BAB 1: bertransmigrasi

6.4K 185 2
                                    

Penulisan masih acak-acakan dan mengandung typo.

Cerita ini hanya sebatas fiksi! Jadi jangan di sangkut pautkan dengan dunia nyata! Ingat ini hanya sebuah karangan seorang penulis yang masih pemula!

Jangan lupa vote dan komen

Happy reading 🏙️





"Akhirnya selesai juga belanjanya, sekarang mari kita ke bar." Ucap seorang gadis cantik berpakaian modis bermonolog.

Ia adalah seorang mahasiswi yang terkenal karena kecantikannya dan kepintarannya, ia bernama Melisa Auralia argantara, atau kerap di sapa Ralia.

"Antarkan aku ke sebuah bar terbesar di kota ini." Ucap Ralia kepada supir pribadinya.

"Baik nona muda." Ucap supir tersebut langsung mengerti.

Lalu supir tersebut menjalankan mobilnya, dan ketika di pertengahan jalan ada lampu merah, membuat supir tersebut menginjak rem mobilnya, namun wajah supir itu langsung panik ketika rem mobilnya tidak berfungsi.

"N-nona rem mobilnya blong!!" Ucap supir tersebut panik.

"Apa!! Bagaimana bisa!?!" Ucap Ralia panik lalu melihat ke arah depan dan terjadilah tabrakan.

Brakk

Brakk

Buggh

Kecelakaan tidak bisa di hindari dan akhirnya terjadilah kecelakaan beruntun.

•••

Sedangkan disisi lain ada seorang yang sedang duduk di pinggir laut sambil merenung.

"Aku lelah, aku ingin pergi, tapi.." ucap seorang tersebut menggantung.

Ia adalah Meilisha Autalia Henderson, gadis cantik berpakaian kuno atau kerap di sapa Talia.

"Aku ingin membuat semua orang yang berada di sekelilingku menganggap ku ada." Ucap Talia tertunduk sedih.

"Aku-"

Byurr

Belum menyelesaikan perkataannya tapi ia malah tercebur ke laut tersebut.

•••

Beberapa hari kemudian..

"Eunggh." Lenguh seorang gadis dengan perlahan membuka kelopak matanya.

"A-air." Ucap gadis tersebut yaitu Ralia sambil memandang sekelilingnya yang ternyata ia sedang berada di rumah sakit.

"Ini nona." Ucap seorang dokter lalu membantu Ralia meminumnya.

"Bagaimana keadaan nona Talia? Apakah ada yang sakit?" Tanya dokter tersebut kepada Ralia, membuat Ralia mengerucutkan kening.

"S-siapa Talia?"  Tanya Ralia bingung.

"Nona itu adalah nama anda, apakah anda lupa?" Tanya dokter tersebut.

"Aku benar-benar tidak tahu siapa itu Talia." Ucap Ralia semakin bingung.

"Emm.. apakah anda mengenal lelaki di samping saya itu siapa?" Tanya dokter tersebut sambil menunjuk seorang lelaki yang berdiri di sampingnya dengan wajah datar dan dingin.

"Tidak, maksudnya apa?" Tanya Ralia setelah menjawab lalu kepalanya tiba-tiba sakit sampai ia kembali jatuh pingsan.

•••

"Bisa-bisanya aku bertransmigrasi ke tubuh seorang istri tak dianggap." Ucap Ralia setelah sadar jika ia bertransmigrasi ke tubuh seorang istri tak dianggap.

Ralia bertransmigrasi ke tubuh seorang istri yang tidak dianggap, bernama 'Meilisha Autalia Henderson', istri seorang CEO muda perusahaan J'smith yaitu 'Jayden Jongseong Wilam Smith' atau kerap disebut tuan muda Jay.

Lalu Talia beranjak dari ranjang rumah sakitnya menuju kamar mandi, untuk melihat wajah barunya seperti apa.

"Iyuh.. sepertinya setelah aku pulang dari rumah sakit ini, aku harus melakukan perawatan khusus untuk wajah dan tubuhku, untung saja tubuh ini tidak gemuk ataupun kurus, jadi aku akan membentuk tubuh baruku menjadi tubuh ideal seperti tubuhku yang dulu." Ucap Ralia sambil menelisik penampilannya dari pantulan cermin yang ada di Kamar mandi tersebut, dan memandang wajahnya yang berminyak dan juga jerawatan walaupun tetap terlihat cantik.

Setelah selesai dengan urusannya di kamar mandi, Talia berjalan keluar kamar mandi sambil fokus membersihkan kukunya.

Brukk

"Akhh sialan! Bisa-bisanya aku menabrak tembok! Bisa-bisa hidung ku jadi tidak mancung lagi." Umpat Talia karena ia menabrak sesuatu sambil mengelus hidungnya yang sakit.

"Beraninya kau mengumpatiku!" Ucap seseorang membuat Talia tersadar, ternyata ia bukan menabrak tembok, tetapi menabrak seseorang.

"Kenapa memang?" Tanya Talia santai sambil menatap seseorang tersebut yang bisa ia tebak, seseorang itu adalah suami dari si pemilik tubuh ini, yang kini sudah sepenuhnya menjadi tubuhnya, jadi seseorang tersebut adalah suaminya.

"Berani sekali kau?!" Ucap seseorang tersebut yaitu Jayden Jongseong Wilam Smith atau tuan muda Jay.

"Ya ya ya." Ucap Talia tidak peduli lalu naik ke ranjang.

"Shit." Umpat Jay sambil menatap tajam Talia dengan tangan terkepal erat menahan amarahnya.

"Besok kau sudah boleh pulang! Setelah pulang dari sini, kau tidak aku izinkan keluar dari mansion tanpa seizin ku." Ucap Jay sambil menatap tajam dan datar Talia.

"Tidak bisa begitu dong." Ucap Talia tidak terima, ia adalah orang yang tidak suka di atur-atur, apalagi di kehidupannya dulu ia selalu bebas tanpa ada aturan dari orang tuanya, karena orang tuanya sibuk bekerja dan hanya mengiriminya uang.

"Tidak ada penolakan!" Ucap Jay lalu keluar dengan menutup pintunya sedikit di banting, karena masih kesal dengan perlakuan Talia.

Sekian terimakasih

Jangan lupa vote dan komen

Transmigrasi Istri Tuan Muda Jay Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang