Gita nathalia argian, siswi SMA jkt48 nusantara, dia adalah siswi kelas 11 mipa, siswi yg di kenal karna ke misteriusan dan sipat dinginnya, bahkan karna sipat dingin Gita, ia di juluki sebagai kulkas atau es batu.
..........
Di ruangan ibu kepala sekolah, terlihat Gita yg menghela nafas kasar, setelah mendengar bahwa dirinya harus menjadi perwakilan OSN dari sekolah nya.
Dengan lemas Gita mengiyakan permintaan dari sang guru yg tak lain adalah melody, ibu kepala di sekolah itu.
"Baiklah Gita..., karna kita memerlukan seseorang yg akan membantu dan memantau kamu, untuk belajar pelajaran biologi, kamu akan di bimbing oleh kakak kelas kamu..,oke" ucap melody yg hanya dapat anggukan dari Gita.
"Ouh iya bu.., mulai bimbingan nya kapan? " tanya Gita dengan wajah datarnya.
"Karna kita hanya punya waktu 1 minggu, jadi dari sekarang kamu boleh belajar langsung" jawab melody.
Gita mengangguk, "kakak kelas nya siapa bu, biar hari ini saya langsung bicarakan" ucap Gita, yg dapat senyuman dari melody.
"Udah di bicara kan kok, sebentar lagi kakak kelas kamu, akan kesini" balas melody sambil menangkup dagu nya, menunggu seseorang yg akan membimbing gita.
Tak berselang lama, suara ketukan terdengar agak keras dari luar.
"Masuk" ucap melody.
Seorang siswi masuk setelah mendapat izin,"ehh, bu... "Ucap......
" masuk ndah, ada hal yg perlu saya bicarakan "ucap melody yg dapat anggukan dari siswi, yg tak lain adalah indah.
Gita mengalihkan pandangannya ke arah pintu," deg" jantung Gita berdegup kencang, "c-cantik" batin Gita, yg kini ia terpesona dengan kecantikan indah.
"Ada apa bu? " tanya indah.
Gita yg tersadar karna ucapan indah, dengan segera ia menormalkan ekspresi terpesona nya, dan kembali mengalihkan pandangannya ke arah melody.
"Duduk dulu" ucap Melody, sambil mempersilahkan indah untuk duduk.
Indah yg di suruh pun duduk, "kenapa bu? "tanyanya kembali.
"Jadi gini indah, kamu kan tahu akan ada OSN di sekolah ini, dan waktunya sebentar lagi.., boleh kamu tolong bantu dan pantau siswi ini belajar" ucap melodi sambil mengarahkan tangan nya ke arah Gita.
Indah mengalihkan pandangan, terlihat Gita yg juga melihat kearah nya dengan tatapan datarnya.
Indah mengalihkan pandangannya lagi ke arah melody, "tentu" ucap indah.
"Dia adalah Gita, anak kelas 11" ucap melody sambil menatap ke arah indah, "dan Gita ini indah, yg akan membantu kamu dalam belajar OSN ini"timpalnya yg hanya dapat anggukan dari kepala Gita dan indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
gits random
Short Story𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 𝕓𝕒𝕣𝕦, 𝕤𝕖𝕞𝕠𝕘𝕒 𝕤𝕦𝕜𝕒 Hanya fiksi, gak usah di bawa ke real life One shot gita and all member 𝕡𝕖𝕞𝕦𝕝𝕒, 𝕜𝕝𝕠 𝕒𝕕𝕒 𝕤𝕒𝕣𝕒𝕟+ 𝕜𝕣𝕚𝕥𝕚𝕜𝕟𝕪𝕒 𝕤𝕚𝕝𝕒𝕙𝕜𝕒𝕟 𝕜𝕚𝕣𝕚𝕞 𝕡𝕖𝕤𝕒𝕟