin hpnya. Gue deketin tanpa bersuara apapun.

"Udah?" ucapnya setelah nyadar gue disana.

"Em." angguk gue.

"Tungguin mobil temen gue kesini."

"Ngapain?"

"Daripada lu jatuh diatas motor gue, nambah masalah baru. Mending naik mobil aja, lu bisa tidur dimobil."

"Tau gitu ngapain lu jemput pake motor, aneh." cibir gue.

Gue ngedengus dan duduk diatas motor lain. Sambil curi-curi pandang ke cowo aneh yang masih aja pake helmnya. Apa gak pengap ya dia. Emang ada apa sama wajahnya, kok gak mau diperlihatkan ke gue. 

"Lu siapanya Irkham?" tanya gue tanpa basa basi lagi.

"Menurut lu, gue siapanya dia?" dia noleh kearah gue sambil ngantongin hpnya.

"Entah, semua bisa jadi kemungkinan diotak gue."

"Yaudah berarti gue salah satu kemungkinan itu."

"Terus sekarang Irkham kemana?"

"Kok nanya gue kan lu pacarnya." nadanya ada bumbu ngejek, ngebuat gue jengah.

Tau dari mana kalo gue pacaran sama Irkham. Ada yang nyebar atau gimana. Sejauh ini gaada yang neror gue tuh selain makhluk purba ini.

Suasana jadi hening, gue juga gak mau basa-basi duluan. Meski ada ratusan pertanyaan yang udah gak sabar pengen gue tanyain. Tapi gue tahan dulu sampe timingnya pas.

Gak lama dari itu ada mobil putih ngehampirin kita berdua. Terus keluar satu cowo lagi, jangan nanya nama, jelas gue gak kenal. Manusia helm ini ngasih kunci motornya ke cowo yang keluar dari mobil itu.

"Gue bawa ya Par." ucap Irgam.

"Yoi bawa aja, mumpung gue free juga."

"Yaudah, eh lu masuk ke mobil." suruh Irgam ke gue.

"Ela elu, gue punya nama anjing." maki gue.

"Oh nama lu anjing?"

"Sialan." umpat gue.

"Buruan masuk, perlu gue gendong?"

Sambil menggerutu, gue masuk ke dalam mobil itu. Gak lama dari itu Irgam ini masuk ke mobil. Nah saat itulah gue bisa ngeliat mukanya. Mukanya arab banget. Beneran dah, gue jadi keinget Irkham. Ada mirip-miripnya dikit tapi dikit banget.

Apa dia abangnya Irkham? atau adiknya gitu?

"Gue colok mata lu kalo masih ngeliatin aja." katanya tiba-tiba, ngebuat gue sadar kalo ternyata dari tadi gue ngeliatin nih orang.

"Galak banget sih."

Gue cemberut dan milih bersandar di kursi serta liat ke jendela. Kangen Irkham, dia lagi apa ya, udah makan belum ya, tidurnya cukup gak ya. Ngemis kabar ke Irkham ngebuat harga diri gue turun.

Cinta ngebuat gue tolol, udah tolol makin tolol. Tau gitu dulu gue gak ngajak dia pacaran. Irkham pake susuk kali ya, gue sampe segininya, nih gara-gara gue kepincut tampangnya. Ealah Ga Ega.

"Tuh Irkham."

"HAH MANA MANA?" begitu nama Irkham disebut, gue langsung meneliti motor-motor didepan mobil ini.

"Lu nipu gue ya njing? mana sih? gak ada loh." 

"Noh, makanya jangan keseringan main hp." Irgam nunjuk ke salah satu pengguna motor disebelah tiang lampu merah dari jalur berlawanan. Gue menyipitkan mata dan iya. Itu Irkham, tapi boncengan sama cewe.

"Bukain. Gue mau samperin Irkham!"

"Lu gila ya? bentar lagi lampu ijo. Lu mau ketabrak?"

"Tinggal bukain aja sih bangsat! gue gak peduli mau ketabrak kek! bukain ini pintunya!" ujar gue sambil ngebuka paksa itu pintu tapi percuma.

"Gak."

"Bukain!"

"Gak mau."

"KONTOL." teriak gue penuh amarah. Gue beneran marah. Entah marah ke siapa, Irkham atau Irgam. Semuanya ngebuat gue frustasi. Gue gak mau tau kenyataan kayak gini.

Kenapa lu mainin perasaan gue Kham. Salah apa gue ke elu.

Setelah lampu merah berganti ijo, mata gue mengikuti arah motornya Irkham yang udah belok. Barulah disitu gue ngerasain dada gue nyeri banget. Gini kah rasanya patah hati. Kok gak enak. Mending sakit demam dah gue.

"Nih makan." Irgam ngelemparin gue permen karet.

"Gak minat." acuh gue.

"Takut kesindir ya."

"Maksudnya?" gue noleh ke Irgam yang masih fokus nyetir dan pandangannya terus tertuju ke depan.

"Permen karet awalnya kan manis tapi makin lu kunyah makin gak berasa, mirip kayak kisah lu." jelasnya.

"Pepeklah. Lu gausah nambah-nambahin kek."

"Haha." Irgam ketawa. Rasanya pengen gue ikat mulutnya.

Gue sedih banget. Pengen nangis rasanya tapi kenapa gak mau keluar air matanya. Udah abis kah, perlu gue isi ulang apa gimana ini air mata biar keluar.

Tapi gue masih ada keyakinan kalo Irkham gak gitu orangnya. Selama gue belum denger apapun yang keluar dari mulutnya Irkham, gue masih belum bisa percaya sama nih Irgam.

Tapi... sakit cok.

"Turun." tiba-tiba pintu mobilnya dibuka Irgam dan nyuruh gue keluar. Kaki gue udah lemes banget. Udah demam ditambah sakit hati. Cobaan yang ini berat banget ya.

"Rumah siapa?" tanya gue pas ngeliat rumah sederhana lantai satu yang keliatan gede. Halamannya aja luas banget.

"Yang penting bukan rumah hasil rampok. Ayo masuk."

Nih orang ya, sarkas banget dari tadi. Dendam banget keknya sama gue. Yaudah gue ikutin aja dia masuk.

"Mau di sini apa di kamar gue?" tawarnya.

"Ngapain dikamar lu anjir."

"Kali aja lu mau istirahat, atau tidur dulu."

"Gak, udah di sini aja. Jangan makin dilama-lamain mulu. Gue pengen cepet kelar." kata gue sambil duduk disofanya.

Irgam duduk disebrang gue, dia natap gue seakan-akan gue ini abis melakukan tindakan kriminal. Gue pun gak kalah, gue tatap balik lah dia. Baru sedetik dia udah langsung ngelihin pandangannya. Cemen.

"Lu mau tau tentang apa?" tanya Irgam.

"Lu siapanya Irkham?"

"Tebak."

"Gue lagi gak minat main-main ya kontol. Gue serius."

"Kalem haha." Irgam malah ketawa. Sumpah dah ya, kondisi mood gue udah awut-awutan. Nih anak bisa-bisanya masih ketawa. 

"Gue kembarannya tapi dulu, sekarang gue udah bukan kembarannya lagi."

"..."

tbc....

✎ nv 26/09/24

Backstreet ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang