41-50

161 8 0
                                    

PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Bab 41 Anak kedua punya murid ganda, Shi Yi, Shi Batian kaget!

  Bab 41 Anak kedua punya murid ganda, Shi Yi, Shi Batian kaget!

  Gambar Erwa

  Pada malam yang tenang di Desa Xinghun, Shi Batian menatap pemandangan aneh di langit dengan mata terbuka lebar, hatinya dipenuhi keterkejutan dan keraguan.

  Ini adalah pertama kalinya dia menyaksikan kelahiran "anaknya" dengan matanya sendiri, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak berseru, suaranya penuh kejutan dan harapan.

  “Ayah…Ayah, aku keluar,” teriak Erwa penuh semangat, suaranya sejernih mata air di pegunungan.

  Labu lainnya juga berteriak kegirangan.

  "Kakak kedua keluar!!!"

  "Oke...Kakak kedua hebat!!"

  "Woohoo...Aku ingin keluar juga...membosankan sekali di sini!

  " kita hampir sampai!!" "

  Shi Batian memandangi pemandangan di depannya dengan tatapan kosong. Ia melihat cangkang labu yang semula dianggap tidak berguna itu perlahan terbuka, dan ada seorang bayi kecil berdiri di dalamnya , sangat mirip dengan bayi besar.

  Namun yang paling mengejutkannya adalah bayi kecil ini sebenarnya memiliki dua pupil dan memancarkan aura misterius.

  “Eh sayang, matamu…” kata Shi Batian terkejut, hatinya penuh rasa ingin tahu dan keraguan.

  “Ayah, ada apa dengan mataku?” Erwa mengedipkan matanya yang besar dan bertanya dengan bingung.

  “Matamu memiliki dua pupil, tahukah kamu?” Shi Batian menjelaskan dengan sabar. Diam-diam dia takjub. Fenomena aneh ini mengingatkannya pada orang dengan pupil ganda yang legendaris, makhluk dengan kemampuan luar biasa.

  mendesis!

  Shi Batian menghela nafas, dan dia sudah bisa menebak bahwa mungkin bayi kedua sama berbakatnya dengan bayi tertua.

  "Ayah... peluk aku (づ ̄ ̄)づ"

  Namun bayi kedua tidak terlalu memikirkannya. Dia baru saja lahir dan menginginkan pelukan dari ayahnya.

  “Oke!”

  Shi Batian menjawab dengan riang, dan menggendong bayi kedua ke dalam pelukannya. “Lucu sekali…” pujinya dengan tulus.

  Erwa bertanya dengan bingung: "Ayah...apa maksudnya imut?"

  "Artinya...tampan!!"

  "Oh, kalau begitu, apakah aku terlihat baik?" Erwa mengedipkan matanya yang besar dan bertanya dengan polos.

  “Kamu cantik sekali, Erwa.” Jawab Shi Batian sambil tersenyum, hatinya penuh cinta pada Erwa.

  Melihat bayi kedua, Shi Batian memikirkan bayi tertua lagi. Bayi tertua dulunya sangat lucu... Tapi sekarang hidup dan mati bayi tertua tidak pasti, begitu pula Xiaoxue.

  Semua ini karena Istana Wuhun! ! !

  Shi Batian masih memiliki sedikit kemarahan di matanya. Ketika dia memiliki kekuatan yang cukup, dia harus menginjakkan kaki di Aula Wuhun untuk menyelamatkan Xiaoxue dan menyatukan kembali keluarga mereka.

Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang