Bab 16. Saudara Tiri 🔞

9.2K 144 1
                                    

- HAPPY READING -

🍁
─────────

Arka Pov.

Saat ini gue tengah duduk bersama Abi di rumahku, Abi masih di rumahku karena dirinya baru saja confes jika dirinya menyukai ku.

"Gimana ka?" Tanya Abi.

Jujur kali ini gue sangat bingung bukan karena nggak menyukai Abi tetapi yang gue takutin adalah Jika hubungan kami suatu hari nanti akan ketahuan oleh ayah nya, apalagi dengan kita sekarang menyandang status sebagai saudara tiri.

"Jujur gue bingung bi!" Ujar gue.

"Bingung kenapa, karena kita saudara?"

Gue mengangguk.

"Gausah dipikirin, itu masalah yang bisa kita lalui sama-sama, hidup-hidup kita, mereka ngga berkewajiban untuk mengurusi atau mencampuri kehidupan kita"

Setelah gue mendengar ucapan Abi, lalu gue memutuskan untuk mengangguk sembari tersenyum.

Abi yang melihatnya, dia ikut tersenyum melihat ku yang mengangguk menerima dirinya.

"Yesss, terimakasih Arka" Bahagia Abi.

Gue pun seketika malu mendengar nya.

"Iyaa iyaa, emm boleh minta sesuatu ga bi?" Tanya gue.

"Boleh, mau minta apa?" Tanya balik Abi.

"Abi, kita kan udah pacaran, biar lebih bagus kita pake aku-kamu yah" Minta gue.

"Siap sayang, mudah itu mah" Ucapnya.

"Yaudah aku mau ambil hp dulu di kamar" Pamitku.

Abi hanya tersenyum, sembari gue yang pergi ke kamar untuk mengambil handphone ku.

Ternyata Abi mengikuti ku dari belakang pergi ke kamar, lalu dia juga menutup pintu kamar ku.

"Mau ngapain kamu" Tanya gue.

"Mau tidur lah" Ucapnya.

"Halah pasti ada maunya kan?"

"Mau cuddle boleh?" Mintanya.

Gue yang mendengarnya hanya tersenyum melihat tingkah Abi seperti anak kecil.

....

Tidak lama kami memutuskan untuk tidur bersama diranjang ku. lama tidur akhirnya gue pun terbangun dan mencoba isengin Abi yang masih tertidur pulas sembari memeluk ku.

PERINGATAN: KONTEN 18+ SEX SESAMA JENIS, KATA-KATA KASAR DAN KEKERASAN!!

Gue dengan nakal nya ingin iseng mainin penis milik Abi, ku lepas kolor milik Abi lalu ku buka boxernya, dan terlihat sebuah penis yang tengah tertidur itu.

Gue pun mulai mengocok penis itu, sampai akhirnya penis tegang. Terpampang penis berukuran 19 cm.

Gue seketika menelan ludah, anjirr. lebih besar dari punya Aldo, dan ukuran nya sama seperti milik Bang Arga.

Lalu gue akhirnya mulai mengulum penisnya itu.

Slurpppp...slurpppp....

"Ahhhh shhhhh... , nakal banget kamu ya Arka" Ucap Abi sembari mengucek matanya.

Gue tidak menghiraukan ucapan dari seme ku ini, dan lebih memilih terus mengkulum penis nya itu.

Slurpppp...slurpppp....

"Ssssshhhh ahh....fuuuck ahh.. Enak banget, Kaa......", Racau Abi menikmatin setiap jilatan ku.

Tangan Abi mencoba mencari puting ku dan mulai memainkannya.

Remaja SMK 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang