- HAPPY READING -
🍁
─────────PERINGATAN: KONTEN 18+ SEX SESAMA JENIS, KATA-KATA KASAR DAN KEKERASAN
Author pov.
Adegan kembali ke ruang osis.
Setelah Arka menyetujui ajakan sang ketua osis, Rafly langsung melepas celana osis nya, dan kini hanya tersisa boxer nya saja.
Tatapan mata Arka terfokus kepada gundukan besar di dalam boxer itu.
Tanpa ada rasa dosa, Rafly meminta Arka untuk
melepaskan boxer nya dia."Nih lepasin ka....!!!" Ucap Rafly sambil menyodorkan selangkangannya.
"Manja banget njir" Ketus Arka.
"Sialan cepetan gak bngsttt" Ucap rafly seraya mengeluarkan kata toxic nya.
"Ye" Ketus Arka.
"Emmm... emang disini aman yah? gue takut" Tanya Arka sedikit gelisah.
"Santai aja,.... ruangan ini uda gue kunci, udah cepetan" Ucap Rafly yang membuat Arka sedikit merasa tenang.
Arka pun melepaskan boxer milik Rafly, dan kemudian jelas terpampang penis milik Rafly sudah tegang, dia memiliki penis yang lumayan untuk seorang anak SMK.
"Punya lo gede njirr?" Takjub Arka.
"Haha gede kan" Ucap Rafly sambil tersenyum.
"Kok bisa?" Tanya Arka.
"Nggatau, dan pasti masih bisa tumbuh gede lagi" Sombong Rafly.
Setelah nya, Arka mulai memegangi sebentar dan mengocok pelan penis milik Rafly, lalu
tak lama penis nya itu Arka masukan ke dalam mulut nya.Arka mengkulum dan melumati bagian paha Rafly, dan sampai pada akhirnya seluruh batang milik Rafly masuk keseluruhan ke dalam mulut Arka.
Ini awal pertama dalam hidup Arka, menyentuh bahkan mengkulum penis orang lain.
"Oouhh.....ssshh......emmmmhp"
Arka juga menyedot bagian kepala junior Rafly lalu Arka masukan ke mulut nya.
Rafly makin blingsatan saat mulut Arka menyapa batang miliknya.
Arka memegang erat bagian pangkal dan mulut Arka mengulum kuat bagian kepala sampe
seluruh bagian batang Rafly.Tak hanya itu, Arka juga melumati dua biji milik Rafly, menghisapnya satu persatu dan
memainkan lidah menggelitik biji nya itu.Slurppp..... slurppp..... slurppppp....
"Aaaah,.... Anjing lo apaain kont*l gue bngsat" Desah Rafly.
"ssshhh....emmmpp"
"Jangan brisik anjirrr, gue lagi nikmatin batang lo ini" Binal Arka.
"Nying ternyata hyper bangt lo, pasti udah sering nyepongin orang kann ahhh.. shitt
ah.. " Tanya yang bercampur desahan Rafly."Belom pernah, batang lo yang pertama dihidup gue srup... surpp" Jawab Arka.
"Bngsat baru pertama aja kek gini anj, shitt.... ahh.. " Ucap Rafly.
Rafly mulai memainkan Arka dengan cara mendorong maju mundur kepala nya yang lagi
mengulum nya.Kemudian karena Rafly sudah tidak mampu menahan desiran hawa panas dalam tubuhnya
ia pun membuka kancing baju osisnya lalu memainkan kedua puting nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja SMK 🔞 [ BL ] ✓
RomansaBL⚠️ Arka adalah anak remaja yang sekarang telah menginjak usia 16tahun, dia sudah menyadari bahwa dia berbeda dengan anak laki-laki lain, ya tepat. Dia adalah penyuka sesama jenis, dan dia lebih dominan menjadi uke/pihak bawah. Cover: Lupa dapet da...