Aku menerima mu

877 16 7
                                    

(LANJUTAN)

Setelah mereka tertidur di kamar hotelnya, Bimo dan Santi pun bersiap siap mandi untuk kembali lagi ke rumah sakit.

Mereka pun melucuti pakaiannya mereka hingga tubuh mereka saling telanjang satu sama lain dan masuk kedalam kamar mandi

(Didalam kamar mandi dan menyalakan shower air)

Santi: "sini sayang mamah mandiin"
*Mengajak Bimo masuk kedalam shower*
Bimo pun mendatangi mamahnya: "pagi pagi udah berdiri aja punya mamah"
Santi: "namanya juga laki laki sayang"
Bimo: "huft tapi kok punyaku ga bisa berdiri ya mah?"
Santi: "nanti juga bakal berdiri sayang, belum baligh aja kamu"
Bimo: "hummmm tapi kan aku juga mau bisa berdiri mah"
Santi: "biar kayak punya mamah?"
Bimo: "hummmm iya mahh, punya aku kecil hummm"
Santi: "sering sering aja di kocok sayang, biar nanti nambah gede"
Bimo: "owh ya mah aku mau nanya"
Santi: "nanya apa sayang?"
Bimo: "aku masih bingung gimana caranya laki laki bisa jadi perempuan?"
Santi agak kaget karena ia bingung menjelaskan ke anaknya"hmmm gimana ya....... Sebentar biar mamah pikir dulu *mikir*
Santi: "hah!!!.... Jadi gini sayang mamah itu dari kecil suka make baju perempuan istilah nya (crossdressing)"
Bimo: "apa itu mah crossdressing?"
Santi: "crossdressing itu adalah seseorang laki laki memakai pakaian perempuan, maupun perempuan yang memakai pakaian laki-laki"
Bimo: "oalahhhhh terus mah?"
Santi: "awalnya mamah itu penasaran sama baju perempuan, kok bentuknya beranekaragam sementara baju kita laki laki kan polos gitu aja"
Bimo: "iya mah terus???"
Santi: "nahhh waktu itu kebetulan ada saudara perempuan mamah datang kerumah bibi mamah, terus pas mandi itu kan baju kotornya ditaruh di ember kamar mandi, nah pas orang orang ga ada dirumah mamah penasaran terus mamah iseng iseng aja coba make baju terusan rok perempuan, terus mamah lihat ke cermin kamar mandi kayak rasanya pantes cocok di badan mamah. Kebetulan badan mamah itu kecil jadi kayak cocok dengan badan perempuan."
Bimo: "terus mamah???"
Santi: "iya cuma rambut mamah itu masih pendek cepak kayak rambut anak laki-laki, nah yaudah mamah make deh sama kaus dalem wanita tuh rasanya nyaman bangeettt, bahannya halus, lembut di badan mamah dan saat itu mamah makin penasaran sama baju perempuan"
Bimo: "mamah cuma make baju saudara mamah doang?"
Santi: "engga sihhh, mamah coba pake baju bibi mamah cuma kegedean ga terlalu pas di badan mamah"
Bimo: "tapi tetap mamah coba?"
Santi: "iya sayang, mamah juga coba make beha perempuan dan pas mamah pake itu ketahuan sama bibi dan paman mamah"
Bimo: "terus mamah diapain mah sama mereka?"
Santi: "sama bibi mamah di pukul sama diomelin soalnya mamah make baju perempuan dan mamah dilarang lagi masuk ke kamarnya bibi"
Bimo: "mah....kalo aku make baju perempuan juga boleh?"
Santi: "loh....... sebentar kenapa emang kamu mau jadi perempuan juga??"
Bimo: "mmmmmm gatau sih mah cuma kok aku pikir enak jadi seorang perempuan"
Santi: "kok bisa kamu mikirnya gitu???"
Bimo: "iya gimana aku lihat cewek gebetan ku disekolah tuh kayak enak banget di jalanin sama cowo cowo, di kasih uang, terus disukai banyak cowo gitu dikejar kejar lah intinya. Lah mamah sendiri kan jadi perempuan akhirnya dapet ayahku"
Santi: "hmmmmm tapi kan jadi perempuan apalagi perempuan kayak mamah ini ga gampang loh sayang. Kamu lihat sendiri nenek kamu, nolak mamah kayak apa?? Kamu sanggup??? Dan ayahmu juga paling ga setuju anaknya jadi perempuan"
Bimo: "hummmmmmm yaudah mahhh lanjut aja ceritanyaaa"
Santi: "udahhh kamu jangan jadi perempuan ga enak biar mamah aja"
Bimo: "iyaaaaaamahhh udah lanjut ceritanya"
Santi: "sampe mana tadi?"
Bimo: "sampe dilarang masuk kamar bibi mamah"
Santi: "nah iya mamah dilarang masuk ke kamar bibi, tapi mamah selalu punya ide gimana caranya mamah biar bisa make lagi"
Bimo: "gimana mah?"
Santi: "mamah selalu ambil jemuran bibi terus mamah umpetin kadang mamah pake celana dalamnya bibi dan setiap make kadang tuhh deg deg an kalo ketahuan tapi kalo ga pake itu mamah kayak ngerasa ada yang kurang"
Bimo: "terus mah?"
Santi: "terus anehnya waktu mamah di omelin sama bibi, paman mamah tuh ga marah, dia malah suka sama mamah, apalagi pas mamah make baju perempuan tuh dia selalu begituan sama mamah. Sampe puncaknya dia tiba tiba ngajak mamah ke tempat mommy mu yoana itu buat jadiin mamah seorang waria"
Bimo: "waria itu apa sih mah? Aku sering denger tapi gatau kepanjangan nya?"
Santi: "waria itu wanita pria sayang"
Bimo: "owhhhh jadi pria yang kayak wanita itu disebutnya waria mah?"
Santi: "tepat, jadi mamah itu waria sayang"
Bimo: "hmmmm pantesan waktu mamah kenalan sama aku mamah bilangnya mamah itu waria, yang katanya wanita ceria gataunya ish mamah bohongin aku"
Santi: "hehehhehehe tapi kan emang bener mamah ceria, buktinya mamah bisa dapet pasangan kayak ayah kamu"
Bimo: "terus mah lanjut ceritanya, kok bisa mamah diajak ke rumah mommy yoana?"
Santi: "gatau awalnya mamah nolak, soalnya mamah cuma pengen penasaran aja ga sampe mamah jadi wanita beneran"
Bimo: "disana diapain mah?"
Santi: "mamah dipaksa minum obat sayang"
Bimo: "obat apa mah?"
Santi: "mamah pernah cerita waktu itu, namanya obat hormon esterogen. Jadi secara gampangnya obat itu meningkat rasa keperempuanan mamah didalam diri mamah sampe kelaki-lakian mamah hilang"
Bimo: "apa yang mamah rasain pas minum obat itu?"
Santi: "iya kayak obat biasanya rasanya pahit banget, tapi setiap mamah minum obat itu pasti mamah gampang emosian tanpa sebab apalagi pas lagi di rumah sering banget marah marah"
Bimo: "udah kayak perempuan aja mah"
Santi: "kannnn.....nahhhh ga cuma itu sayang tubuh mamah itu mengalami perubahan khususnya rambut rambut halus mamah di kaki atau tangan itu perlahan-lahan ga tumbuh lagi, terus kulit mamah jadi lembut banget kayak perempuan"
Santi: "dan yang paling ketara banget itu pinggul mamah kayak tiba tiba gede banget, pinggang mamah juga jadi mengecil, terus rambut mamah ini makin lama kok tumbuhnya makin cepet. Yang awalnya cukup 2-3 bulan sekali ini bisa sampe sebulan sekali"
Santi: "sampe bibi mamah marah karena selalu cukur Mulu,makanya mamah biarin malah jadi panjang sebahu terus suara mamah juga lama kelamaan jadi lebih tinggi melengking"
Bimo: "terus mah?"
Santi: "nah tapi biasanya obat ini tuh nyerang juga ke bagian burung mamah cuma karena katanya mommy yoana obat ku ini beda cuma fokus ke fisik bagian atas makanya burung mamah tetap normal aja kayak biasanya"
Bimo: "emang kalo make obat gitu bisa bikin kecil mah?"
Santi: "iya lah yang paling marah bisa sampe ga bisa berdiri. Kamu mau?"
Bimo: "hummmm......"
Santi: "kannn....pikir pikir lagi deh kalo mau jdi perempuan"
Santi: "terus bibi ini lama kelamaan kayak ada yang ngerasa aneh sama fisik mamah, dan pas di cek fisik mamah hampir 60% udah jadi kayak fisik perempuan apalagi di dukung sama tubuh mamah yang kecil"
Bimo: "terus mah?"
Santi: "teruss bibi akhirnya geledah kamar mamah dan bener aja bibi nemuin obat yang mamah konsumsi dan bibi cek di internet ternyata itu obat untuk menjadi seorang perempuan."
Bimo: "terus bibi marah mah?"
Santi: "ga cuma marah sayang, bibi udah murka dan bibi bilang semua ini ke ibu mamah yang ada di arab"
Bimo: "lohhh mamah masih punya ibu?"
Santi: "dulu sayang, Sekarang ibu mamah udah meninggal karena masalah ini"
Bimo: "hah? Kok bisa?"
Santi: "mamah lanjut dulu ya, nah bibi ngomong semuanya ke ibu mamah awalnya ibu mamah ga percaya kalo anaknya jadi nakal kayak gini cuma pas ibu mamah mau video call lihat mamah dia kaget karena lihat tubuh mamah udah kayak perempuan disitu dia udah ga bisa berkata kata lagi dan kena serangan jantung abis itu ambruk........dan........... dibawa kerumah sakit cuma ga bisa diselamtin" (nangis)
Santi: "disitu mamah nangis sejadi-jadinya sayang...... (Snot)Karena mamah sadar mamah udah kejauhan melangkah, kakak mamah juga kecewa sama mamah dan dia gamau ngelihat mamah lagi. Dan saat tu juga hidup mamah down banget mamah juga di usir dari rumah bibi, tapi untungnya mommy yoana mau nampung mamah"
Bimo: "mamah juga punya kakak?"
Santi: "punya sayang kakak laki laki ,ini rencananya kalo mamah udah dapet restu dari nenekmu mamah bakal nyari kakak mamah"
Bimo: "ngapain emang mah?"
Santi: "minta restu juga sama jadi wali nikah mamah"
Bimo: "owhhh semoga lancar ya mah"
Santi: " doain mamah terus ya sayang"
Bimo: "iya mah.... Bimo pasti doain"
Santi: "nah sejak saat itu cuma mommy yoana yang Nerima mamah. Makanya mamah mutusin buat lanjutin transisi mamah jadi perempuan, pikir mamah sekalian hancur karena udah udah setengah jalan ini"
Bimo: "iya sih mah"
Santi: "iya kan? akhirnya ya jadi kayak gini deh mamah sekarang....."
Bimo: "owh jadi begitu toh mah.....berarti berat juga ya jadi perempuan"
Santi: "iya sayang kalo kamu mutusin jadi perempuan kamu juga harus siap dengan segala apapun yang menimpa mu kelak"
Bimo: "iya dehhh aku pikir pikir dulu, tapi aku boleh ga mah kalo aku juga cross....crosss apa mah?"
Santi: "crossdressing? Hmmmm itu terserah kamu cuma kalo ketahuan ayah kamu mamah gamau tanggungjawab"
Bimo: "yessssssssssssss makasih ya mah"
Santi: "kamu yakin???"
Bimo: "iyalahhh mah"
Santi: "hmmmm kamu masih kecil loh"
Bimo: "lah kenapa mamah aja boleh masa aku ga boleh?"
Santi: "iya tapi kan....."
Bimo: "tapi apaa coba......????"
Santi: "ahhh udah lupakan yuk kita kelarin mandinya"
Bimo: "tuhkan mamah ga bisa jawab"

Perjalanan Akhir Dari Kehidupan Santi Menjadi Seorang Istri.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang