PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Laporkan kesalahan
Bab 36 Trik Bibi Dong, Shi Hao ditangkap!Bab 36 Trik Bibi Dong, Shi Hao ditangkap!
“Aku sudah selesai… bisakah kamu membantuku menemukan ibuku? Jika bisa, terima kasih banyak!”
Setelah Shi Hao selesai berbicara, dia menatap Bibi Dong dengan penuh harapan.
Bibi Dong memandang Shi Hao, dengan cahaya licik berkedip di matanya. Dia berkata dengan lembut, "Tentu saja aku akan membantumu menemukan ibumu, tetapi kamu harus tinggal di Aula Wuhun untuk saat ini." "Lagipula, butuh
waktu untuk menemukan ibumu!"
suara, seolah-olah dia sedang berkata padanya. Shi Hao menunjukkan masa depan yang cerah. Nada suaranya penuh percaya diri dan otoritas, seolah memberi tahu Shi Hao bahwa hanya dia yang bisa membantunya menemukan ibunya.
Shi Hao ragu-ragu sejenak, tapi memikirkan ibunya, dia mengangguk dan berkata, "Oke, aku akan kembali bersamamu."
Meskipun dia sedikit waspada, dia bersedia mengambil risiko demi ibunya. Ada jejak keteguhan dan tekad di matanya, seolah memberi tahu Bibi Dong bahwa dia tidak akan melepaskan kesempatan apa pun.
“Kalau begitu… apakah kita masih perlu terus berjuang?”
Bibi Dong melanjutkan, Shi Hao menggelengkan kepalanya,
“Tentu saja tidak.”
“Kalau begitu, keadaanmu sekarang… kamu tidak ingin pergi ke Roh Pergilah bersamaku untuk menemukan ibumu. . "
Bibi Dong merenung, Shi Hao menggaruk kepalanya dan meminta maaf, lalu mulai menghentikan keterampilan jiwa. Tubuhnya secara bertahap mulai mengecil dan napasnya mulai kembali normal.
Setengah menit kemudian, Shi Hao berubah menjadi penampilan sebelumnya lagi, seorang anak berusia enam atau tujuh tahun dengan cangkang labu di kepalanya dan rok daun hijau di pinggangnya.
“Apakah ini baik-baik saja?”
“Tentu saja… tidak apa-apa!”
Senyuman licik muncul di bibir Bibi Dong. Saat berikutnya dia dengan lembut melantunkan mantra, dan Shi Hao tiba-tiba merasakan kekuatan yang kuat menahan tubuhnya.
Dia memandang Bibi Dong dengan ngeri dan berkata, "Apa ini...kamu berbohong padaku!"
Tidak peduli betapa naifnya Shi Hao, dia menyadari bahwa Bibi Dong sedang merencanakan untuk melawannya. Keterampilan jiwa ini mungkin telah disiapkan sekarang .
Dia meronta, tapi jaringnya terlalu kuat dan dia tidak bisa melepaskan diri. Tubuhnya seakan terbungkus erat oleh rantai tak kasat mata, tak mampu bergerak.
Bibi Dong tersenyum tipis dan berkata, "Aku hanya ingin kamu melonggarkan kewaspadaanmu sehingga kamu dapat memanfaatkan keterampilan jiwa kedelapan dengan lebih baik."
Ada sedikit rasa bangga dalam suaranya, seolah dia sedang memamerkan strateginya. Ada senyuman bangga di wajahnya, seolah memberitahu Shi Hao bahwa dia berada di bawah kendalinya.
"Wanita nakal...kamu pembohong, pembohong!!"
"Ahhhhh!!!"
Shi Hao meraung marah, mencoba melepaskan diri, tapi kekuatan jaring laba-laba melilitnya erat seperti rantai besi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labu
FanfictionJuga dikenal sebagai "Anak saya tujuh bayi labu!" 〗〖Tujuh bayi labu menyelamatkan ibu mereka Qian Renxue! 〗 Shi Batian melakukan perjalanan ke Benua Douluo, membangkitkan semangat bela diri Seven-Star Calabash Vine, dan memiliki bakat yang rendah...