PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Bab 61: Taklukkan Iblis, Krisan, dan Hantu, tiga jurusan bertajuk Douluo bergabung untuk menggunakan tiga keterampilan jiwa kesembilan!Bab 61: Taklukkan Iblis, Krisan, dan Hantu, tiga jurusan bertajuk Douluo bergabung untuk menggunakan tiga keterampilan jiwa kesembilan!
Konsumsi Shi Yi sebelumnya benar-benar terlalu besar, dan kecepatan Douluo Penakluk Iblis terlalu cepat, dan secara bertahap tidak mampu menahan serangan cepat.
Shi Yi mulai menggunakan Ilusi Mata Ganda pada Douluo Penakluk Iblis, tetapi saat muridnya hendak fokus pada Douluo Penakluk Iblis, Douluo Penakluk Iblis segera datang ke depannya dan mengayunkan Tongkat Naga Melingkar, mencegah Shi Yi meluncurkan keterampilan jiwa ini.
Tentu saja, Douluo Penakluk Iblis tidak akan membiarkan Shi Yi melepaskan skill jiwa ini. Dia juga mengetahui nasib Ju dan Ghost Douluo, jadi dia harus berusaha sekuat tenaga untuk menolak pelepasan ini keterampilan jiwa.
Tabrakan antara dua kekuatan jiwa menyebabkan kedua belah pihak mundur beberapa langkah, tapi mata Shi Yi segera menunjukkan sedikit rasa sakit, dan dia menyipitkan mata ke arah Douluo Penakluk Iblis di depannya.
Douluo Penakluk Iblis juga bergumam secara diam-diam, tidak menyangka bahwa dia harus mengeluarkan begitu banyak usaha.
Ju dan Ghost Douluo, yang menyaksikan pertarungan dari pinggir lapangan, juga menunjukkan kegembiraan. Pertarungan ini akhirnya berakhir dan mereka tidak lagi harus menderita siksaan mental yang mengerikan.
Di platform tinggi Istana Wuhun, Bibi Dong dan Qian Daoliu memperhatikan situasi pertempuran dengan cermat.
Bibi Dong melihat kekuatan luar biasa dari serangan Tongkat Naga Melingkar Penakluk Iblis, yang membuat Shi Yi mundur berulang kali. Dia tidak bisa tidak mengagumi: "Mengirimkan Kuil Ketujuh Penakluk Iblis adalah sebuah langkah yang bijaksana. Jiwa bela dirinya Serangan Tongkat Naga Melingkar Itu kuat dan fleksibel, yang hanya mengatasi pertahanan Shi Yi yang lemah."
Qian Daoliu mengangguk sedikit setuju, dan berkata dengan bangga: "Ya, kekuatan Aula Percandian ada di sana, tidak ada keraguan tentang itu."
Selain itu, ketiganya belum mengambil tindakan pada saat yang sama, jadi pertempuran ini mungkin benar-benar akan segera berakhir."
Bibi Dong merasakan perasaan lega di hatinya saat dia melihat situasi berangsur-angsur berbalik, tetapi pada saat itu di saat yang sama dia hanya bisa menghela nafas.
Istana Wuhun mereka sudah mengirimkan tiga bertajuk Douluo. Jika masih belum bisa menang, maka itu sangat tidak bisa dibenarkan.
“Apakah dia juga dikurung seperti Da Wa? Apakah dia dikurung bersama atau terpisah?”
Qian Daoliu bertanya dengan santai, seolah dia hanya menyebutkannya dengan santai, tapi nyatanya dia sangat prihatin dengan masalah ini.
“Setelah kita menangkap mereka, mari kita kunci bersama-sama.”
Jawab Bibi Dong setelah berpikir sejenak. Ini tidak hanya memungkinkan mereka untuk mengenali satu sama lain, tetapi juga mungkin menanyakan hal lain kepada mereka. Lagi pula, dia terlalu penasaran dengan semangat bela diri mereka.
“Apakah kamu masih akan memberi tahu Xiaoxue?”
Qian Daoliu terus bertanya, tampak sedikit khawatir dengan keputusan Bibi Dong. Bagaimanapun juga, Xiaoxue adalah ibu dari mereka berdua. Bukankah terlalu kejam jika Xiaoxue memiliki anak-anaknya begitu dekat tetapi tidak dapat mengenali satu sama lain?
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labu
FanfictionJuga dikenal sebagai "Anak saya tujuh bayi labu!" 〗〖Tujuh bayi labu menyelamatkan ibu mereka Qian Renxue! 〗 Shi Batian melakukan perjalanan ke Benua Douluo, membangkitkan semangat bela diri Seven-Star Calabash Vine, dan memiliki bakat yang rendah...