86-90

144 9 0
                                    

PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Bab 86 Ning Rongrong yang bermulut kejam dipukuli dengan kejam oleh Bibi Dong lagi!

  Bab 86 Ning Rongrong yang bermulut kejam dipukuli dengan kejam oleh Bibi Dong lagi!

  Pasalnya di ruang rahasia tersebut, anak pertama dan kedua yang ia kenal sedang duduk di sebuah meja sambil menikmati makanan yang lezat. Mulut mereka dipenuhi makanan, mengeluarkan bunyi mencicit, dan sudut mulut mereka berlumuran minyak. "Kak,   makanan

  ini enak sekali..."

  "Kak, daging ini juga enak sekali, pedas..."

  "Wow, enak sekali...lebih enak dari yang dibuat ayah."

sungguh enak."

  Kedua bocah labu itu saling bertukar kata, membuat mereka masing-masing bahagia.

  Tiba-tiba, mereka merasakan sesosok tubuh berdiri di depan mereka dan mau tidak mau mengangkat kepala.

  Namun, ketika mereka melihat orang itu dengan jelas, mereka langsung menunjukkan ekspresi malu.

  Karena yang masuk tak lain adalah saudara ketiga mereka, Sanwa.

  Mereka bertiga saling memandang.

  Bayi ketiga pun kaget saat melihat penampakan bayi sulung dan bayi kedua. Mengapa berbeda dengan penangkapan yang ia bayangkan? Ia mengira kakak tertua dan kedua pasti akan hidup sengsara jika ditangkap Istana Wuhun.

  Belum lagi dicambuk setiap hari, setidaknya dia pasti kelaparan. Kenapa sekarang... dia makan enak dan masih terlihat berkilau.

  Bayi ketiga bahkan meragukan kakak tertuanya, dan berat badan kakak kedua bertambah beberapa kilogram.

  Apakah ini juga disebut masuk penjara?

  Bayi tertua dan bayi kedua saling berpandangan dan bersendawa karena malu.

  Anak pertama berdehem, mencoba mengalihkan topik pembicaraan, dan berkata, "Adik ketiga, kenapa kamu ditangkap juga?"

  "Iya, kenapa kamu juga ditangkap?

  "

  Sanwa menghela nafas tak berdaya dan berkata: "Aku...Aku tidak pernah memukulnya, dia mematahkan pertahananku..."

  Dia menunjuk orang di belakangnya dengan jari kelingkingnya, jejak rasa frustrasi muncul di matanya.

  Anak sulung dan anak kedua melihat ke arah jarinya dan melihat seorang wanita berwajah tegas berjalan keluar dari belakang anak ketiga.

  Itu Bibi Dong!

  Wajah Bibi Dong acuh tak acuh, dan ada sedikit keagungan di matanya, yang membuat kedua anak itu merasa waspada.

  Mereka dengan tulus takut pada wanita yang akhirnya mengalahkan mereka. Meskipun wanita ini tidak tahu apa yang dia lakukan selama ini, dia telah memberi mereka makanan dan minuman yang lezat.

  “Sekarang kakakmu telah ditangkap olehku, kamu masih tidak mau memberitahuku di mana ayahmu berada?”

  “Biar kuberitahukan padamu… kesabaranku ada batasnya!”

  Bibi Dong bertanya dengan nada dingin.

  Mendengar hal tersebut, bayi ketiga hendak menjawab, namun bayi kedua bereaksi cepat dan menutup mulutnya.

Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang