Bab 9. Perasaan Lama 🔞

7K 191 2
                                    

- HAPPY READING -

🍁
─────────

Masih pada Author pov.

...

Arka pelan-pelan mulai berjalan mendekat ke pintu kamarnya untuk melihat keadaan Aldo dan mengecek apakah Aldo masih tertidur atau sudah terbangun.

Seketika ia pun dikejutkan dengan pemandangan Aldo yang tengah melakukan aktivitas 5 jarinnya.

Karena Arka yang tidak mau Aldo mengetahui jika ia sedang memperhatikannya, Ia pun bergegas dengan cepat kembali ke dapur

Arka terheran-heran Mengapa Aldo melakukan itu di kamarnya Kenapa tidak di kamar mandi saja, kan lebih aman.

...

Jam 07.30 Arka yang sedang melihat melihat isi kulkas tiba-tiba dikagetkan dengan pelukan seseorang dari belakang.

Pelukan itu berasal dari Aldo yang saat ini tidak memakai baju dan hanya memakai kolor, Arka juga merasakan ada benjolan keras di belakang bokongnya

"WOY NGAPAIN LO ANJIRR, LEPAS GAK" Teriak Arka sembari melepaskan pelukan Aldo.

"Ka, gue mau ngomong" Ucap Aldo sembari mengencangkan pelukannya.

"Ngomong tinggal ngomong gausah pake meluk segala ANJIRRTT" Ketus Arka.

"UDAH DIEM. Gue penginnya kayak gini" Ucap Aldo.

"Yaudah mau ngomong apa an" Cetus Arka.

"Gue sebenernya suka ama lo... Kalo semisal lo menolak gue, plis jangan jauhin gue yah, tapi yang gue mau bilang ke lo!!, kalo gue bukan gay tapi Arkaseksual" Ucap Aldo yang bikin Arka kaget.

"HAH!!, sejak kapan anjirttt"

"Sejak pertama kita jadi temen waktu smp. dan sekarang gue akhirnya bisa lega karena bisa ungkapin ini semua, dari dulu gue menunggu momen ini tapi gue takut kalo ini bisa bikin rusak persahabatan kita ka!!" Penjelasan Aldo.

"Aldo lo keknya masi belum ngenalin gue deh, gue nggak kaya gitu orangnya, kalo emang lo suka sama gue harusnya dari dulu lo bisa berani ungkapin ini do" Ucap Arka.

"Gue ga berani, gue takut kalo lo bakal nolak" Ucap Aldo.

"Mmm...Gitu yah..."

"Iya ka, tapi..., lo mau nerima gue jadi pacar lo?" Tanya Aldo.

Arka hanya menganggukan kepala nya sebanyak 2 kali, yang artinya dia menerima nya.

"SERIUS ARKA? " Teriak Aldo dengan lantang.

"Iyaa Aldo, gue juga mau ngomong kalo gue sebenarnya gay, dan gue uke" Ujar Arka.

"Njir kenapa lo ga ngasih tau gue dari dulu, kalo lo itu uke, kalo lo ngasih tau dari dulu kan kita bisa pacaran dari dulu. ga kaya gini gue selalu mendam perasaan gue mulu"Ucap Aldo.

"Alasan nya gue sama kaya lo, gue takut kalo lo bakalan jauhin gue do"

"Ya enggak la" Ucap Aldo.

"Kan pikiran gue kayak gitu, njayy" Ucap Arka

"Iyadeh, Jadi sekarang kita resmi jadian kan?" Tanya Aldo memastikan.

"Iya iya..."

"Yeess, akhirnya ka, misi gue berhasil, bisa pacaran ama lo" Ucap Aldo sembari senyum

"Eits, do boleh ngga manggilnya aku-kamu aja biar enak didenger yahh" Minta Arka.

"Iyaa.. iyaa sayang,.. gue .. eh... maksudnya, aku bakalan coba" Ucap Aldo.

"Iyaa makasiii do, eee..... aku boleh minta sesuatu engga" Minta Arka.

"Minta apa-ann sayang" Ucap Aldo.

"Aku minta itu" Sembari menunjuk benjolan besar Milik Aldo.

"Bolehh sayangg, ini dari tadi gamau tidurr karena udah lama ga pernah keluar" Ucap Aldo.

"Lah bukanya tadi kamu habis NGOCOKK!!!" Tanya Arka.

"Tadi blom keluar,... Eh bentar kok sayang bisa tau?" Curiga Aldo.

"Ya tau lah. lagian ngocok dikamar orang, berani banget ya ente" Ketus Arka.

"Hehe maap, soalnya tadi aku mimpi kalo kamu lagi nyepongin aku sayang,..... yaudah ni yang kont*lku" Ucap Aldo sembari menunjuk bawahnya.

"Yeayyy"

"Nanti, aku mau cium bibir kamu dulu sayang" Minta Aldo.

Arka hanya mengangguk sama permintaan Pacar nya itu, Arka heran mengapa Aldo menjadi lebih manja, lucuuu banget.

....

PERINGATAN: KONTEN 18+ SEX SESAMA JENIS, KATA-KATA KASAR DAN KEKERASAN!!

Wajah mereka saling behadapan. Perlahan bibir Aldo mendekati bibir pink milik Arka, hingga akhirnya bibir mereka saling menempel dan  saling cipokan.

Mmuuachhh.... mmuaacchhh..... mmuacchhh...emmmhhh...

Cuppp mmmppphhhh cuppp mmmpphh

Sembari berciuman Aldo dengan nakal memasukan tangan nya dan memainkan puting pink milik uke nya itu.

Tidak mau kalah Arka pun melepaskan kolor milik Aldo, yang ternyata Aldo tidak memakai boxer ataupun sempak, jadi dari kemaren dia tidur hanya pake celana tanpa memakai sempak.

Mata Arka melihat penis milik Aldo sudah tegang sejak tadi, lalu Arka mulai mengkulum penis milik Aldo yang sudah menegang itu sampai seluruh batang masuk kemulut Arka.

Slurrpppp.... Mmpppsshhh.....oohhh.....

Aldo yang merasa nikmat dengan mulut Arka, dia mulai mendesah dengan keras.

"Ahh.... Enak sayang.... Teruuss... Teruss by..... mmppsshh.. Aahhhh....fuckkk.. Ahhh" Desah Aldo.

Arka mulai mempercepat kulumannya.

Sluurppp... Mmmpssshh

"Ahhh enak sayang.... ah shit" Desah Aldo.

Sekitar 25 menit lamanya Arka mengkulum penis milik Aldo.

"Ahhh shitt aku mau keluar.... ahhh.... aku udah ga kuatt yang.. ..... telan yahhh jangan dimuntahinn..... telann anak-anak aku sayang....... Ooooohh... Oohhh....Ooiiiiii..... ahh" Desah Aldo yang sudah akan ngecrot.

Sruuppp..... sruupppp...... emmppphh.....

CROTTTTT.....CROTTT...CROTTT

Glekk glekk

12 semburan cairan milik Aldo masuk ke mulut Arka, tidak basa-basi Arka menelan semua pejuh Aldo. Hingga membuat kerongkongan nya terasa hangat.

"Ah tadi nikmat bangtt sayang, mulut kamu idaman banget, makasii ya" Ucap Aldo.

"Iyaa sama sama, masa sama pacar sendiri ga mau bikin seneng" Ujar Arka.

"Hehe lucu bnget pacar Aldo ini" Ucap Aldo.

Mereka berdua pun menghabiskan hari libur ini dengan kebersamaan.

Beberapa jam kemudian Aldo memutuskan untuk pamit mau pulang ke rumahnya, karena Arga juga akan segera kembali ke rumah ini, mau tidak mau Aldo harus pulang.

Setelah jadian mereka berdua  sedang berada di masa kebucin akut, mereka selalu mengirimkan pesan saling kangen-kangenan via chat.

Mereka berdua memutuskan untuk Backstreet, karena kita tahu bahwa lingkungan masyarakat di Indonesia sangat menolak hubungan antara sesama jenis.

.
.

Bantu vote yah, supaya bikin aku semangat lagi dalam menulis cerita-cerita baru nanti nya, makasiiii ><

BERSAMBUNG.....

- thank you for reading -

Remaja SMK 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang