Bab 12. Curug Birahi 🔞

8.5K 174 0
                                    

- HAPPY READING -

🍁
─────────

Arka Pov.

Satu bulan setelah kepindahan saudara tiriku itu, kini gue sudah mulai terbiasa dengan keusilan Abi dan sekarang gue juga sudah mulai bisa memaafkan keluarga Abi, toh juga Ibu gue bahagia dengan bokapnya, jadi gue yang sebagai anaknya juga harus ikut bahagia.

Oh ya teman-teman pada chapter "sesuatu hal" ibu guru pernah menyampaikan kalau jurusan kita akan segera mengadakan piknik di Baturaden dan acaranya itu besok.

Setiap dua anak akan tidur di dalam satu tenda, dan pastinya gue bakalan tidur bersama pacarku yaitu Aldo.

Sampai sekarang gue masih belum menyangka kalau temenku sendiri sekarang menjadi pacarku.

Walaupun kita sudah menjalin hubungan selama hampir dua bulan, tapi kita belum pernah melakukan hal itu, karena jawaban Aldo masih sama seperti sebelumnya yaitu takut kalau gue bakal kesakitan.

"Padahal kan gue udah pernah, aldooo!!" Batin gue.

.
.

Hari di mana kita berangkat berpiknik pun telah datang, saat ini kutengah mengemas-ngemasi barang-barangku yang akan dibawa sembari menunggu bus yang akan datang menjemput kita di sekolah.

Saat bus sampai, kita semua pun bergegas naik ke dalam bus, gue duduk di bangku nomor 5 dengan didampingi Aldo dan di belakang gue juga ada Abi.

Abi selalu menaruh curiga dengan hubunganku bersama Aldo, tetapi gue selalu berhasil menepis kalau kita sebenarnya bestie dari SMP.

Tidak lama bus yang ku tumpaki mulai bergerak disusul dengan gue yang tertidur di pundak Aldo.

Singkatnya kita semua sudah sampai di wisata Baturaden, tepat nya pada pukul 09.00 pagi, wihhh gila bagus banget pemandangan nya.

Di sini ada banyak Curug, pemandangannya juga masih Asri, kami semua pun langsung bersenang-senang dan bermain bersama disana.

Setelah bermain-main kita semua mendirikan tendanya masing-masing, gue bersama Aldo memilih di pojok an, karena kita mau cuddle hehe.

Setelah mendirikan tenda kami satu jurusan melakukan beberapa banyak kegiatan seperti upacara dan lain-lain sampai sore hari.

...

Singkat cerita jam sudah menunjukkan pukul 11.00 malam, di mana kita semua sudah diwajibkan untuk tidur.

Tetapi dengan bandelnya gue sama Aldo, kita berdua malah pergi bermain ke curug yang agak jauh dengan tempat tenda kita, dan hanya dibekali senter.

Kondisi saat malam hari curugnya sangat sepi, bahkan gue tidak melihat 1 orang pun disini, artinya hanya kita berdua yang berada di curug ini.

Awalnya gue bermain main air dengan Aldo dan mangabadikan foto pemandangan gelap curug juga memotret Aldo yang sedang telanjang dada.

"Dooo, mau ituuu" Manja gue yang sudah mulai binal.

"Mau kont*l? , yaudahhh nihhh kulumin" Ucap Aldo sambil ngeluarin penisnya.

"Tapi aku mau lebiiiihh"

"Gabisa kita masi sekolah, dan nanti kalau pantat kamu sakit gimana sayang??" Ucap Aldo.

"Gapapa, aku udaah siap kokk" Manja gue.

"Yakinnn?, sebenernya aku juga pengin ngent*tin sayangku ini, tapi kamu serius sayang?" Tanya Aldo.

Remaja SMK 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang