Bab 17. Weekend

2.8K 108 0
                                    

- HAPPY READING -

🍁
─────────

Masih pada Arka Pov.

.....

Di hari minggu.

Gue sedang menaiki motor matic ku dengan santai menuju ke kos milik api tanpa sepengetahuan dirinya

Tidak lama sesampainya gue di area kost, gue pun mengetuk pintu kamar kost milik kekasih ku ini.

"Siapa?" Teriak Abi dari dalem sembari membuka pintu kostnya.

Klekk...

Pintu terbuka.

"Wihh,.. pacarku cantik banget " Goda Abi.

"Lebay" Saut gue.

Abi ngomong seperti orang alay untung saja tidak ada yang melihat mereka berdua, bisa malu gue.

"Aku tampan bukan cantik" Ketus gue.

Gue ke sini ada tujuannya, tujuanku adalah mau mengajak Abi untuk jalan-jalan mumpung sekarang sudah selesai masa ujian dan tinggal menunggu hasil smbp dari universitas yang akan gue bersama Abi masukin.

"Sayang kenapa tiba tiba-tiba kesini, ngga kasih kabar pula" Tanya Abi.

"Oh jadi aku gaboleh kesini, yauda aku balik" Ledek gue sembari mau balik badan.

"Eh engga gitu sayang, maksudnya kenapa kamu ga kasih kabar kalo mau kesini, kan bisa aku jemput" Ucap Abi.

"Oh" Jawab gue singkat.

"Heleh pake muka judes segala, tapi gapapa tetep cantik hahaha" Goda Abi.

"Alay"

"Iya deh maaf ya,...sekarang lagi weekend gimana kalo kita ke Mall sekalian nonton ka, sekarang juga ada film yang bagus" Ucap Abi.

"Itu yang aku mau bilang, makanya aku kesini biar kita bisa jalan jalan, harusnya tuh kamu dulu yang nyamperin aku" Ketus gue.

"Maaf, kamu kan tau aku kemarin habis begadang,.. Yaudah aku mau mandi dulu yah, mau ikut?" Goda Abi dengan muka mesum nya.

"Ngapain" Saut gue.

"Nih mainin si Junior, Hahaha" Tawa Abi.

"Ogah males, dasar mesum, udah cepet sana mandi" Titah gue.

Setelah menunggu Abi mandi dan memakai baju.

Kita lalu akan pergi menuju ke mall, gue dibonceng sama Abi dengan motornya.

Motor gue?, gue titipin di palkiran kost nya dia.

Lalu kami berkendara menuju ke tujuan.

.
.

Sampainya di mall, kami pun muter-muter kagak jelas di mall, tadi gue juga sempat membeli baju dan beberapa buku.

"Yuk nonton aja!. Capek juga keliling gini" Abi mengajak gue alias menyeret gue menuju bioskop yang ada di sini.

"Mau nonton apaan?, males banget kalau mau nonton film itu!" Tunjuk gue ke arah film psikopat.

"Yaudah terserah kamu, sayang,... aku ngikut aja" Ucap Abi dengan pasrah.

Dia tau gue bakalan ngambek seharian kalau harus nonton film pilihannya.

Gue pun memilih yang lagi populer, cerita cinta remaja.

Tidak lama ku memesan tiketnya. Selesai mendapatkan tiketnya, kami berdua langsung masuk ke studio nya, karena film nya akan dimulai.

Tadi Abi meminta ku untuk memesan bangku paling ujung. Gue sedikit curiga ama dia, tau lah kalian kalau dia tuh sedikit mesum.

Tapi kali ini gue tau alesannya kenapa dia pesen yang paling pojok karena gue dia pasti mau turu, udah sering gue ditinggal turu sama dia, makaya gue hafal.

Kami berdua pun mulai duduk dan menunggu film yang sebentar lagi di mulai, saat film akan di mulai, gue sudah siap-siap untuk menonton sambil tak lupa dengan popcorn yang udah gue beli tadi.

.....

Satu jam berlalu, gue masih fokus menatap film di depan ku yang sebentar lagi akan selesai, dengan popcorn yang juga tinggal sedikit.

Tak sadar, filmnya sudah selesai dengan ending ya lumayan menghibur bagi remaja seperti ku, lalu gue pun sekalian membereskan barang-barang ku, takut ada yang tertinggal.

Terlalu fokus dengan film nya gue akhirnya menoleh, menghadap ke arah Abi yang terlihat tertidur dengan pulas nya, tanpa terganggu suara film yang tadi tayang,

Agak beda emang si abi" Batin ku.

Gue menepuk pipinya pelan untuk membangunkannya.

"Sayang bangun!,  udah selesai filmnya." Ujar gue.

"Abi, bangun..., itu udah selesai film nya" Ucapku lagi yang kali ini dengan ditambah sebuah ciuman di bibir nya.

Abi mulai membuka matanya sembari mengucek matanya, lalu dia merenggangkan badannya.

"Ayo Abi!"

Ajak gue dengan lembut menjulurkan tangan ku. Abi masih setengah sadar, tetapi gue tetap menggandengnya dan akan menariknya keluar.

"Cuci muka dulu sana!, aku tunggu di sini yah" perintah gue yang lalu di turuti olehnya.

Gue pun menunggu diri nya di hallway.

Setelah Abi kembali gue pun mengajaknya untuk makan, habis nonton film tuh emang enaknya makan ya adik adik.

"Mau makan apa yang?" Tanyanya.

"Yang biasanya aja bi" Jawab ku.

Abi bangkit dari kursi nya untuk memesan yang makanan yang gue mau.

.
.

Bantu vote yah, supaya bikin author semangat lagi dalam menulis cerita-cerita baru nanti nya, makasiiii ><

BERSAMBUNG........

- thank you for reading -

Remaja SMK 🔞 [ BL ] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang