- HAPPY READING -
🍁
─────────Masih pada Author Pov.
...
Tiga hari kemudian.
Setelah Rafli Akbar dan Arka melakukan hal itu di ruangan osis, saat ini Arka menjalani hari-hari nya seperti biasa
Hari ini adalah hari jum'at, yang di mana besok adalah hari sabtu, seperti biasanya Arka akan pergi malam mingguan.
Tapi dengan siapa, masa sendirian?
Yup, orang yang mengajak Arka ialah Aldo, Aldo memang suka mengajak Arka untuk jalan.
Kadang - kadang Arka suka terheran kenapa dia tidak pernah melihat Aldo membawa perempuan, sebaliknya malahan Aldo mengajak diri nya terus.
....
Saat ini Arka tengah duduk di meja di mana ia dan Aldo duduk di kelas.
"Besok malam temenein gue yuk ka" Ucap Aldo.
"Kemana?" Tanya Arka
"Gue kemaren liat di story temen, ada tempat bagus di Kota, katanya baru buka" Ucap Aldo.
"Tempat kek gimana?, pantai kah?"
"Bukan, jadi disana rawa tapi dibikin wisata, disana lagi rame bnget, banyak orang pacaran yang datang, makanya gue ngajak lo" Ucap Aldo.
"Hah?" Arka yang keherananan.
"Eh.. engga maksudnya disana juga banyak yang ngajakin temen nya juga, Arka" Ucap Aldo.
"Yaudah gass"
Arka pun menyetujui ajakan dari sahabatnya itu, tidak lama dari itu jam pelajaran pun dimulai disusul dengan guru mapel yang masuk ke kelas mereka.
.
.Pukul 02.00 siang, Arka pulang dari sekolahnya, ia pulang menaiki angkot, kadang-kadang Ia juga diantar oleh sahabatnya, tetapi untuk saat ini Aldo sedang tidak bisa.
Singkatnya Arka sudah berada di rumah, saat ini ia tengah sendirian karena Abangnya belum pulang dari kuliahnya.
Disela-sela sendirian, Arka masih sempet sempetnya memainkan penis kecil dan lubang milik nya.
"Ahh.... ahhh... enak bangettt.... ahhh.... oooii ooo... mmmpphh.."
Seperti itulah suara desahan Arka ketika sedang sendiri.
.
.Besoknya.
Pukul jam 08.00 malam, waktu di mana Arka pergi ke tempat yang direkomendasikan oleh Aldo.
Di saat tengah menunggu jemputan Aldo, Arka terheran kenapa abangnya jam segini masih belum pulang juga.
Kemudian ia menge chat nomor Arga dan ternyata Arga ada lembur untuk tugasnya dan dia juga menyampaikan untuk akan menginap di rumah teman nya.
...
Singkatnya Arka bersama Aldo sudah sampai di wisata, Arka berangkat bersama Aldo karena Aldo memang yang menjemput dirinya.
Mereka menghabiskan waktu bersama, jalan-jalan, membeli jajan dan masih banyak lagi, intinya Arka selalu bahagia bersama Aldo.
Beberapa jam kemudian waktunya untuk mereka pulang.
...
Sampainya mereka di rumah, Arka merasa sedikit takut karena harus sendirian di rumah nya.
Sebenarnya Arka ingin meminta Aldo untuk menginap agar bisa menamani dirinya di rumah ini, tapi ternyata malahan Aldo yang menawarkan diri untuk menginap.
"Gue nginep yah, gue juga udah lama ga nginep dirumah ini" Ucap Aldo sambil bersenyum.
"ihh syukur banget do, lo mau nginep disini!!!+, soalnya gue takut sendiri, hehe" Ujar Arka.
"Hahaha, udah gue duga, sebenernya tadi Bang Arga minta gue buat nemenin lo, ka" Ucap Aldo.
"Ouuu gitu , yaudah masukin motor lo gih" Titah Arka.
Aldo dengan segera memarkirkan motor miliknya di garasi rumah Arka, lalu Arka mempersilahkan Aldo untuk masuk.
Sebelum tidur, mereka memutuskan untuk bermain terlebih dahulu seperti main playstation, mabar ML, mabar ep ep dan lain-lain.
Arka yang mulai bosan juga mengantuk, Ia pun mengajak Aldo untuk segera tidur karena mereka telah bermain hingga larut malam.
"Do, udah malem ni, tidur yok, eh tapi lo mau tidur dimana do?" Ajak dan tanya Arka.
"Ya tidur ama lo lah" Jawab Aldo dengan sinis.
"ih kaga mau anjay, lo tidur dikamar Bang Arga aja" Ucap Arka.
Aldo pun melihat Arka keheranan, mereka saling bertatapan sampai 10 detikan.
"GAK" Ketus aldo.
"ihh ranjang gue sempit.." Ucap Arka.
"Pokoknya gue mau tidur ama lo dimana aja tempatnya" Ucap Aldo.
Hufftt
Arka hanya menarik nafas panjang, Arka hanya takut kalau semisal nanti penisnya akan menegang dengan tiba-tiba waktu tidur bersama Aldo, mau ditaruh di mana muka dirinya.
Singkatnya mereka saat ini sudah terbaring di ranjang milik Arka.
Di saat Arka akan memejamkan mata, Arka tiba-tiba dikagetkan sama Aldo yang memeluknya dari belakang
"WOY NGAPAIN LO!!!"
"Gue ga bisa tidur kalo ngga meluk bantal guling, karena kamar lo ngga ada bantal guling, yaudah gue peluk lo aja" Ucap Aldo.
"Helehh, alesan lo, dah sana gue sesak nafas" Berontak Arka.
"GAK MAUU" ketus aldo sembari mengeratkan pelukannya.
"Dah lah, terserah lo" Pasrah Arka.
Arka merasa sedikit aneh dengan Aldo, kenapa dari dulu Aldo selalu ingin nemplek sama dirinya.
"Panas bangt anjay hari ini" Ucap Aldo sembari mengipas ngipaskan tangan ke tubuhnya.
"Iya padahal udah ada ac" Ucap Arka.
Spontan Aldo membuka baju dan sekarang dia telanjang badan, dan terlihat tubuh seksi milik nya.
"Napa lo buka baju anjay!!!"
"Panas!!, dah diem, tidur sekarang" Ketus Aldo.
"Yaudah terserah lo"
Mereka lalu tidur bersama dengan Arka yang menghadap membelakangi Aldo dan Aldo yang memeluk Arka dari belakang dengan bertelanjang badan.
....
Jam menunjukkan 5 pagi.
Arka mulai terbangun, saat dirinya terbangun dia dikejutkan dengan posisi wajahnya yang saling berhadapan dengan Aldo.
Posisi tubuh mereka saling menempel bagaikan suami istri yang baru malam pertama.
Kemudian Arka langsung dengan sigap membenarkan posisi mereka berdua dengan hati-hati, karena ia takut jika akan mengganggu tidur Aldo yang masih pulas itu.
Kemudian Arka langsung bergegas ke toilet dan menyiapkan sarapan buat mereka berdua.
Jam menunjukkan 07.00 pagi, akhirnya Arka telah selesai menyiapkan hidangan sarapan untuk dirinya bersama Aldo
Lalu Arka pun melihat pintu kamarnya yang ternyata masih tertutup rapat, itu artinya Aldo mungkin masih tertidur.
Arka mencoba mendekat untuk mengecek kamarnya, setelah dibuka betapa terkejutnya ia melihat Aldo yang tengah memainkan penisnya sendiri.
Setelah itu pun Arka...
.
.Bantu vote yah, supaya bikin aku semangat lagi dalam menulis cerita-cerita baru nanti nya, makasiiii ><
BERSAMBUNG......
- thank you for reading -
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja SMK 🔞 [ BL ] ✓
RomanceBL⚠️ Arka adalah anak remaja yang sekarang telah menginjak usia 16tahun, dia sudah menyadari bahwa dia berbeda dengan anak laki-laki lain, ya tepat. Dia adalah penyuka sesama jenis, dan dia lebih dominan menjadi uke/pihak bawah. Cover: Lupa dapet da...