pesona......?

66 5 1
                                    


     "Hah..., huhh..., hahh" terlihat seorang siswa yg terengah-engah berada di depan gerbang sekolah yg sudah tertutup.

    "Gawat kesiangan njir.... " ucap siswa itu.

Siswa itu melihat ke pos satpam, tidak ada siapapun, "manjat kali ya gue"Pikir siswa itu,siswa itu akhirnya memutuskan untuk memanjat pagar sekolah.

Dengan susah payah ia memanjat akhirnya berhasil, namun....

   " khemmm, tumben kesiangan"ucap orang yg dari tadi, memperhatikan siswa itu memanjat.

  "I -iya bu anin" balasnya dengan nada gemetar sambil menundukkan kepala.

  "Kenapa kamu bisa terlambat..? " tanya orang tadi, yg ternyata guru di sekolah itu.

  "T-tadi mobil saya tiba-tiba mogok" jawab siswa itu.

   "Ya sudah, karna ini pertama kali nya kamu terlambat, saya maaf kan, dan satu hal lagi, hari ini akan ada guru pembimbing, yg akan gantikan tugas saya selama 2 bulan di kelas kamu, jadi kamu boleh masuk sekarang"ucap bu anin.

    " iya bu, kalo gitu, saya duluan"ucap siswa tadi yg langsung bergegas pergi ke kelas nya.

Di kelas

    "Wih, tumben si kulkas kesiangan? " tanya teman siswa itu.

   "Iya niel, tadi mobil gue mogok, sama ada kakak² yg gue bantuin, jadi gue telat deh"ucap siswa menjawab pertanyaan teman yg ia sebut niel yg tak lain adalah Daniel.

   " hah...bantuin kakak Kakak, serius lu git? "Tanya teman satunya lagi.

   " iya ollan gue kan udah bilang"jawab orang yg tadi di sebut gita.

   "Cantik gak kakak nya? " tanya Ollan.

   "Eumm, cantik" jawab gita, "emangnya kenapa lan, mau tambah cewek lu? " tanya gita, dengan menaik turunkan alisnya.

    "Nggak, cuman sayang aja kalo lu gak minta no nya" jawab ollan.

   "Heh kampung gila ya lu" kata Daniel sambil memukul kepala ollan.

   "Apaan sih niel sakit pala gue" balas ollan yg meringis kesakitan.

   "Bodo amat" ketus daniel pada ollan, "denger ya si Gita udah punya pacar kocak, meskipun belum di publish sih" timpal nya lagi.

   "Udah lah kalian, gue pusing banget denger nya" timpal gita yg kini memijat pelipisnya, merasa jengkel dengan tingkah teman² nya itu.

    "Iya iya..., deh bang gita" ucap Daniel dan ollan.

   "Ekh tapi serius loh git, muka sama kepribadian lu tuh,
Bikin nggak mungkin deh, kalo ada cewek yg gak suka" kata ollan, sambil memegangi dagu nya.

   "Maksudnya..? " tanya Daniel, yg kini heran dengan pernyataan ollan.

   "Lu liat muka gita, sama sipat dingin tapi perhatian, yg bikin orang merhatiin dia" jawab ollan.

    "Bener juga sih, satu sekolah terpesona sama bang kulkas ini"ucap Daniel yg kini membenarkan ucapan ollan.

   " diem deh lu pada, berisik"timpal gita, yg dari tadi hanya menyimak dengan malas akan ucapan ke 2 temannya itu.

Tidak lama berselang bu anin masuk, dengan satu orang prempuan yg terlihat sekitar 20 tahunan.

    "Hah itu kakak yg tadi.... " batin gita.

   "Pagi anak², mohon perhatian nya, hari ini dan 2 bulan ke depan, kak Gracia akan membimbing kalian, mohon patuhi semua yg kak Gracia katakan"kata bu anin, yg kini mempersilahkan Gracia memperkenalkan diri.

gits randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang