116-120

121 6 0
                                    

PramujaSemangat juang
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
Daftar peringkat
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
ulasan buku saya
Membaca sejarah
Masukan
Jaringan Novel Taiwan
Cina Tradisional
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
malam yang gelap
Laporkan kesalahan
Bab 116 Empat dan lima anak yang kuat, kamulah yang ingin keluar!

  Bab 116: Empat dan lima anak yang kuat, kamulah yang ingin keluar!

  Pada saat ini, Blue Sky Giant Python juga menyadari perubahan ini.

  Manusia yang dapat menerima pukulan dari makhluk jiwa berusia ratusan ribu tahun adalah makhluk yang secara alami kuat, yang membuat Qingtian Niu Mang berpikir bahwa mungkin saudara perempuan mereka Xiaowu telah meninggal, dan menjadi semakin marah.

  Dia melihat makhluk roh dari Macan Putih Pola Iblis diinjak-injak di bawah kaki empat anak dan lima anak seolah-olah mereka adalah hewan peliharaan, dan dia langsung menjadi marah.

  "Kalian bertiga adalah makhluk jiwa dengan aura yang kuat... Mengapa kalian ingin bergaul dengan dua manusia ini dan diinjak-injak di bawah kaki mereka? Kalian hanya mempermalukan makhluk jiwa!?"

  Azure Bull Python meraung dengan marah ., suaranya memekakkan telinga.

  Ketiga makhluk roh, harimau putih berpola ajaib, gemetar ketika mendengar ini, dan pada saat yang sama mereka mengutuk dalam hati.

  Sialan paman... Apa salahnya mengikuti manusia? Aku belum makan nasimu, jadi kenapa kamu begitu marah?

  Macan Putih Iblis membenci orang dengan standar ganda ini... Baru saja, orang ini berpikir untuk menampar mereka sampai mati, dan sekarang dia berkhotbah... Omong kosong macam apa ini?

  “Sekarang… segera keluar dari sini dan jangan menghalangi jalan kami, atau kamu harus menunggu kami bertarung.”

  Kera Titan meraung tidak sabar tepat setelah pukulan itu.

  Jadi saya memberi lawan sedikit langkah untuk turun...biarkan saja lawan berguling. Dalam keadaan normal, dia akan terbunuh dengan satu pukulan.

  “Ayo kita keluar?”

  Siwa yang pemarah langsung menjadi geram saat mendengar ini.

  “Kenapa kamu menyuruh kami keluar… Jalan ini besar sekali? Bukankah kamu akan pergi ke seberang sendirian?

  ”

  Wu Wa membela saudaranya dengan tangan di pinggul dan suaranya terdengar keras.

  “Manusia… Sepertinya kita berdua terlalu banyak bicara, membuatmu berpikir bahwa kita tidak mudah marah.”

  Azure Bull Python berkata dengan suara yang dalam, dan sosok besarnya perlahan berdiri, hampir menutupi langit.

  “Jika kamu tidak keluar… pergilah ke neraka!”

  Kera Titan menjadi semakin marah, bertepuk tangan dan mengeluarkan suara gemuruh yang besar.

  Tidak tahu malu...jangan salahkan mereka! !

  Azure Bull Python dan Titan Giant Ape saling memandang, dan sepertinya ada pemahaman diam-diam di antara mereka yang tidak memerlukan kata-kata.

  Mereka awalnya ingin menyelesaikan rekening dengan manusia, tetapi mereka tidak menyangka akan dikirimkan langsung ke depan pintu rumah mereka.

  Siapa yang membiarkan kedua bayi labu ini menghalangi jalan mereka dan mencegah mereka membalas dendam pada Suster Xiaowu?

  Ini hanya nasib buruk bagi mereka berdua.

Douluo: Istrinya Qian Renxue melahirkan tujuh bayi labuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang