141-145

114 6 0
                                    

PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Bab 141 Qian Renxue membangkitkan semangat bela diri kedua, Teratai Ilahi Berwarna-warni!

  Bab 141 Qian Renxue membangkitkan semangat bela diri kedua, Teratai Ilahi Berwarna-warni!

  Dalam beberapa hari terakhir, Qian Renxue telah lulus enam ujian Dewa Malaikat satu demi satu. Kecepatan ini sangat cepat sehingga Qian Daoliu tidak dapat mempercayainya.

  Memikirkan betapa malunya dia ketika lulus Ujian Keenam Malaikat, tampaknya bagi Qian Renxue, itu semudah meminum air.

  Berikutnya adalah ujian ketujuh yang sangat sulit dari Dewa Malaikat.

  Pada saat ini, suara di benak Qian Renxue berbunyi: "Ujian ketujuh Dewa Malaikat, cabut Pedang Suci Malaikat."

  Qian Daoliu juga merasakannya dan berkata: "Xiaoxue, ayo pergi ke ujian ketujuh.

  " Daoliu berkata Ren Xue terbang menuju Dewa Malaikat. Pedang suci di sebelah Dewa Malaikat berdiri seperti gunung, megah.

  Qian Renxue melepaskan jiwa bela dirinya, dan enam sayap emas muncul dari belakang Qian Renxue. Kombinasi enam cincin jiwa hitam dan tiga merah sangat mempesona.

  Ya, Qian Renxue telah meningkatkan konfigurasi cincin jiwanya menjadi rasio enam hitam dan tiga merah dalam enam tes sebelumnya.

  Kekuatan jiwa Qian Renxue sudah cukup tinggi ketika dia menerima penilaian Dewa Malaikat. Baginya, peningkatan kekuatan jiwa tidak dapat secara efektif meningkatkan kekuatannya. Peningkatan konfigurasi cincin jiwa memiliki efek ajaib pada Qian Renxue.

  Qian Renxue mengangkat kepalanya sedikit dan mengamati Pedang Suci Malaikat. Dia melihat tangan gioknya terangkat dengan lembut dan perlahan menggenggam gagang pedang dalam ketiadaan.

  Kekuatan suci yang sangat besar melonjak seperti air pasang, dan udara bergetar.

  Qian Renxue mengerahkan sedikit kekuatan, dan pedang suci malaikat secara bertahap muncul dalam cahaya.

  Pedang itu memancarkan cahaya terang, dan tanda suci menjulang.

  Saat pedang suci dicabut sedikit demi sedikit, aura kuat menyebar ke sekeliling, dan angin kencang tiba-tiba naik, membuat pakaian Qian Daoliu di dekatnya berdesir.

  “Apakah ini Pedang Malaikat Suci? Itu memang senjata suci!” Qian Daoliu menghela nafas dengan emosi sambil menyipitkan matanya sedikit dan melihat ke arah Pedang Malaikat Suci yang memancarkan cahaya keemasan.

  Di alam Tuhan yang mulia, Qian Renxue berdiri dengan bangga, memegang pedang malaikat emas di tangannya, tampak sangat agung.

  Rambut emasnya bagaikan air terjun, bersinar dengan kecemerlangan ilahi dalam cahayanya. Matanya seperti bintang terang, memperlihatkan tekad dan keagungan.

  Sosoknya setinggi pohon pinus, dan baju besi putihnya yang cantik cocok dengan lekuk tubuhnya yang anggun, menggambarkan penampilan heroiknya yang tak tertandingi.

  Pada saat ini, Qian Renxue baru saja menyelesaikan tes ketujuh Dewa Malaikat, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura yang menakjubkan dan kuat. Setiap gerakan yang dia lakukan sepertinya memiliki ritme Tuhan, dan setiap gerakannya sakral dan tidak dapat diganggu gugat.

  Dan di sampingnya, gambaran dewa malaikat bahkan lebih mengejutkan. Dewa malaikat sedikit menurunkan matanya dan menatap Qian Renxue, matanya penuh pujian dan harapan, seolah-olah dia sedang menyaksikan kebangkitan generasi dewa baru.

Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang