INFORMASI: INI CERITA "LUBANG REMAJA" YANG TERHAPUS, DAN SEKARANG AKU UPLOAD ULANG DENGAN ADA BEBERAPA PENGGANTIAN PADA SUDUT PANDANG, PERBAIKAN TYPO. DAN....
JUDUL DI GANTI MENJADI:
LUBANG REMAJA --> REMAJA SMK
- HAPPY READING -
🍁
─────────Author Pov.
Hari ini, tepatnya jam enam pagi, terlihat dua anak laki-laki tengah menaiki kendaraan bermotor. Mereka memiliki tujuan yang berbeda-beda, anak yang mengendarai motor itu akan pergi ke universitas, dan anak laki-laki remaja dibelakang akan pergi ke sekolah nya.
Dan....
Kenalin tokoh protagonis kita, nama nya Arka Adipta Prasetyo, panggilannya Arka. menurutnya nama yang ia pakai kurang cocok dengan dirinya, karena terlalu banyak unsur jawa.
Ia memaklumi, karena keluarga nya 100% terlahir dari keluarga Jawa, orang tuanya sama-sama terlahir dari Purwokerto, dan sekarang dirinya juga masih tinggal di kota tersebut.
Prasetyo itu diambil dari ayah Arka. Tinggi Arka 165 cm, iya dia memang pendek, tinggi nya sama kaya Author, jadi jangan pernah membuly tinggi Arka, karena sama saja membuly Author.
Sepakat!!.
Walaupun tinggi Arka tidak seberapa, tetapi Arka memiliki paras yang tampan agak cantik, kulit nya putih, dan ia memiliki body yang slim, dan tanpa memiliki bekas luka sedikitpun di tubuh nya.
Itu yang membuat banyak dari teman-teman bilang ke Arka, kalau dia terlihat cantik seperti cewek, imut seperti bocil, dan tingkahnya lucu seperti anak kecil.
Tetapi Arka tidak pernah risih kalau dia dikatain seperti itu, malahan dia suka, karena teman-teman nya tidak tau, kalau dia sebenarnya uke.
Arka memang selalu merahasiakan nya, dia tidak mau jika identitas yang memiliki ketertarikan lebih kepada sesama jenis itu terbongkar oleh siapapun, bahkan abangnya sendiri pun tidak tau kalau adiknya adalah seorang gay.
.
.Tidak membutuhkan waktu yang lama, dua anak laki-laki ini pun sampai di gerbang pintu masuk sekolah Arka.
"Udah sana sekolah yang bener, biar kaya abang lo, pinter!!" Usir seseorang yang lebih tua dari Arka.
"Dihh,.... iya-iya udah sana pergi bang, entar malah banyak cewek yang ngeliatin lo lagii" Ujar Arka.
Yup, seseorang yang saat ini bersama Arka ialah abangnya, namanya Arga Bagas Prasetiyo.
Entah mengapa, banyak sekali perbedaan di antara kakak adik ini, dimana Arga memiliki tinggi 185cm, itu sangat berbeda jauh dibandingkan adiknya.
Rupanya sangatlah menawan, tampan, dan dia juga memiliki body yang sempurna, mungkin karena faktor Arga yang rajin untuk pergi gym.
Dari waktu yang lama, Arka suka memperhatikan abangnya sendiri, apalagi kalau Arga baru pulang nge-gym.
Arga waktu pulang habis gym pasti baju nya basah, dan dia pasti akan langsung melepaskan semua bajunya, sampai terlihat jelas perut sixpack nya, sepertinya Arga sengaja mau sedikit memamerkan perut sixpack nya ke adiknya.
Arka yang diam-diam menyembunyikan ke-binal an nya, ia suka mengambil kaos yang habis dipakai oleh abangnya, untuk memuaskan hasratnya, sepertinya Arka fetish terhadap keringat cowo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja SMK 🔞 [ BL ] ✓
RomanceBL⚠️ Arka adalah anak remaja yang sekarang telah menginjak usia 16tahun, dia sudah menyadari bahwa dia berbeda dengan anak laki-laki lain, ya tepat. Dia adalah penyuka sesama jenis, dan dia lebih dominan menjadi uke/pihak bawah. Cover: Lupa dapet da...