- HAPPY READING -
🍁
─────────Author Pov.
Enam bulan telah berlalu, kini Arka masih menjalin hubungan bersama Aldo, pada saat yang bersamaan mereka akan segera naik ke kelas 12.
Hari-hari ujian telah usai sekarang saat nya mereka semua tinggal menunggu hasil pembagian raport.
Seluruh orang tua kini tengah berada di kelas terkecuali orang tua dari Arka dan Abi.
Sebelum hari pembagian raport, ibu mereka sudah berjanji katanya akan pulang dan mau datang untuk mengambil raport dari kedua anak nya itu.
Tetapi entah mengapa tiba-tiba Ibu mereka tidak jadi datang, alhasil Arga lah yang menggantika sembari mewakili orang tua dari Abi.
Hubungan Arka bersama Abi sekarang biasa-biasa saja, malahan Arka rasa jika Abi sudah tidak seperti dulu lagi, di mana Abi yang dulu itu sering jahil ke dirinya.
Tapi entah mengapa, berapa bulan terakhir ini Abi seperti menjauhi Arka, entah apa salah Arka.
Arka mendapatkan ranking 1 di kelas, dia merasa biasa saja, karena memang sudah dari dulu Arka selalu masuk ke top 3, padahal dirinya jarang belajar.
Setelah pembacaan raport Aldo mengajak Arka untuk bertemu di kafe dekat sekolah, Arka pun mengiyakan permintaan kekasihnya itu.
....
Sesampainya di kafe Arka langsung bergegas menuju meja Aldo yang sudah sampai duluan
Setelah bertemu mereka pun mengobrol santai dengan beberapa godaan dari Aldo ke Arka, lama mereka mengobrol akhirnya Aldo akan menyampaikan pesan yang penting ke Arka.
Dia pun mulai menjelaskan sesuatu, dimana dirinya akan segera pindah sekolah karena orang tua nya dipindah tugas ke Semarang, dan mau tidak mau Aldo juga harus pindah ke sana meninggalkan Arka disini dan Aldo juga meminta untuk mengakhiri saja hubungan mereka berdua.
"MAKSUD LO APA HAH BANGSATT!!" bentak Arka sembari meneteskan beberapa air mata.
Kemarahan ini membuat Arka memakai Logat gue-lo lagi ke Aldo.
"Dengerin aku dulu yang, jangan salah paham dulu, kamu harus ngertiin kondisi keluarga ku" Ujar Aldo.
"Lo ga mikirin perasaan gue juga hah??" Ketus Arka.
"Aku juga mikirin kamu arka tapi-kan disisi lain Aku gabisa ngelawan orang tua, aku nggamau kita sama-sama kangen, karena itu aku minta kamu ngelupain aku" Jelas Aldo.
"Ngelupain lo?, lo bilang gitu, kita udah sering ngelakuin hal sama-sama, dan lo sekarang bilang nglupain lo gitu??, anjing!!,
"Dan ohhh artinya gue cuma jadi bahan pelampiasan nafsu lo gitu, Bngsat!!" Marah Arka.
"Ga gitu sayang" Ucap Aldo.
"Stop panggil gue sayang, katanya lo mau gue lupain lo kan, oke fine BNGSATTT!!"Bentak Arka.
Arka langsung melarikan diri dari Aldo, Arka lari sekencang-kencangnya mungkin sampai Aldo tidak mampu untuk mengejar nya.
Saat ini Arka tengah mengendarai motornya, air matanya turun dengan deras, Arka menangis saat itu dia juga mengingat masa-masanya bersama Aldo saat mereka masih bersama.
Beberapa waktu berlalu kini Arka sudah sampai di rumahnya, Arka langsung bergegas masuk ke dalam kamar tanpa memperdulikan panggilan dari abangnya.
Tok
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja SMK 🔞 [ BL ] ✓
RomanceBL⚠️ Arka adalah anak remaja yang sekarang telah menginjak usia 16tahun, dia sudah menyadari bahwa dia berbeda dengan anak laki-laki lain, ya tepat. Dia adalah penyuka sesama jenis, dan dia lebih dominan menjadi uke/pihak bawah. Cover: Lupa dapet da...