Jangan lupa vote dan komen
Tandai jika typo
Happy reading
•
•
•
•
•
"Eunggh!" Lenguh Talia sambil mengerjap-ngerjapkan matanya."Jam berapa ini?" Monolog Talia lalu ia melihat ke arah Jam, dan ternyata pukul setengah tujuh pagi hari.
Lalu Talia merasa ada yang aneh, dan ternyata ia baru sadar, tidak ada Jay di samping nya.
"Jay!" Panggil Talia.
"Jay...!" Panggil Talia sekali lagi sambil memeriksa di walk in closet dan kamar mandi, namun tidak ada.
"Di mana dia? Kenapa tidak ada? Ah iya aku ingat! Mungkin Jay berangkat ke las Vegas!" Monolog Talia lalu ia berjalan ke luar kamar.
"Selamat pagi nona muda!" Sapa kepala maid yang sedang membersihkan ruang tamu.
"Pagi!" Ucap Talia singkat.
"Dimana Jay?" Tanya Talia, walaupun ia sudah tau, ia harus tetap memastikannya.
"Tuan muda Jay pergi ke Las Vegas untuk beberapa hari, nona muda!" Ucap kepala maid tersebut.
"Kau tahu dia berangkat kapan?" Tanya Talia.
"Tuan muda berangkat pukul setengah tiga dini hari nona!" Jawab kepala maid tersebut.
"Kalau begitu ada yang bisa saya bantu nona muda?" Tanya kepala maid tersebut.
"Tidak! Aku akan kembali ke kamar! Oh yah! Aku akan sarapan di kamar! Tolong antarkan sarapannya ke kamar!" Ucap Talia, ia sengaja ingin menghabiskan waktunya hari ini di kamar karena sekarang sedang weekend.
"Baik nona muda!" Ucap kepala maid tersebut, lalu Talia pergi menuju kamarnya.
•••
"Ternyata bosan juga ya! Di kamar terus menerus! Aku jadi ingin keluar! Mumpung sedang tidak ada Jay!" Monolog Talia sambil tiduran di kasur menghadap jam, sedari tadi Talia sedang menghitung detik jam, dan sekarang sudah pukul 9 malam.
"Oke! Aku akan pergi! Aku bosan di sini terus! Lebih baik aku keluar ke club! Lagipula aku sudah lama ke tempat seperti itu!" Monolog Talia lalu bersiap-siap, ia menggunakan dress berwarna merah maroon, panjangnya di atas lutut dan dengan lengan terbuka.
•••
Saat ini Talia sudah berada di club, ia sedang menyesap wishkey miliknya sambil mengobrol dengan Rikwon.
Setelah berhasil keluar dari mansion dengan mengendap-endap, lalu tiba-tiba ada Rikwon yang sedang lewat dengan mobilnya, dan berhenti di depan Talia, lalu Rikwon memberikan tumpangan, dan kebetulan tujuan mereka sama-sama ke club.
"Hai!" Sapa seorang wanita tiba-tiba dengan pakaian yang begitu terbuka, bagian atasnya hampir tidak tertutupi, dan begitu pendek dan jika duduk pasti akan memperlihatkan sesuatu.
"Boleh aku ikut duduk di sini?" Tanya wanita tersebut lalu duduk di samping Rikwon, padahal belum ada yang mengizinkannya.
"Hai! Namaku Cafnita Reymond! Senang bertemu denganmu!" Ucap Cafnita sambil mengulurkan tangannya kepada Rikwon.
"Talia! Aku permisi ingin ke kamar mandi sebentar!" Ucap Rikwon pada Talia, tanpa memperdulikan Cafnita, lalu beranjak pergi meninggalkan Talia dan Cafnita.
"Siapa kau?!" Tanya Cafnita dengan tidak santai.
"Kau tidak sepenting itu bagiku sampai harus mengetahui siapa diriku." Jawab Talia dengan wajah judesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Istri Tuan Muda Jay
Ficção AdolescenteWARNING!! NO PLAGIAT!! Ralia, seorang mahasiswi cantik yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Talia, istri dari CEO ternama yang di sembunyikan dari publik. Talia yang memiliki sifat pemalu dan lugu, sedangkan Ralia memiliki sifat yang...