101-110

144 7 2
                                    

PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Bab 101 Shi Batian yang kuat, wujud sebenarnya dari jiwa bela diri, dan pohon anggur labu bintang tujuh!

  Bab 101 Shi Batian yang kuat, wujud sebenarnya dari jiwa bela diri, dan pohon anggur labu bintang tujuh!

  Awalnya, dia berencana untuk menangkap pemuda ini secara langsung tanpa menggunakan keterampilan jiwa, tetapi lawannya tidak sekuat orang suci jiwa... Tang Hao tidak punya pilihan selain menggunakan keterampilan jiwa.

  Meski sedikit dicurigai menindas yang lebih muda!

  Mata Tang Hao dingin, dan terlepas dari provokasi Shi Batian, dia melambaikan Clear Sky Hammer di tangannya lagi, dan gelombang energi yang kuat menyapu Shi Batian.

  Ekspresi Shi Batian serius, dia merasakan tekanan kuat dari Tang Hao. Gelar Douluo yang paling mematikan di dunia mulai menganggap serius segala sesuatunya.

  Kalau kamu bilang tidak panik, kamu pasti bohong!

  Tapi dia tidak bergeming. Dia menarik napas dalam-dalam, dan cincin jiwa ketujuh di tubuhnya bersinar.

  "Tubuh Sejati Calabash Vine Bintang Tujuh!"

  Shi Batian tahu bahwa kesenjangan kekuatan jiwa antara kedua belah pihak terlalu besar, jadi dia langsung menggunakan tubuh asli jiwa bela diri daya tembak penuh!

  Mengikuti suaranya yang rendah, sebatang pohon anggur besar muncul dari tanah seperti naga raksasa, panjangnya ratusan meter, ditutupi dengan titik-titik cahaya, seperti bintang menghiasinya, memancarkan warna-warna indah.

  Tanaman merambat ini tampak hidup, menari dengan lincah, dan setiap gerakannya penuh kekuatan dan keagungan. Penampilannya seperti bintang terang, menerangi seluruh ruangan dan membuat orang jatuh cinta.

  Pada saat yang sama, semua makhluk jiwa nabati dalam radius sepuluh mil sepertinya merasakan aura yang kuat dan menjadi gelisah.

  Seperti orang yang terbangun dari tidurnya, mereka mulai bereaksi terhadap tanaman merambat. Beberapa makhluk roh tumbuhan mengayunkan dahan dan daunnya dengan penuh semangat, sementara yang lain mengeluarkan raungan yang dalam, seolah memberi penghormatan kepada raja tumbuhan ini.

  Seluruh adegan menjadi sangat hidup, dan berbagai suara terjalin membentuk sebuah konser yang unik. Pohon anggur yang besar menjadi protagonis dari konser ini, dan kehadirannya menutupi segala sesuatu di sekitarnya.

  Tang Hao juga dikejutkan sesaat oleh avatar jiwa bela diri Shi Batian.Aura yang dipancarkan oleh pohon anggur labu bintang tujuh yang besar benar-benar membuatnya merasakan sedikit penindasan.

  Ini bukan keagungan kekuatan jiwa, tapi penindasan yang melekat pada jiwa bela diri.

  “Mungkinkah… kualitas semangat bela diri pemuda ini lebih tinggi daripada Clear Sky Hammer milikku?”

  Tang Hao berpikir diam-diam, dan

  Tanaman Labu Bintang Tujuh telah muncul di depannya, menghalangi serangan Tang Hao .

  Ledakan!

  Raungan besar membuat Tang Hao berpikir bahwa Clear Sky Hammer miliknya telah mengenai logam!

  "Pertahanan yang sangat kuat!"

  Tang Hao diam-diam menghela nafas. Meskipun itu sangat bagus... Tapi kesenjangan kekuatan tidak dapat diimbangi dengan kualitas seni bela diri. Serangan Tang Hao tidak berhenti Sky Hammer, kuat satu demi satu. Riak energi terus-menerus berdampak pada tanaman labu Shi Batian.

Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang