Selamat datang.
Minta emot 🥀 ?
*
Jangan lupa vote, menyemangati saya dalam menulis. 😘
*
*
Putra mahkota Cyrus masuk kembali kedalam aula pesta bersama Putri Rosalind, ketika jarinya melingkar, menggenggam satu sama lain, sementara orang-orang menatap mereka dengan bisikan dan senyum-senyum berteka-teki.
Mereka berdua berada di tengah-tengah para tamu, ketika Sang Putra mahkota memerintahkan pemain musik agar menghentikan alunan merdunya. Rosalind gugup, sungguh terlihat pada wajah indahnya yang menjadi pucat pula memanas.
"Di malam ini.." Sang Putra mahkota dengan penuh kepercayaan dirinya mendeklarasikan niat pertemuan singkat ini, "Saya ingin mendeklarasikan bahwa kami telah menjadi sepasang kekasih, dan saya meminta restu kepada orang tua untuk memberkati pernikahan kami suatu hari nanti. Melihat rupa pula kelembutan tutur bahasa dan hatinya yang murni, saya meyakinkan diri untuk meminangnya, dalam waktu singkat ini, sekali lagi di depan khalayak ramai, Putri Rosalind akan menjadi Ratu bagi negeri Naseria."
Bagai diterpa ketidakpercayaan membahagiakan, para tamu bertepuk tangan dan menyelamati calon Raja dan Ratu baru. Ratu Minerva bahkan menahan tangis, Putrinya menemukan cinta bagi dirinya, sementara Raja Fjord, tanpa tepukan tangan berdiri tegak menatap mereka berdua.
"Bukankah ini terlalu terburu-buru, Cintaku?" Fjord menatap Minerva dengan suara rendah, mereka menoleh satu sama lain ketika pusat perhatian mata-mata lain ialah calon Raja dan Ratu Naseria.
"Segalanya memang terasa begitu cepat, Fjord." Ia menempatkan telapak tangan pada jantung Fjord, "Rajaku, bukankah itu yang dinamakan cinta pada pandangan pertama? Apa ada suatu hal yang kau khawatirkan?"
Raja Fjord tersenyum, menggeleng sekali, "Sama sekali tidak. Malahan, ini lebih baik."
✧༺♥༻✧
Kastil di atas tebing, tempat ini pernah sekali Minerva lewati bersama Zaco di masa lalu, ketika ia hampir menemui kematian karena pengkhianatan. Meski begitu itu bukan kesalahan kerajaan ini, dan seluruh kerajaan di muka bumi ini memang sedang membantu Kerajaan Reinhold untuk menyelamatkan anak-anak yang hilang dan membasmi monster.
Ratu Minerva bersama Putri Rosalind pergi ke Kerajaan Naseria, memasuki kastil dengan tanjakan cukup curam, meskipun begitu pemandangannya indah dari atas sini, pohon-pohon pinus menjulang turun di antara tebing, sementara laut dapat terlihat lebih jelas.
Padahal, bila Fjord mengajarinya cara berteleportasi mereka tidak perlu membutuhkan waktu selama enam jam perjalanan ke tempat ini.
Mereka disambut langsung oleh petinggi Kastil, arsitektur bangunannya sendiri unik karena memiliki desain dengan ujung atap runcing. Pada runcingnya atap, terdapat bendera-bendera berwarna hijau dengan gambaran beruang coklat yang sedang menganga.
Orang-orang bilang karena banyaknya beruang dan binatang liar pada kawasan kerajaan ini, lambang bendera mereka adalah beruang besar.
Sementara lambang Kerajaan Reinhold adalah bendera berwarna biru dengan dua gagak yang sayapnya melebar, bertengger di atas kayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah, selamanya. - cozyrinn
Fantasía[21+] Akhir bahagia selamanya, itu selalu yang dijanjikan penulis terhadap pembacanya. Namun akhir bahagia selamanya belum berakhir pada Seribu tahun lagi, ini masih berlanjut, Minerva masih harus menempuh akhir bahagianya. Kerajaan Reinhol...