PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Laporkan kesalahan
Bab 1 Anggur Labu Bintang Tujuh Semangat Bela Diri, Tujuh Bayi Labu.Bab 1 Anggur Labu Bintang Tujuh Semangat Bela Diri, Tujuh Bayi Labu.
Gambar Dawa
Benua Douluo, Kota Wuhun!
“Mulai sekarang, Shi Batian… kamu tidak akan diizinkan memasuki Kota Wuhun seumur hidupmu!!”
“Jika kamu berani tidak patuh… kamu akan mati!!!
” dan janggutnya melayang di udara dan berteriak dengan suara yang dalam, suaranya yang agung hampir bergema. Banyak orang di seluruh Kota Wuhun menoleh, dan hanya dengan satu pandangan, mereka terkejut!
Karena ada bayangan bidadari di belakang lelaki tua itu, seolah bidadari telah turun!
Itu adalah aula percandian besar, Douluo Qiandaoliu tingkat 99 yang tak tertandingi!
Di bawahnya, seorang pria muda dengan ekspresi menyakitkan menitikkan air mata darah karena putus asa!
"Tidak...Xiaoxue, kembalikan Xiaoxue-ku!!
" kamu.!"
Qian Daoliu berteriak dingin. Pria dengan kekuatan jiwa hanya beberapa tingkat ini sebenarnya memiliki hubungan seperti itu dengan cucunya yang paling berharga, kebanggaan keluarga Qian mereka... tanpa kelalaiannya. Ini salahnya. Tidak pernah diizinkan.
“Kakek, ayo pergi.”
Wanita dengan rambut pirang dan penampilan memukau itu memandang Shi Batian di bawah, pria kesayangannya, dan berkata dengan suara yang dalam.
“Tapi jangan lupa apa yang kamu janjikan padaku… Selama aku pergi bersamamu, kamu tidak bisa menyakiti Ba Tian-ku!!”
“Itu wajar!”
Qian Daoliu mengangguk, bagaimana nyawa seorang paria bisa diselamatkan? cucu perempuan yang berharga itu penting, dan Qian Daoliu percaya bahwa...selama dia membawa Qian Renxue kembali ke aula ibadah dan membiarkannya menerima warisan dewa malaikat, dia secara alami dapat melupakan apa yang disebut pria ini!
“Kakek… Saat aku cukup kuat untuk mengalahkanmu, aku akan mengambil kembali laki-lakiku!!”
Nada suara Qian Renxue kembali menjadi dingin, dengan ekspresi berani di wajahnya.
“Kakek sedang menunggu hari itu!!”
Qian Daoliu tidak peduli, dan segera membawa Qian Renxue ke langit dan dengan cepat terbang ke kejauhan! !
“Ba Tian…tunggu aku!”
Qian Renxue berbalik dan menatap Shi Batian di bawah lagi, lalu menoleh.
...
...
"Xiaoxue..."
Di tempat yang sama, Shi Batian hanya bisa melihat Qian Renxue kesayangannya menjauh darinya, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan.
“Ini diberikan kepadamu oleh Tuanku… ambil uang ini dan segera keluar dari Kota Wuhun dan jangan pernah kembali!” “
Sampah!” Tas itu jatuh dengan keras ke tanah, dan ratusan koin jiwa emas berserakan dengan suara yang tajam. Shi Batian melihat pemandangan yang bisa disebut "penghinaan kedua" ini dengan mata mati rasa, dan suasana hatinya sangat rumit. Karena dia adalah penjelajah waktu dari Blue Star. Di kehidupan sebelumnya, dia begadang membaca novel Benua Douluo dan mati mendadak penjelajah waktu. Semangat bela diri yang dibangkitkannya disebut Seven-Star Calabash Vine. Menurutnya, itu adalah semangat bela diri tak berguna yang tiada tara... yang hampir tidak bisa dipraktikkan. Meskipun dia berusia 20 tahun sekarang... kekuatan jiwanya masih belum menembus level kesepuluh. Untungnya, Shi Batian memiliki kemampuan beradaptasi yang kuat, dan menjalani kehidupan yang pas-pasan bukanlah hal yang buruk. Awalnya Shi Batian mengira ini akan menjadi akhir hidupnya, namun ia tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis cantik berambut pirang lima tahun lalu. Mengandalkan warisan budaya yang kuat dari Blue Star... wanita itu perlahan-lahan jatuh cinta padanya. Periode waktu ini hampir merupakan kehidupan terindah yang pernah dijalani Shi Batian! Keduanya akhirnya berhasil menembus level terakhir kemarin... tapi mereka tidak menyangka akan ditemukan oleh Qian Daoliu keesokan harinya. Baru kemudian Shi Batian mengetahui bahwa wanita yang dia kenal dan cintai adalah dewa malaikat masa depan. Qian Renxue. Aduh...sayangnya semuanya kini menjadi mimpi. Shi Batian melihat ke arah kiri Qian Renxue dan menghela nafas tak berdaya. Dibandingkan dengan Spirit Hall yang kuat, dia benar-benar terlalu lemah, tapi Shi Batian tidak berkecil hati untuk waktu yang lama. Tidak peduli apa... dia harus menemukan cara untuk menyelamatkan Xiaoxue dengan segala cara, tapi sekarang Shi Batian pasti tidak akan melanjutkan dengan bodohnya. Ini tidak hanya akan merugikan dirinya sendiri tetapi juga Qian Renxue! "Kenapa... kenapa kamu membiarkanku melakukan perjalanan melalui waktu dan mengalami cinta yang indah, tapi hanya memberiku semangat bela diri yang tidak berguna!" "Semangat bela diri anggur labu bintang tujuh... apa gunanya benda ini? Masih bisakah menumbuhkan tujuh labu? Apakah ini bayi?" Shi Batian menghela nafas kesakitan dan melihat roh bela diri di tangan kanannya. Itu adalah tanaman merambat berwarna hijau zamrud, yang panjangnya hanya beberapa puluh sentimeter, dan auranya terlihat sangat tidak berbahaya. Dan ini adalah "Semangat Bela Diri Limbah" Shi Batian. Tetapi untuk beberapa alasan, Shi Batian merasa seolah-olah Tanaman Anggur Labu Bintang Tujuh miliknya telah mengalami beberapa perubahan. Tidak lebih, tidak kurang, tepatnya tujuh. “Kawan kecil… apakah ini berarti akan membuahkan hasil? Kapan jiwa bela diri akan berubah seperti ini… dapatkah dikatakan bahwa jiwa bela diri saya telah berevolusi?” Shi Batian bergumam dengan ekspresi terkejut hari, Setelah apa yang dia lakukan dengan Qian Renxue, dia terus merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya. Mungkinkah... karena hubungan ini, jiwa bela diri seseorang harus digabungkan dengan jiwa bela diri yang lain sebelum benar-benar terbangun! "Brengsek..." teriak Shi Batian dengan semangat. Saat ini, banyak orang di sekitarnya memandangnya dengan aneh. Ekspresi Shi Batian sedikit canggung. Dia tahu ini jelas bukan situasi normal, tapi dia masih sedikit bingung. Tidak disarankan untuk tinggal di sini untuk waktu yang lama... Kembali dan belajar! Begitu saja... Shi Batian kembali ke Desa Xinghun, sebuah desa kecil di sebelah Kota Tiandou, yang juga merupakan rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labu
FanfictionJuga dikenal sebagai "Anak saya tujuh bayi labu!" 〗〖Tujuh bayi labu menyelamatkan ibu mereka Qian Renxue! 〗 Shi Batian melakukan perjalanan ke Benua Douluo, membangkitkan semangat bela diri Seven-Star Calabash Vine, dan memiliki bakat yang rendah...