apakah ini kenyataan? (gitshan)

237 6 2
                                    

ℍ𝕦𝕦𝕗𝕗𝕗𝕥𝕥𝕥, 𝕥𝕖𝕣𝕕𝕖𝕟𝕘𝕒𝕣 𝕤𝕦𝕒𝕣𝕒 𝕙𝕖𝕝𝕒𝕒𝕟 𝕟𝕒𝕗𝕒𝕤 𝕝𝕖𝕝𝕒𝕙 𝕕𝕒𝕣𝕚 𝕤𝕖𝕠𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕞𝕒𝕙𝕒𝕤𝕚𝕤𝕨𝕚 𝕪𝕘 𝕤𝕖𝕕𝕒𝕟𝕘 𝕤𝕚𝕓𝕦𝕜 𝕞𝕖𝕞𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕓𝕦𝕜𝕦 𝕕𝕚 𝕡𝕖𝕣𝕡𝕦𝕤𝕥𝕒𝕜𝕒𝕒𝕟,𝕕𝕒𝕟 𝕛𝕦𝕘𝕒 𝕤𝕦𝕒𝕣𝕒 𝕣𝕚𝕦𝕙 𝟛 𝕠𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕪𝕘 𝕞𝕖𝕟𝕖𝕞𝕒𝕟𝕚 𝕞𝕒𝕙𝕒𝕤𝕚𝕤𝕨𝕚 𝕚𝕥𝕦,𝕄𝕖𝕟𝕒𝕞𝕓𝕒𝕙 𝕣𝕒𝕤𝕒 𝕝𝕖𝕝𝕒𝕙 𝕞𝕒𝕙𝕒𝕤𝕚𝕤𝕨𝕚 𝕪𝕘 𝕞𝕖𝕟𝕘𝕙𝕖𝕝𝕒 𝕟𝕒𝕗𝕒𝕤 𝕓𝕖𝕣𝕜𝕒𝕝𝕚².

"𝕂𝕙𝕖𝕞𝕞𝕞" 𝕤𝕦𝕒𝕣𝕒 𝕕𝕖𝕙𝕖𝕞𝕒𝕟 𝕤𝕚𝕤𝕨𝕚 𝕚𝕥𝕦 𝕡𝕦𝕟 𝕥𝕖𝕣𝕕𝕖𝕟𝕘𝕒𝕣, 𝕞𝕖𝕞𝕓𝕦𝕒𝕥 𝕜𝕖𝟛 𝕠𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕪𝕘 𝕥𝕒𝕜 𝕝𝕒𝕚𝕟 𝕒𝕕𝕒𝕝𝕒𝕙 𝕥𝕖𝕞𝕒𝕟 𝕞𝕒𝕙𝕒𝕤𝕚𝕤𝕨𝕚 𝕚𝕥𝕦 𝕡𝕦𝕟 𝕤𝕖𝕜𝕖𝕥𝕚𝕜𝕒 𝕞𝕖𝕟𝕒𝕥𝕒𝕡 𝕙𝕖𝕣𝕒𝕟 𝕞𝕒𝕙𝕒𝕤𝕚𝕤𝕨𝕚 𝕚𝕥𝕦.

"𝕂𝕖𝕟𝕒𝕡𝕒? " 𝕥𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕤𝕒𝕥𝕦 𝕥𝕖𝕞𝕒𝕟 𝕞𝕒𝕙𝕒𝕤𝕚𝕤𝕨𝕚 𝕚𝕥𝕦

"𝕀𝕪𝕒 𝕜𝕖𝕟𝕒𝕡𝕒 𝕘𝕚𝕥𝕤? " 𝕦𝕔𝕒𝕡 𝕕𝕦𝕒 𝕠𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕝𝕒𝕘𝕚, 𝕤𝕖𝕔𝕒𝕣𝕒 𝕓𝕖𝕣𝕓𝕒𝕣𝕖𝕟𝕘𝕒𝕟.
𝕐𝕒𝕡𝕤 𝕞𝕒𝕙𝕒𝕤𝕚𝕤𝕨𝕚 𝕥𝕒𝕕𝕚 𝕒𝕕𝕒𝕝𝕒𝕙 𝕘𝕚𝕥𝕒, 𝕡𝕖𝕣𝕖𝕞𝕡𝕦𝕒𝕟 𝕪𝕘 𝕕𝕚 𝕜𝕖𝕟𝕒𝕝 𝕤𝕖𝕓𝕒𝕘𝕒𝕚 𝕜𝕦𝕥𝕦𝕓 𝕦𝕥𝕒𝕣𝕒 𝕜𝕒𝕣𝕟𝕒 𝕤𝕚𝕡𝕒𝕥 𝕕𝕚𝕟𝕘𝕚𝕟 𝕞𝕒𝕙𝕒𝕤𝕚𝕤𝕨𝕚 𝕚𝕥𝕦.

"ℍ𝕦𝕗𝕗𝕗𝕗𝕥𝕥𝕥" 𝕙𝕖𝕝𝕒𝕒𝕟 𝕟𝕒𝕗𝕒𝕤 𝕜𝕖𝕞𝕓𝕒𝕝𝕚 𝕕𝕚 𝕜𝕖𝕝𝕦𝕒𝕣𝕜𝕒𝕟 𝕘𝕚𝕥𝕒.
"𝕘𝕒𝕟𝕘𝕘𝕦" 𝕤𝕚𝕟𝕘𝕜𝕒𝕥 𝕟𝕪𝕒.

"𝕐𝕖𝕦𝕦𝕦" 𝕪𝕒𝕟𝕘 𝕓𝕒𝕕𝕞𝕠𝕠𝕕 𝕘𝕒𝕣𝕒² 𝕦𝕕𝕒𝕙 𝟟 𝕙𝕒𝕣𝕚 𝕔𝕖𝕞𝕓𝕦𝕣𝕦, " 𝕤𝕒𝕙𝕦𝕥 𝕤𝕒𝕥𝕦 𝕥𝕖𝕞𝕒𝕟 𝕘𝕚𝕥𝕒.

"𝕋𝕒𝕦 𝕒𝕜𝕙 𝕟𝕚𝕖𝕝 𝕘𝕦𝕖 𝕡𝕦𝕤𝕚𝕟𝕘," 𝕗𝕣𝕦𝕤𝕥𝕒𝕤𝕚 𝕘𝕚𝕥𝕒.
𝕐𝕒𝕡𝕤 𝕥𝕖𝕞𝕒𝕟 𝕘𝕚𝕥𝕒 𝕒𝕕𝕒𝕝𝕒𝕙 𝕠𝕟𝕚𝕖𝕝 , 𝕕𝕒𝕟 𝟚 𝕥𝕖𝕞𝕒𝕟 𝕘𝕚𝕥𝕒, 𝕪𝕘 𝕥𝕒𝕜 𝕝𝕒𝕚𝕟 𝕒𝕕𝕒𝕝𝕒𝕙 𝕖𝕝𝕝𝕚 𝕕𝕒𝕟 𝕚𝕟𝕕𝕒𝕙.

"𝔾𝕀𝕋𝔸 ℂ𝔼𝕄𝔹𝕌ℝ𝕌...? " 𝕜𝕒𝕘𝕖𝕥 𝕕𝕦𝕒 𝕥𝕖𝕞𝕒𝕟 𝕘𝕚𝕥𝕒.

"𝕌𝕡𝕤𝕤𝕤" 𝕥𝕖𝕟𝕘𝕚𝕝 𝕠𝕟𝕚𝕖𝕝

"𝔾𝕚𝕥𝕤 𝕝𝕦 𝕔𝕖𝕞𝕓𝕦𝕣𝕦 𝕤𝕒𝕞𝕒 𝕤𝕚𝕒𝕡𝕒? 𝕋𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕖𝕝𝕝𝕚.

𝕘𝕚𝕥𝕒 𝕞𝕖𝕞𝕦𝕥𝕒𝕣 𝕞𝕒𝕥𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕞𝕒𝕝𝕒𝕤, " 𝕕𝕒𝕙𝕝𝕒𝕙"𝕛𝕒𝕨𝕒𝕓 𝕤𝕚𝕟𝕘𝕜𝕒𝕥 𝕘𝕚𝕥𝕒, 𝕤𝕒𝕞𝕓𝕚𝕝 𝕓𝕒𝕟𝕘𝕜𝕚𝕥 𝕕𝕒𝕣𝕚 𝕕𝕦𝕕𝕦𝕜 𝕟𝕪𝕒.

"𝕎𝕠𝕚 𝕜𝕦𝕝𝕜𝕒𝕤 𝕜𝕖𝕞𝕒𝕟𝕒 𝕝𝕦? 𝕋𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕠𝕟𝕚𝕖𝕝.

" 𝕞𝕒𝕦 𝕡𝕦𝕝𝕒𝕟𝕘" 𝕤𝕒𝕙𝕦𝕥 𝕘𝕚𝕥𝕒.

"𝕀𝕜𝕦𝕥" 𝕜𝕠𝕞𝕡𝕒𝕜 𝟛 𝕠𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕚𝕥𝕦.

𝔾𝕚𝕥𝕒 𝕜𝕖𝕝𝕦𝕒𝕣 𝕕𝕒𝕣𝕚 𝕡𝕖𝕣𝕡𝕦𝕤𝕥𝕒𝕜𝕒𝕒𝕟, 𝕓𝕖𝕣𝕛𝕒𝕝𝕒𝕟 𝕞𝕖𝕟𝕦𝕛𝕦 𝕞𝕠𝕓𝕚𝕝 𝕪𝕘 𝕕𝕚 𝕤𝕖𝕕𝕚𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕜𝕒𝕞𝕡𝕦𝕤, 𝕥𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕞𝕖𝕟𝕦𝕟𝕘𝕘𝕦 𝟛 𝕥𝕖𝕞𝕒𝕟 𝕟𝕪𝕒 𝕚𝕥𝕦.

gits randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang