reuni

69 6 1
                                    

Flashback on

7 tahun yg lalu, di sebuah SMA SWASTA terbaik, seorang siswa baru yg 2 minggu lalu masuk sekolah,terlihat sedang di bully oleh 4 orang murid.

Meskipun kedisiplinan dan larangan tidak memperbolehkan pembullyan namun seperti nya hal itu tidak berkesan pada murid yg bernama haidar, Daniel, adelion dan aran.

Haidar dan ke 3 teman nya itu adalah pemilik donasi terbesar di sekolah itu, haidar raja widwa adalah seseorang yg terkenal sebagai donasi terbesar ke 2,daniel rayyan raizen adalah pendonasi terbesar ke 3 juga adelion dan aran adalah donasi ke 4 setelah mereka berdua.

Jelas tidak ada murid yg berani melarang mereka untuk melakukan pembullyan itu.

Di saat siswa baru itu di bully, seorang gadis cantik datang dan dan menampakkan diri, membuat ke 4 siswa itu terkaget.

"HAIDAR!!!!! " teriak gadis itu.

"Eh k-kak gre... " balas mereka dengan nada gugup juga wajah yg mulai pucat.

"Pembullyan itu di larang, dan itu sudah ketentuan yg di setujui hukum, jika kamu melanggar kamu akan dapat hukuman negara" tegas gadis tadi yg di sebut gre alias gracia.

Shania gracia harlan

Anak tunggal dari keluarga harlan, dia adalah pemilik dari sekolah  itu, Gracia sendiri adalah ketos di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak tunggal dari keluarga harlan, dia adalah pemilik dari sekolah itu, Gracia sendiri adalah ketos di sana.
Ia sangat membenci yg namanya pembullyan.

Gracia yg melihat murid baru itu segera membantu nya, "argion ayo bangun" ucap Gracia, yg kasihan karna melihat penampilan argion murid yg di bully tadi.

Argion sendiri orang yg sering di bully, karna sipat diam nya, membuat dia susah mendapatkan teman, juga karna argion murid yg rajin membaca, argion di sebut kutu buku, dan itulah yg membuat argion di sebut menjijikan.

Setelah kejadian itu, gio dan Gracia kini semakin dekat, bahkan karna kedekatan mereka,membuat banyak rumor bahwa mereka pacaran.

Flashback off

Argion kaisen zaid William

Pemilik perusahaan ternama dan terbesar di indonesia, argion atau sering disebut sebagai gio, Ia adalah seorang anak pengusaha yaitu cloud wiliam, Gio sebenarnya memiliki perusahaan sendiri, namun karna Gio adalah anak tunggal, maka dia juga yg ha...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemilik perusahaan ternama dan terbesar di indonesia, argion atau sering disebut sebagai gio, Ia adalah seorang anak pengusaha yaitu cloud wiliam, Gio sebenarnya memiliki perusahaan sendiri, namun karna Gio adalah anak tunggal, maka dia juga yg harus menerus kan semua perusahaan yg ayah nya punya.

gits randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang