146-150

114 6 0
                                    

PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Bab 146 Qi Wa VS Pedang Douluo, Labu Emas Ungu menunjukkan kekuatannya!

  Bab 146 Qi Wa VS Pedang Douluo, Labu Emas Ungu menunjukkan kekuatannya!

  “Fengzhi, aku akan mengasingkan diri sebentar.

  ”

  Apa yang baru saja dilakukan Ning Rongrong membuat Pedang Douluo teringat bahwa dia telah kalah dari seorang bocah labu.

  Dia selalu ingin mengasingkan diri sejak dia diserang oleh Calabash Baby. Karena periode waktu ini tidak damai, dia selalu tidak punya kesempatan. Tidak ada tindakan di Istana Wuhun sekarang pergi ke pengasingan.

  Dia ingin meningkatkan kekuatannya, dan dia harus membalas rasa malunya ketika mendapat kesempatan di masa depan.

  Setelah melihat ini, Bone Douluo juga memahami apa yang dipikirkan Pedang Douluo. Dia memandang Ning Fengzhi dan mengangguk ke arahnya.

  “Paman Jian, silakan. Paman Gu ada di sini, jadi jangan khawatir.” Ning Fengzhi berkata dengan tenang.

  Setelah mengatakan itu, sosok Pedang Douluo menghilang dari tempatnya.

  larut malam!

  Di Sekte Mengkilap Qibao, cahaya bulan yang awalnya terang terhalang oleh awan, menyebabkan seluruh sekte diselimuti kegelapan yang kabur. Malam yang gelap ibarat tinta, memberikan perasaan misterius dan menyedihkan, seolah menyembunyikan rahasia dan bahaya yang tak ada habisnya.

  Pada saat ini, Sekte Mengkilap Qibao tampak sangat tenang, dan perasaan depresi sepertinya menyembunyikan rahasia dan bahaya yang tak ada habisnya.

  Pada saat ini, Sekte Mengkilap Qibao tampak sangat sepi.

  Apa yang tidak diharapkan oleh siapa pun adalah bahwa di malam yang gelap, bahaya diam-diam mendekati Sekte Mengkilap Qibao.

  Di malam yang gelap gulita, dua sosok perlahan muncul seperti hantu. Langkah mereka ringan dan pelan, seolah takut merusak suasana sepi.

  Yang pertama adalah seorang gadis mungil. Dia mengenakan gaun hijau. Roknya dihiasi dengan daun-daun hijau kecil yang tak terhitung jumlahnya, yang bergoyang lembut saat dia berjalan.

  Namun, hal yang paling menarik perhatian adalah labu ungu kecil di kepalanya, yang sangat kontras dengan sosoknya yang halus dan terlihat agak mencolok.

  Mengikuti dari belakang adalah sosok yang anggun dan anggun. Dia mengenakan jubah emas yang indah, yang disulam dengan pola yang sangat indah dan bersinar dengan cahaya keemasan yang redup.

  Air terjun dengan rambut ungu panjang menjuntai di belakang kepalanya, berkibar lembut tertiup angin. Dia memegang tongkat emas di tangannya, yang kepalanya bertatahkan permata terang, memancarkan cahaya yang membuat jantung berdebar-debar.

  Setiap langkah yang diambilnya penuh dengan keluhuran dan keagungan, yang membuat orang jatuh cinta padanya.

  Pengunjungnya tidak lain adalah Bibi Dong dan Qi Wa!

  Benar sekali, Bibi Dong memilih Sekte Mengkilap Qibao sebagai perhentian pertama operasi penangkapan ini, lagipula itu untuk Istana Wuhun.

  Sekte Mengkilap Qibao yang sangat kaya benar-benar merupakan ancaman besar, terutama karena mereka juga memiliki dua super Douluo yang kuat, Pedang Douluo dan Bone Douluo.

Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang