11-20

212 7 0
                                    

PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Laporkan kesalahan
Bab 11 Anak tertua keluar dan ingin menyelamatkan ibunya Qian Renxue.

  Bab 11 Anak tertua keluar dan ingin menyelamatkan ibunya Qian Renxue.

  "Jika kamu lapar... kamu bisa minum susu hewani dari orang-orang ini. Lagipula mereka punya banyak susu,"

  saran Shi Batian, mengabaikan tatapan kesal di mata makhluk jiwa.

  "Lapar... aku lapar sekali, Ayah. Aku merasa tidak kenyang lagi dengan minuman itu. Aku tidak bisa kenyang sampai aku makan ini!"

  "Retak!"

  kata Shi Hao sambil memasukkan sepotong kecil lagi dari kulit labu ke dalam mulutnya dan menggigitnya. Sejak dia baru saja membangunkan jiwa bela diri dan kekuatan jiwanya, dia merasakan rasa lapar segera melonjak di perutnya, yang benar-benar tak terkendali.

  Saat berikutnya... cahaya keemasan tiba-tiba muncul di seluruh tubuh Shi Hao, dan aura di tubuhnya segera menjadi lebih kuat!

  Ini... seperti apa kekuatan jiwa itu!

  "Mungkinkah..."

  Rasa terkejut melintas di pupil Shi Batian. Mungkinkah Shi Hao dapat meningkatkan kekuatannya dengan memakan cangkang labu ini?

  Ya, beberapa burung akan memakan cangkang telurnya sendiri setelah telurnya menetas, atau beberapa mamalia akan memakan plasentanya sendiri, karena ini adalah cara tercepat untuk mengisi kembali nutrisi.

  “Makan…teruslah makan sampai kenyang.”

  Setelah memikirkan ini, Shi Batian tidak lagi menghentikannya tetapi mendorong Shi Hao untuk terus makan kulit labu.

  Setengah jam kemudian, Shi Hao langsung naik ke tingkat sekte jiwa empat cincin, dan mendapatkan cincin jiwa hitam lainnya.

  Kekuatan jiwa Shi Batian juga telah mencapai... sekitar 27, dan kecepatan peningkatannya sebanding dengan mengendarai roket.

  “Ayah… aku kenyang. Ayo makan sisanya besok.”

  Shi Hao menyentuh perutnya yang membuncit dan tersenyum puas.

  Shi Batian melihat sisa kulit labu. Mungkin masih 90% enak. Shi Hao baru saja makan sepotong kecil.

  Hiss...

  Shi Batian menarik napas. Dia dipromosikan menjadi Sekte Jiwa Cincin Keempat setelah hanya memakan sepersepuluh kulit labu.

  Kenyataannya mirip dengan imajinasi Shi Batian. Ketika Shi Hao selesai mencernanya keesokan harinya, dia segera mulai memakan kulit labu tersebut lagi.

  Kekuatan jiwa juga meningkat dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang!

  Level 42, level 43...level 45...level 50...level 60...

  Kekuatan jiwa Shi Batian juga meningkat secara diam-diam!

  Tujuh hari kemudian!

  Kekuatan jiwa Shi Hao telah mencapai kekuatan jiwa level 75 yang menakutkan, yang merupakan level dari orang suci jiwa tujuh cincin, dan Shi Batian juga telah mencapai kekuatan jiwa level 48... hampir menembus ke level raja jiwa.

  Shi Batian sekali lagi dikejutkan oleh bakat Shi Hao. Labu tersebut mungkin benar-benar merupakan hadiah dari Tuhan untuk Shi Batian!

  Larut malam, di kamar!

Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang