open characters
Gracio harlan maenandra
Pria tampan yg terobsesi dengan mantan kekasih nya yaitu Shani, gracio meninggalkan Shani, Karna alasan Ia memiliki hubungan dengan wanita lain, dan kini Ia ingin memiliki Shani kembali, Karna ketidak puasan nya.
Gracio anak pertama dari reka harlan, yg kini menggantikan sang ayah, dalam kepemimpinan di perusahaan harlan crop, perusahaan besar ke 3 setelah perusahaan wijaya group dan natio company.
Arana reiden harlan
pria tampan yg menjalin hubungan dengan anchika, adik dari Shani indira natio, Aran adalah adik gracio, anak bungsu di keluarganya. Aran sangat menyayangi gracio sehingga apapun untuk kakak nya akan Ia lakukan, meski itu adalah kesalahan yg sangat besar.
3 hari berlalu, kini sebuah pernikahan mewah di sebuah gedung besar, sedang berlangsung, terlihat wajah² bahagia orang-orang.
Gita dan Shani sepasang mempelai pria dan wanita, yg melaksanakan sebuah acara yg membahagiakan ini, banyak sekali tamu yg berdatangan memberikan ucapan selamat.
Daniel sebagai pembawa acara,menata acara dengan baik, satu persatu acara sudah terlaksana kan ,kini acara selanjutnya adalah, pemasangan cincin pernikahan,yg kini Gita dan Shani akan melaksanakan nya di pelaminan ,sambil berfoto,mengabadikan momen indah ini.
Pov pelaminan
KAMU SEDANG MEMBACA
gits random
Short Story𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 𝕓𝕒𝕣𝕦, 𝕤𝕖𝕞𝕠𝕘𝕒 𝕤𝕦𝕜𝕒 Hanya fiksi, gak usah di bawa ke real life One shot gita and all member 𝕡𝕖𝕞𝕦𝕝𝕒, 𝕜𝕝𝕠 𝕒𝕕𝕒 𝕤𝕒𝕣𝕒𝕟+ 𝕜𝕣𝕚𝕥𝕚𝕜𝕟𝕪𝕒 𝕤𝕚𝕝𝕒𝕙𝕜𝕒𝕟 𝕜𝕚𝕣𝕚𝕞 𝕡𝕖𝕤𝕒𝕟