akan ku usahakan cinta tumbuh antara kita(gitchik)

87 3 2
                                    


Ntah mengapa, suana hari ini sangat berbeda untuk seseorang, yg sudah bersiap untuk ke pasar malam, ia merasa hari ini lebih sepi, lebih dingin dari biasanya.

Seseorang itu menggerutu diri sendiri, ntah apa yg terjadi, tapi seperti nya malam ini adalah malam yg sangat sunyi untuknya, dengan perasaan campur aduk, seseorang itu pergi ke pasar malam dengan berjalan.

Ia merasakan tangan nya dingin, merindukan tangan hangat yg selalu menggenggam nya, namun sudah 3 minggu ini ia tidak mendapatkan nya, setiap pasar malam di adakan, ia kini benar²merindukan tangan hangat itu.

"Huffffttt" helaan nafas kasar, terdengar beberapa kali, menandakan sebegitu padat nya isi fikiran dirinya.

yg hanya memikirkan seseorang yg selalu menggenggam tangan nya dengar erat di pasar malam,ia kehilangan tangan yg selalu menggenggam nya, dan itu membuat nya sangat merindukan nya.

" Huffftt, gak usah sedih shel...., tenang aja, gak papa ,lo pasti bisa tanpa dia"ucap gadis itu.

Adzana ashelia seorang siswa SMA,gadis cantik nan baik,ia sekolah di ibu kota SMA48 kejayaan bangsa, sekolah elite, yg hanya orang² kaya saja yg bisa sekolah di sana.

"Kenapa...? Aku yg harus seperti ini, kenapa dia membuat ku merindukan nya.... " kini ashel terdiam, ia larut dalam lamunan nya, "andai 3 minggu yg lalu, aku..., tidak menolak nya hari itu,dan tidak mengatakan hal buruk, mungkin aku tidak akan kesepian" gumam nya dengan nada pelan terdengar sangat sayu.

Flashback on

Malam minggu jam 21:54

"Aku suka kamu ashel, aku udah suka sama kamu dari awal kita ketemu 2 tahun yg lalu" ucap gadis yg menyatakan perasaan nya pada ashel.

"Kak aku udah bilang dari tadi, aku nganggep kakak tuh, cuman sebatas sahabat, aku gak punya perasaan sama kakak", jawab ashel dengan nada suara yg di tinggikan, ia kesal, orang yg menyatakan perasaan itu, sudah beberapa kali melakukan nya dan mencoba nya berulang kali, dan itu membuat ashel sangat jengkel.

" dan inget kak, aku sekarang udah punya pacar,dan aku juga cinta sama dia, jadi kakak gak usah ganggu aku lagi, sekarang... Kita gak usah berangkat bereng lagi, gak usah pegangan tangan mau kemana pun juga, kita itu cuman sahabat, jadi gak usah terlalu dekat"bentak ashel.

Gadis yg di depan nya kini menundukkan kepala, "maaf ya ashel ,ternyata selama 2 tahun kita berteman, kedekatan aku dan kamu hanya buat kamu risih" ucap gadis itu, sambil menahan tangisnya yg sebentar lagi akan pecah.

Beberapa menit mereka terdiam,kini mobil hitam mendekati mereka, mobil itu berhenti, seseorang keluar dari mobil, dengan penampilan keren, menghampiri mereka.

"Haii, sayang, kita jadikan perginya, yuk cepetan sebelum hujan gede, soalnya udah mulai grimis juga" ucap....

"Iyaa, ayo" ucap ashel, yg kini melingkar tangan nya, ke tangan, seseorang yg mengajak nya pergi tadi.

"Eh bentar dia siapa sayang..?" Tanya....

"Ouh ini temen aku" jawab ashel.

"Kenalin gue adel, pacarnya ashel... " ucap gadis yg bernama adel itu, sambil mengulurkan tangan nya ke arah, gadis yg di tolak ashel.

Gadis itu membalas uluran tangan adel dan berkata "Gita, temen nya ashel"nada suara yg ingin menangis namun Gita tahan.

"Ouh oke, kalo gitu gue cabut duluan" kata adel yg hanya dapat anggukan kepala dari Gita, adel dan ashel kini berlalu, meninggalkan Gita sendiri si sana.

Gita sekar anandrathalio, gadis SMA48 satu sekolah dengan ashel, namun berbeda tingkat, Gita kelas 12 sedangkan ashel kelas 11.

Kini Gita hanya merenung, dan terduduk lemas di pinggir jalan,kini tangisan nya pun pecah,ia hanya diam dan menangis, diantara grimis hujan yg semakin membesar, dan kini hujan yg deras pun turun, membuat baju dan tubuh Gita basah kuyup.

gits randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang