PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Bab 151 Bibi Dong: "Istana Wuhun akan berperang melawan dua kerajaan!"Bab 151 Bibi Dong: "Aula Roh akan berperang melawan dua kerajaan!"
Setelah Bibi Dong dan Qi Wa kembali ke Aula Roh, Bibi Dong segera memanggil Gelar Douluo, Uskup Agung Merah, dan lainnya untuk berdiskusi.
Semua orang berkumpul di aula megah ini. Pilar-pilar batu yang tinggi menopang kubah, dan relief di dinding menceritakan sejarah kejayaan Istana Wuhun.
Matahari bersinar melalui jendela kaca patri, dan bintik-bintik cahaya serta bayangan terpantul di wajah semua orang, menambah sedikit kesungguhan.
Sosok kecil Qi Wa duduk di sebelah Bibi Dong, sangat mencolok.
Wajahnya yang kekanak-kanakan sangat kontras dengan orang-orang agung di sekitarnya.
Semua orang yang hadir diliputi keraguan. Sungguh aneh ada seorang anak yang tidak mereka kenal di pertemuan sebesar itu.
Ju Douluo dan Ghost Douluo berdiri di depan, dan merekalah orang pertama yang melihat Qi Wa duduk di sebelah Bibi Dong.
Ju Douluo menyipitkan matanya sedikit dan merendahkan suaranya dan berkata kepada Ghost Douluo: "Di sebelah Paus adalah Anak Calabash, kan? Apakah anak ini benar-benar digunakan oleh Spirit Hall kita?
" itu adalah Bayi Calabash dengan Roh Bela Diri Calabash. Dia juga membantu Paus mengalahkan dua Bayi Calabash dengan Api Tertinggi dan Es Tertinggi."
Ju Douluo berkata dengan sedikit kekaguman di matanya, "Seperti yang diharapkan Calabash Baby yang begitu kuat dapat digunakan oleh Istana Wuhun kita."
Ghost Douluo juga setuju: "Omong kosong, Paus secara alami sangat kuat, tetapi apakah Anda merasa dia punya masalah dengannya? Labu ungu kecil itu terlihat familier."
Ju Douluo mengerutkan kening, dan setelah berpikir sejenak, dia berkata, "Kalau begitu... bukankah itu labu kecil yang kita bawa kembali dari tanaman labu di rumah Shi Batian? Mungkinkah dia berasal dari labu itu?" keluar dari labu?"
Ghost Douluo mengangguk dan berkata, "Itu sangat mungkin. Namun, saya benar-benar ingin tahu bagaimana bayi labu itu keluar?"
Ju Douluo menghela nafas dan berkata, "Jika kamu berkata begitu, aku juga ingin tahu ."
Setelah keduanya berbicara sebentar, mereka merasakan mata tajam Bibi Dong menyapu mereka. Keduanya langsung terdiam, menegakkan punggung, dan tidak berani mengendur lagi.
Bibi Dong duduk di singgasana dengan ekspresi agung, dan matanya perlahan menyapu semua orang yang hadir.
“Kami mengumpulkan semua orang hari ini karena ada sesuatu yang penting untuk diumumkan.” Suaranya mantap dan kuat, bergema di aula.
Semua orang menajamkan telinga, menunggu kata-kata Bibi Dong selanjutnya.
“Saya telah memutuskan bahwa Istana Wuhun akan berperang dengan kedua kerajaan.” Begitu kata-kata ini keluar, rasanya seperti guntur di tanah, dan langsung meledak di antara semua orang.
Ekspresi setiap orang bervariasi, termasuk kaget, khawatir, gembira, dan bingung.
Ju Douluo berdiri lebih dulu, alisnya berkerut dan ekspresinya khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labu
Fiksi PenggemarJuga dikenal sebagai "Anak saya tujuh bayi labu!" 〗〖Tujuh bayi labu menyelamatkan ibu mereka Qian Renxue! 〗 Shi Batian melakukan perjalanan ke Benua Douluo, membangkitkan semangat bela diri Seven-Star Calabash Vine, dan memiliki bakat yang rendah...