(LANJUTAN)
(KEESOKAN HARINYA DI HARI RABU)
Haryo dan Santi sudah berdandan rapih dengan Haryo menggunakan kemeja batik dan juga celana hitam, sementara Santi menggunakan baju terusan merah muda selaras dengan kerudung yang juga berwarna merah muda
(Ilustrasi Ottd Santi hari ini)
Haryo: "mamah kalo pake baju terusan ini kelihatan seksi banget"
Santi: "aduhhhh ayah bisa aja jadi terbang mamah kalo begini"
Haryo: "tapi ati ati loh nanti p*pis mamah t*gang"
Santi: "aman yah, udah mamah pakein v*gina sintetis biar ga keluar keluar. Kan mau ketemu sama mantan mertua mu makanya aku harus antispasi punya ku"
Haryo: "tapi kita ke kantor kelurahan dulu ya buat minta surat N1 sama N2 punya ku"
Santi: "terus punya ku mana mas?"
Haryo: "lah kan udah mah, yang kemarin kita ke kantor kelurahan Burim timur itu surat N1 sama N2 nya mamah"
Santi: "owhhhhh, mamah gatau isinya surat surat itu yah, mamah ga paham"
Haryo: " iya kemarin itu kan kita ambil kartu identitas mamah, akte kelahiran sama surat N1 dan N2 punya mamah"
Santi: "owhhhhhhhhhh itu terus buat apa yah?"
Haryo: "nanti dikumpulin pas kita ngajuin pernikahan mah"
Santi: "oaalahhh begitu tohh"
Haryo: "nah nanti mas mu ayah suruh buat N4 buat kita mah"
Santi: "itu apaan lagi?"
Haryo: "itu fungsi nya untuk ngasih tau tentang keterangan orang tua mu"
Santi: "lah kan orang tua ku udah ga ada yah, terus mommy yoana gitu?"
Haryo: "iya kalo orang tua mu udah tiada, iya berarti nanti keterangan "telah tiada" dan wakili sama wali mu mah, mas randy"Tiba-tiba Randy datang ke kamarnya Haryo untuk menyerahkan surat izin orang tua/wali nikah
(Mengetuk pintu)
Randy: *tok tok tok tok* "har, harr....bukaaa...."
Haryo: "iya mass sebentarrr....." (Teriak dari dalam kamar)
Santi: "ada apa mas....???"
Haryo: "gatauuu, aku buka dulu"
Santi: "iyaudah aku siap siap bentar nanti aku nyusul"Haryo keluar dan membuka pintu nya
Haryo: "iya mas ada apa?"
Randy: "nih surat izinnya, mumpung aku lagi inget" (menyerahkan suratnya)
Haryo: "owh ya mas makasih cuma hmmm maaf nih Haryo baru inget ternyata harus nyerahin surat N4 juga"
Randy: "loh berarti aku harus balik lagi Indramayu har?"
Haryo: "hehehe iya mas maaf ya mas baru inget"
Randy: "dah ealah lu mah ngerjain gue aja"
Haryo: "iyaa kak maaf, atau gini aja besok mas bareng aku aja ke barat biar nanti aku anterin"
Randy: "lah lu mau kemana har?"
Haryo: "mau kerumah ku mas, sama mau ngomongin sama mommy nya Santi"
Santi: "ayahhhh, mamah dah siap"
Randy: "gila lu cantik amat San mau kemana lu"
Santi: "tumben kakak muji aku? Aku mau main ketempat mertuanya mas Haryo"
Randy: "ealahhh yaudahhhh tiati"
Santi: "okeee kak, ayah aku ke kamar Bimo dulu ya"
Haryo: "okeee mah bilangin suruh cepet"
Santi: "iyaaaaa ayahh"
(Santi pun berlalu)
Randy: "yaudah har gue juga mau keluar dulu, kebetulan lagi ada di solo gue janjian ketemun temen lama gue kebetulan rumahnya Deket dari sini juga"
Haryo: "okeee mas hati hati yaa, maaf juga baru ngabarin sekarang"
Randy: "aman har"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Akhir Dari Kehidupan Santi Menjadi Seorang Istri.
Fantasíaini adalah penghujung cerita dari kisah Santi si waria pinggir jalan yang ingin menikah dengan pengusaha sukses bernama Haryo. ia harus berjuang melewati tantangan yang ia dihadapi olehnya untuk menikah laki laki pujaannya..... Kisah haru dan bahagi...