161-180

193 8 1
                                    

PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Laporkan kesalahan
Bab 161 Anak-anak Calabash berlarian, dan Bayi Ketujuh mengejar mereka!

  Bab 161 Anak-anak Calabash berlarian, dan Bayi Ketujuh mengejar mereka!

  Di sudut terpencil Kota Wuhun...

  berdiri sebuah rumah kecil yang sangat kumuh. Tampaknya itu adalah keberadaan yang dilupakan oleh kemakmuran, dan meringkuk di sana sendirian.

  Dinding gubuk ditutupi retakan dalam dan dangkal, seperti kerutan yang diukir tanpa ampun oleh waktu.

  Cat aslinya sudah lama terkelupas, memperlihatkan kayu busuk di bawahnya. Warnanya gelap dan mengeluarkan bau tua.

  Ubin pada atapnya belum lengkap, bahkan terdapat lubang-lubang besar di beberapa tempat. Sinar matahari masuk ke dalam rumah melalui celah-celah tersebut, membentuk berkas cahaya, namun tidak mampu menghilangkan kabut yang ada di dalam rumah.

  Pintu kayu bobrok itu terbuka sedikit, dan batang pintu mengeluarkan bunyi "berderit", yang seolah-olah menceritakan tentang keletihan dan keletihannya.

  Saat memasuki rumah, bau lembab dan apek menerpa kami. Tanahnya terbuat dari tanah yang tidak rata, dengan sedikit lumut tumbuh di sudut-sudutnya.

  Beberapa pecahan kaca jendela pecah. Jika sekarang ada hembusan angin dingin, angin dingin akan masuk melalui celah-celah dan pasti akan membuat orang menggigil.

  Ada lampu minyak di atas meja, sumbunya menyala sangat pendek, dan nyala api yang lemah bergoyang tertiup angin, seolah-olah akan padam kapan saja.

  Seluruh kabin terbenam dalam suasana yang sunyi, tanpa kehidupan apa pun. Ini sangat kontras dengan Istana Wuhun yang makmur, seolah-olah keduanya adalah dua dunia yang terpisah.

  Beberapa anak labu sedang duduk bersama, namun rok daun hijau yang mereka kenakan sudah usang. Wajah anak-anak labu tersebut tertutup debu, dan mereka terlihat sangat malu.

  Inilah bayi-bayi labu yang dicari Istana Wuhun.

  Tiba-tiba pintu berderit terbuka, dan bayi labu berpakaian serupa masuk, memegang labu biru kecil di kepalanya.

  “Kakak keenam, apa yang terjadi di luar?”

  Dawa bertanya dengan cemas.

  "Masih sama. Aku baru saja mendapat makanan. Istana Wuhun sangat keji. Mereka mencari kita. Mungkin nanti kita harus pergi ke tempat lain."

  Liuwa menghela nafas tak berdaya.

  "Apa yang harus kita lakukan jika ini terus berlanjut? Jiwa bela diri kita masih dalam keadaan tersegel. Setelah mencobanya selama beberapa hari terakhir, tampaknya hanya kekuatan yang lebih kuat dari kita yang dapat membuka segel busuk ini. Alangkah baiknya jika yang keenam kakak cukup kuat. Ya." Kata Erwa.

  Saat ini, Sanwa tiba-tiba bertanya: "Bagaimana dengan Kakak Ketujuh? Apa yang dia lakukan?"

  "Kakak Ketujuh juga membantu Kuil Wuhun menemukan kita. Saya tidak berani maju sendirian. Saya khawatir Kakak Ketujuh akan melakukannya. jaga kami segera setelah kami sampai di sana. Aku menangkapnya, lalu kita semua..." Liuwa menghela nafas lagi.

  “Aula Bela Diri Terkutuk, tunggu sampai segel Roh Bela Diri kita terangkat, mari kita lihat bagaimana aku membakar Aula Jiwa Bela Diri itu menjadi abu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang