66-70

158 7 0
                                    

PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Laporkan kesalahan
Babak 66: Bayi ketiga lahir, Raja tidak bisa dihancurkan!

  Babak 66: Bayi ketiga lahir, Raja tidak bisa dihancurkan!

  Timur Laut Kekaisaran Tiandou, di Star Soul Village!

  Seperti biasa, Shi Batian dengan senang hati menyirami tanaman merambat kepada anak-anak labu, menggoda mereka dari waktu ke waktu, dan anak-anak labu itu tertawa terbahak-bahak.

  Hampir setiap hari terlihat seperti ini. Meski terlihat agak membosankan, namun Shi Batian sangat senang, apalagi saat melihat bayi-bayi labu ini semakin membesar dan terlihat seperti akan keluar dari cangkangnya! !

  Setelah tertawa terbahak-bahak, anak-anak labu di pohon anggur tiba-tiba merasakan kegelisahan yang tidak dapat dijelaskan, dan mereka semua terdiam, dan suasana menjadi sedikit khusyuk.

  Meskipun Shi Batian tidak tahu apa yang terjadi, ada firasat buruk di hatinya.

  Seolah-olah ada semacam telepati khusus antara ayah dan anak.

  Dia bertanya dengan cemas: "Apakah terjadi sesuatu pada saudara keduamu lagi?"

  The Calabash Boys saling memandang dan ragu-ragu, tidak ada yang berani berbicara dengan mudah, karena takut Shi Batian tidak akan mampu menahan pukulan itu.

  Shi Batian menjadi semakin cemas, dan bertanya lagi dengan suara gemetar: "Cepat! Katakan padaku, apakah saudara keduamu yang tidak bernafas lagi?

  " tapi tetap saja aku bisa merasakan nafasnya."

  Kata bayi labu ungu bungsu sedih sambil menangis.

  Sebelum dia selesai berbicara, Shi Batian tidak sabar untuk berbalik dan berjalan keluar. Kekuatan jiwa yang kuat tiba-tiba dilepaskan menyapu seperti air pasang yang mengamuk, mengejutkan semua anak labu di pohon anggur.

  “Kalian, pergi dan hentikan ayah.”

  Labu kuning memanggil makhluk jiwa yang sedang melakukan kerja keras.

  Saya melihat mereka berada dalam dilema dan tidak bereaksi dalam waktu lama.

  "Apakah kamu mendengar itu? Jika tidak, jangan salahkan kami karena bersikap kasar."

  Beberapa makhluk jiwa akhirnya pindah dan bekerja sama untuk memblokir jalan Shi Batian. Beberapa makhluk jiwa sedikit terkejut dengan kekuatan pria di depan mereka.

  Orang ini pasti berkembang terlalu cepat. Sebelumnya, dia lemah seperti ayam. Mereka bisa membunuhnya hanya dengan satu tamparan... Tapi sekarang mereka harus bekerja sama.

  "Sialan!!!"

  Shi Batian meraung putus asa. Dia bahkan tidak bisa menghadapi monster jiwa berusia sepuluh ribu tahun ini. Bagaimana dia bisa mengalahkan Spirit Hall?

  Baca ini!

  Shi Batian tiba-tiba merasa tertekan. Dia telah kehilangan dua anak.

  “Ayah, jangan sedih!”

  “Itu bukan salahmu… Wuhundian dan yang lainnya terlalu buruk!!”

  “Ayah… Ayah, mari kita selamatkan ibuku dan kakak laki-lakiku yang tertua dan kedua.”

Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang