38. acara 17 an

860 46 0
                                    

Malam yang gelap gulita

Telah tergantikan oleh pagi yang cerah

Disambut sang mentari pagi

Sejuknya udara pagi

Membuat pagi ini menjadi sempurna.

Bintang bersama para anggotanya nampak begitu serius dalam mempersiapkan lomba hari ini.dibalik sisi feminim nya ia nampak begitu tegas dalam membimbing para anggotanya dalam menjalankan tugas mereka masing-masing.

" Acara akan dimulai setengah jam lagi suruh perwakilan kelas datang kesini untuk mengambil undian." Titah bintang 

Semua anggota osis kelas sebelas maupun kelas dua belas yang mendapatkan perintah langsung saja berpencar untuk menyebarkan informasi tersebut.

Bintang sendiri yang ditemani oleh Yuliana keduanya sibuk memisahkan undian untuk setiap masing-masing kelas agar ketika pengambilan nomer undian tidak tertukar satu sama lain.

Jam menunjukkan pukul 07.30 semua perwakilan kelas 10 sampai 12 sudah berkumpul untuk mengambil undian mereka masing-masing.semuanya nampak sedikit ricuh karna beberapa dari mereka dibuat terkejut tak kalah kelas mereka bertanding dengan kelas lain yang mereka tidak duga-duga.

" Ga kamu nomer berapa buat tim basketnya." Tanya Yuliana kepada Arga yang menjadi perwakilan untuk mengambil nomer undian.

" Nomer 3 lawan kelas IPA 3 yul." Jawab Arga 

" Wahh untung banget kalau gitu secara anak basket kebanyakan di kelas IPA 1 sama IPS 2 kan ya." Kata Yuliana.

" Kelas kita juga anak basket ada tiga yul santai aja secara kapten Arga akan memimpin jiahhh." Timpal Danang yang ikut serta.

" Iya juga sih kita punya Arga sama sakti dan lu juga hahaha." Ujar Yuliana sambil tertawa kecil.

" Oh ya volly Klian lawan siapa nanti ?" Bintang yang melihat teman sekelasnya pada ngobrol ikutan nimbrung.

" Alhamdulillah dapat undian nomer 4 lawan anak IPS 5." Jawab Danang

" Wahhh semangat kalau gitu tanding nya nanti guys.oh ya Nang entar ambil Snacks di sini ya kalau mau tanding itung anak kelas berapa sama suruh mereka bantu buat bawanya." Kata bintang 

" Oke siap pak ketos ya wes aku balik Sik Yo ngandani arek kelas." ( Ya sudah aku balik dulu mau kasih tau anak kelas) Ucap Danang 

" Oke Nang.." jawab bintang dan Yuliana serempak.

Danang dan Arga pun memutuskan untuk kembali terlebih dahulu untuk memberitahu kan teman-temannya.

Bintang dan Yuliana pun kembali ke tugas mereka masing-masing sambil sesekali menginterupsi anak-anak OSIS lainnya.

Tepat pukul 08.00 pagi perlombaan pertama pun dimulai banyak sekali siswa dan siswi yang sudah datang dan memenuhi area lapangan mereka semua dengan antusias melihat dari bangku penonton ada juga yang berdiri sambil berteriak menyemangati tim kelas nya yang akan bertanding.

Bintang sendiri yang sibuk memberikan snack kepada perwakilan kelas  nampak terlihat begitu antusias ia dengan bantuan beberapa anggota osis yang bertugas membuat pekerjaan mereka sedikit cepat.

Ia juga tak henti-hentinya melihat ke arah jam tangan nya.pria cantik tersebut yang mendapat kan pesan dari Yuliana bahwa kelas mereka akan bertanding dibuat tak sabar.

" Kalian bertiga stand by disini ya saya akan ke lapangan untuk melihat jalannya pertandingan jika ada kendala kalian bisa hubungin senior yang lain atau kesaya langsung."ujar bintang 

Bintang Si Uke Binal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang