08. 🔞

916 13 1
                                    

Jo terbangun di pelukan alex dan kontol alex yang masih berada di boolnya kenapa ya karena alex memintanya kemarin dengan alasan kontolnya kedinginan jika di biarkan begitu saja.

" Bahkan ini cukup panjang untuk menabrak g spot ku" Kata jo yang merasakan kalau kontol lemas alex saja hampir meraih gspotnya.

Jo berusaha melepaskan kontol alex  tanpa membangunkan pemiliknya. Hari ini juga hujan turun cukup deras, jo bergerak untuk melepaskan kontol alex namun tangan alex menahan pergerakannya.

Alex malah semakin dekat dengan jo membenamkan wajahnya di punggung jo dan begitu juga kontolnya "sesh... Lex" Desah jo saat kontol alex kembali masuk.

" Kau mau kemana?" Tanya alex " Ini sudah pagi lex bangun" Kata jo " Hehm...gak" Kata alex yang mulai meraba raba jo.

" Lex ih..." Kata jo saat tangan alex meremas dadanya " Morning sex ku mana?" Kata alex manja ke jo sambil.terus memainkan puting jo dan mulai mengecup punggung jo.

Jo merasakan kalau kontol alex mulai menengang di dalam lobangnya, bukan main ke perkasaan kontol alex ini.

" Aku hanya perlu menggoyangnya sekarang" Kata alex yang mulai memaju mundurkan pinggulnya.

"Aaahh... Lex kau tidak pernah puas" Kata jo yang mengarahkan tangan alex ke kontolnya. " Aku puas namun aku ketagihan" Kata alex yang sudah mengocok kontol jo.

" Bool mu masih sempit saja padahal aku sudah berkali kali memasukan kontolku" Kata alex yang menarik kepala jo untuk menciumnya.

"Seshhh... Lex... Kontolmu mengeras di bool ku... Aaahh... Lex enak" Desah jo agar alex semakin bersemangat mengenjotnya.

Alex menelungkupkan badan jo dan dia mulai kembali mengentotinya jepitan bool jo kali ini lebih rapat membuat alex sedikit kewalahan  karena kenikmatannya dia berusaha agar dia tidak cepet keluar.

" Doggy lex... Gue mau" Kata jo dan alex mengabulkannya. " Lo mau ini kan... Terima ini" Kata alex dan langsung menghentakan kuat kontolnya ke dalam bool jo.

Jika pinggul jo tidak di pegang alex maka jo di lastikan akan tersungkur karena hentakan alex itu " Aaahhh..... Lex... Jangan... Jangan ... Ber...henti enak... Aaahhhh... Lex enak" Kata jo saat alex berhasil membuat kakinya gemetar.

" Kenapa kau begitu lemah" Plak... Alex menampar bokong jo saat melihat kaki jo begetar karena perbuatannya.

Alex berhenti mengenjot jo yang menbuat jo sedikit kebingungan karena nikmatnya menghilang.

Jo menatap ke arah alex yang lagi menatap bool jo, tangan alex bermain di sekitar bool jo yang masih melahap setengah kontol jo.

Jo tersenyum tipis dan mulai perlahan memundurkan pinggulnya untuk melahap kembali kontol alex dan menariknya secara perlahan.

Alex tanpak terpanah oleh kehebatan bool jo yang dapat memikat dia dan juga kontolnya. "Seshhh... Perlahaan seperti ini juga enak" Kata alex yang dapat melihat dengan jelas seperti apa kontolnya dihisap oleh jo.

Alex menjilat jempolnya dan "AAHHH.. LEX..." Jo terpekik saat alex mencoba memasukan jempolnya kedalam sana padahal boolnya sudah penuh sesak oleh kontol alex yang sudah menyewa semua ruangan di sana.

"AAAHHH.. LEX JANGAN!.... SAKIT LEX... SESSHHH LEX" jo menarik bokongnya sampai jempol dan kontol alex keluar dari sana. Jo menutup boolnya dengan tangannya "sakit lex... Jangan gitu" Kata jo

" Maaf... Bool mu sungguh menggoda ku aku gak akan begitu lagi maaf kan aku" Kata alex yang membalik tubuh jo dan mulai mencium bibir jo lagi agar lelaki tampan di hadapannya ini tidak ngambek.

Alex dan JoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang